

4.1
6604 users
Reviewed this
90% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
17 hours ago
assyifaprima recommends this product!
Sebagai yang punya kulit sensitif cocok banget pake ini jadi ga pernah ganti ganti face wash lagi dehh udah bertahun tahun, ga bikin kulit ketarik dan jadi lembap, harganya juga affordable, my life saver banget produk ini must have it sihhh
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
18 hours ago
stefaniecp recommends this product!
sabun cuci muka yang bagus banget, dia cocok buat segala skin type, kalau lagi normal aku pake yang biru atau pink, kalau lagi berjerawat (masa masa mau haid) itu aku pakai yang hijau, sangat mengurangi jerawat kecil. bukan tipe yang setelah cuci muka jadi ketarik kulitnya

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Female Daily Event
21 hours ago
alvirandputri recommends this product!
gentle face wash foam gtuu wangii dan bikin kekulit kencengg kulit juga jadi lembapp pwolll harga affordable luv dehhh senkaa, aku pake sekitar 3-6 bulan kulit bener bener sehatt lembapp gtuu deh lovee lovee buat senkaaa biruuu foammmm love
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
21 hours ago
Historialenz recommends this product!
Facial wash terbaik, sangat oke dan bersih, bikin muka kinclong dam glowing. Pemakaian udah 1 tahun lebih dan tidak akan ganti ganti karena secocok itu. busanyagentle dengan gampang, sekali usap sudah ter angkat, sangat worth it dengan harganya
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Tokopedia
a day ago
sarifahhidayatullah23 recommends this product!
Aku lagi coba facial wash dari Senka dan ternyata cukup suka sama hasilnya.
Hal pertama yang aku notice adalah teksturnya. Facial wash ini gampang banget dibuat jadi busa yang lembut dan banyak, jadi saat dipakai ke wajah terasa nyaman dan nggak perlu menggunakan produk terlalu banyak.
Setelah dibilas, wajah terasa lebih bersih dan fresh, terutama setelah seharian beraktivitas di luar rumah. Minyak dan kotoran di wajah juga terasa lebih terangkat. Yang aku suka, setelah cuci muka kulit nggak terasa terlalu kesat atau seperti ketarik.
Menurut aku, facial wash ini cocok buat kamu yang suka sensasi wajah bersih setelah cuci muka dan membutuhkan produk yang praktis untuk digunakan sehari-hari.
Packaging-nya juga simpel dan mudah digunakan, jadi cocok dimasukkan ke dalam rutinitas skincare harian.
Overall, dari segi tekstur, busa, dan sensasi setelah pemakaian, aku cukup puas dengan Senka Facial Wash ini. Buat yang sedang mencari facial wash untuk pemakaian sehari-hari, menurut aku produk ini bisa jadi salah satu pilihan yang worth it untuk dicoba.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Brand Website
2 days ago
Bananapink26 recommends this product!
Sabun muka yang gentle, dipake setiap hari, sehari beberapa kali ga bikin kulit kering ketarik..
Tidak ada aroma berlebih, ga menimbulkan jerawat dan komedo..
Pembelian di xbeauty ga sia sia antri panjang dan borong banyak buat stock soalnya worth banget

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : XBeauty by Female Daily
2 days ago
elsaecha07 recommends this product!
Packaging kokoh, tutup nya ga gampang rusak, bentuk botol bikin mudah ambil produk. Produknya gentle di wajah, ga bikin kulit ketarik. Setelah pakai produk, wajah terasa segar dan bersih banget. Aku suka busanya ga berlebih, jadi nyaman digunakan
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
2 days ago
SalwaAnanda recommends this product!
Selalu suka sama facial wash senka ini karena dia tuh gentle banget dan ga bikin kering di wajah. Busa nya banyak padahal ga begitu banyak produk yang dikeluarin jadi pas apply tuh lembut banget ke wajah. Overall belum kepikiran buat pindah ke merk lain sih, selalu repurchase pokoknya. Thanks

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
2 days ago
lyy4n recommends this product!
Menurutku Senka Perfect Whip Facial Foam punya tekstur lembut dan busanya banyak. Setelah dipakai, wajah terasa bersih, segar, dan tidak terasa terlalu kering. Wanginya juga lembut dan kemasannya praktis. Cocok untuk pemakaian sehari-hari.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Tiktok Shop
3 days ago
rraniitrii recommends this product!
Senka Perfect Whip ini bener-bener jadi long-time favorite aku 🤍
Udah sekitar 2 tahun nggak ganti facial wash karena secocok itu.
Busanya banyak banget walaupun cuma pakai sedikit, teksturnya lembut dan nyaman banget di kulit. Setelah dibilas, muka terasa clean, fresh, tapi tetap lembap dan nggak berasa ketarik. ✨
Yang paling aku suka, setelah rutin pakai kulit terasa lebih sehat, plumpy dan lembap.
Plus produknya juga awet banget karena sedikit aja udah bisa menghasilkan banyak foam.
Affordable, gentle, and definitely worth it! 🫶🏻
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Guardian
