Senka Perfect Whip Facial Foam - Beauty Review

Senka

Perfect Whip Facial Foam

Rp. 200.000

4.1

3448
1701
871
405
179

6604 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

assyifaprima

25 - 29

,25 - 29

17 hours ago

assyifaprima recommends this product!

Sebagai yang punya kulit sensitif cocok banget pake ini jadi ga pernah ganti ganti face wash lagi dehh udah bertahun tahun, ga bikin kulit ketarik dan jadi lembap, harganya juga affordable, my life saver banget produk ini must have it sihhh

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

stefaniecp

19 - 24

,19 - 24

18 hours ago

stefaniecp recommends this product!

sabun cuci muka yang bagus banget, dia cocok buat segala skin type, kalau lagi normal aku pake yang biru atau pink, kalau lagi berjerawat (masa masa mau haid) itu aku pakai yang hijau, sangat mengurangi jerawat kecil. bukan tipe yang setelah cuci muka jadi ketarik kulitnya

Perfect Whip Facial Foam imgfdn-5d832ffd-0bc5-4225-9ee5-5754dd8782d8

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Female Daily Event

0

alvirandputri

19 - 24

Combination, Light, Cool

21 hours ago

alvirandputri recommends this product!

gentle face wash foam gtuu wangii dan bikin kekulit kencengg kulit juga jadi lembapp pwolll harga affordable luv dehhh senkaa, aku pake sekitar 3-6 bulan kulit bener bener sehatt lembapp gtuu deh lovee lovee buat senkaaa biruuu foammmm love

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Historialenz

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

21 hours ago

Historialenz recommends this product!

Facial wash terbaik, sangat oke dan bersih, bikin muka kinclong dam glowing. Pemakaian udah 1 tahun lebih dan tidak akan ganti ganti karena secocok itu. busanyagentle dengan gampang, sekali usap sudah ter angkat, sangat worth it dengan harganya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

sarifahhidayatullah23

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

a day ago

sarifahhidayatullah23 recommends this product!

Aku lagi coba facial wash dari Senka dan ternyata cukup suka sama hasilnya.

Hal pertama yang aku notice adalah teksturnya. Facial wash ini gampang banget dibuat jadi busa yang lembut dan banyak, jadi saat dipakai ke wajah terasa nyaman dan nggak perlu menggunakan produk terlalu banyak.

Setelah dibilas, wajah terasa lebih bersih dan fresh, terutama setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Minyak dan kotoran di wajah juga terasa lebih terangkat. Yang aku suka, setelah cuci muka kulit nggak terasa terlalu kesat atau seperti ketarik.

Menurut aku, facial wash ini cocok buat kamu yang suka sensasi wajah bersih setelah cuci muka dan membutuhkan produk yang praktis untuk digunakan sehari-hari.

Packaging-nya juga simpel dan mudah digunakan, jadi cocok dimasukkan ke dalam rutinitas skincare harian.

Overall, dari segi tekstur, busa, dan sensasi setelah pemakaian, aku cukup puas dengan Senka Facial Wash ini. Buat yang sedang mencari facial wash untuk pemakaian sehari-hari, menurut aku produk ini bisa jadi salah satu pilihan yang worth it untuk dicoba.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand Website

0

Bananapink26

25 - 29

Combination, Light, Neutral

2 days ago

Bananapink26 recommends this product!

Sabun muka yang gentle, dipake setiap hari, sehari beberapa kali ga bikin kulit kering ketarik..
Tidak ada aroma berlebih, ga menimbulkan jerawat dan komedo..
Pembelian di xbeauty ga sia sia antri panjang dan borong banyak buat stock soalnya worth banget

Perfect Whip Facial Foam imgfdn-28184990-ef92-4950-b23c-626ae7090d11

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0

elsaecha07

30 - 34

Combination, Medium Light, Cool

2 days ago

elsaecha07 recommends this product!

Packaging kokoh, tutup nya ga gampang rusak, bentuk botol bikin mudah ambil produk. Produknya gentle di wajah, ga bikin kulit ketarik. Setelah pakai produk, wajah terasa segar dan bersih banget. Aku suka busanya ga berlebih, jadi nyaman digunakan

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

SalwaAnanda

19 - 24

Oily, Medium Dark, Neutral

2 days ago

SalwaAnanda recommends this product!

Selalu suka sama facial wash senka ini karena dia tuh gentle banget dan ga bikin kering di wajah. Busa nya banyak padahal ga begitu banyak produk yang dikeluarin jadi pas apply tuh lembut banget ke wajah. Overall belum kepikiran buat pindah ke merk lain sih, selalu repurchase pokoknya. Thanks

Perfect Whip Facial Foam imgfdn-163b6edb-08b9-4a46-9e7d-460f1942a2be

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

lyy4n

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

2 days ago

lyy4n recommends this product!

Menurutku Senka Perfect Whip Facial Foam punya tekstur lembut dan busanya banyak. Setelah dipakai, wajah terasa bersih, segar, dan tidak terasa terlalu kering. Wanginya juga lembut dan kemasannya praktis. Cocok untuk pemakaian sehari-hari.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tiktok Shop

0

rraniitrii

30 - 34

Dry, Medium, Neutral

3 days ago

rraniitrii recommends this product!

Senka Perfect Whip ini bener-bener jadi long-time favorite aku 🤍
Udah sekitar 2 tahun nggak ganti facial wash karena secocok itu.
Busanya banyak banget walaupun cuma pakai sedikit, teksturnya lembut dan nyaman banget di kulit. Setelah dibilas, muka terasa clean, fresh, tapi tetap lembap dan nggak berasa ketarik. ✨

Yang paling aku suka, setelah rutin pakai kulit terasa lebih sehat, plumpy dan lembap.
Plus produknya juga awet banget karena sedikit aja udah bisa menghasilkan banyak foam.
Affordable, gentle, and definitely worth it! 🫶🏻

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next
ic-chevron