Putih Langsat Facial Foam - Review Female Daily

ADD

Sariayu

Putih Langsat Facial Foam

Rp. 15.800
3.3

253 REVIEWS

5 Stars

41

4 Stars

72

3 Stars

94

2 Stars

32

1 Star

14

3.4/5

for package quality

30%

users will repurchase

4 days ago

fw Terdabest menurutku. memang awal pemakaian kaya licin licin aneh gitu dimuka. tapu lama kelamaan engga, apa karena udah kebiasaan hehe. mencerahkan? lumayanlah. udah abis beberapa juga. repurchase? yeees

female-daily-user-image
evaantarii

25 - 29

14 Jun 2019

fw tercocok setelah coba fw sana-sini sebenernya iseng aja suka minta fw ini sama kakak ku, dan ternyata aku cocok! ga bikin kering sama sekali busanya juga lumayan banyak dan lagi fw ini gampang di beli di mana aja. harganya pun cukup terjangkau

12 Jun 2019

Facial foam andalan bertahun-tahun. Suka karena cocok aja di kulit dan affordable sekali. Baru sadar produknya sariayu cakep-cakep sesuai kulit Indonesia dan dompet. Kalo aku biasa pake brush gitu buat cuci muka biar hasil maksimal. So far ngga pernah ada masalah berarti, malah lebih terasa cerah pake ini. Dan jadi ini bakal selalu ada di list bela... Read More

female-daily-user-image
iiss

19 - 24

11 Jun 2019

cocok banget buat kulit kering seperti aku pun. bersih, angkat kotoran dan segala macem yang buat wajah kusam. efek sehabis pakainya buat muka cerah dan segar. ini cuci muka yang gak nimbulin efek aneh ketika awal pemakaian bagiku

female-daily-user-image
ennuuyy

19 - 24

27 May 2019

suka sama diaaa melembabkan dan lumayan ada efek brighteningnyaa yaa walaupun kalo lagi jerawatan kadang malah jadi berminyak dan gak ilang ilang tapi suka banget sama facewash ini entah kenapa bisa sesuka itu walaupun sekarang udah gapake lagi karna emang lebih butuh yang buat jerawat

female-daily-user-image
amiraaazk

18 and Under

27 May 2019

facial foam pertama yg dibeli waktu smp, mencerahkan dan ga bikin kusam, tapi kadang suka agak gatel di wajah, akhirnya aku ganti dan sampe sekarang suka aja iseng beli ini padahal udh tau gatel gatel:(

female-daily-user-image
nandaimelda

18 and Under

23 May 2019

iseng nyari fw murah dan dapetlah ini pas di tuangin ketangan kentel bgt dan kayak ada butiran scrub tapi gabikin sakit pake dikit busanya udah banyak bgt wangi enak parah seger gt pas dibilas cerah bgt bgt bgt bikin halus jg tapi ada sensasi ketariknya sedikit

21 May 2019

facial foam pertama dan terus dipakai saat jaman puberty๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ lugu banget sih dulu awalnya beli ini karena suka sama aroma nya terus aku pikir ini natural gitu๐Ÿ˜… efek ke kulit ga bikin BO tapi juga ga ada efek positif yang gimana-gimana

12 May 2019

nothing special abt this. kek biasa bgt serius. bersihin juga ga bersiโ€ bgt, cerahin juga ngga malah bikin kusam ( emg kulit w begini kalo ga cocok sm skincare). tapi dia gabikin kering n ketarik dann untuk packagingny juga biasa lah ya krn emg harganya juga lumayan murski. repurchase? nOoO

11 May 2019

Sempet tertarik karena liat review bagus-bagus. Dan akhirnya beli produk sariayu putih langsat ini. Waktu dipakai, kulitnya jd kering banget dan gatal-gatal. Aku kira cuma efek awalny kali ya dan seminggu pakai ini wajah makin kusam dan bruntusan. Repurchase? No!

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next