Sariayu Putih Langsat Facial Foam - Review Female Daily

Sariayu

Putih Langsat Facial Foam

Rp. 15.800

3.4

51
84
106
34
14

289 users

Reviewed this

59% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Irmayana

Combination, 30 - 34

Irmayana doesn't recommend this product!

11 Oct 2020

Aku pake zaman kuliah dulu, lumayanlah... Bikin bersih, tapi ya gitu...biasa aja. Gak ada sesuatu yang buat bertahan, harganya murah sih, tapi pengen ada efek cerah juga.repurchase? No. Pengen coba yang lain aja

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

Mindytedja

Oily, 35 - 39

Mindytedja recommends this product!

29 Aug 2020

It's so affordable and it works so well that whenever i go out of town and forgot my facial wash, i would grab this at the nearest convenient store as i know that it is going to cleanse our skin well and not cause it to behave. Gentle and creamy, i find it suitable for ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

sfitri

Oily, 19 - 24

sfitri recommends this product!

23 Aug 2020

Aku suka banget sama facial foamnya sariayuuu. suka gonta ganti antara putih langsat sama yang jerawat. sama aja siiii menurutku. intinya pakai ini bikin jerawat aku mereda dulu pas smp. semakin ke sini yaa biasa ajaaa

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

kanity

Combination, 19 - 24

kanity recommends this product!

13 Aug 2020

pake ini pas jaman SMA. dulu iseng aja sih, emang suka gonta ganti facial wash apalagi yang ada khasiat mencerahkan. karna kulit aku kusem banget. menurutku biasa aja pake ini ga ada perubahan.. untungnya ga bikin jerawatan. masih aman lah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Hypermart

0

yuandita26

Combination, 25 - 29

yuandita26 recommends this product!

25 Jul 2020

Ceritanya nyobain punya mama mertua. Teksturnya creamy dengan busa yang lumayan banyak. Efek setelah pakai kulit jadi lembut dan cerah seketika. Ga ada sensasi tingling maupun perih, cuma ada efek sedikit ketarik. Alhamdulillah ga ada efek aneh-aneh di wajah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

DefaniihsaIzzaty

Combination, 19 - 24

DefaniihsaIzzaty recommends this product!

29 Jun 2020

Aku coba sepaket rangkaian sariayu putih langsat buat muka. Nah buat facial washnya ini menurutku lumayan mencerahkan setelah pakai dan pemakaian rutin tentunya. Teksturnya foamy tapi yang lembut gitu loh bukan yang keras, dibasahin pakai air juga gampang banget berbusa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

watindah

Combination, 19 - 24

watindah doesn't recommend this product!

27 May 2020

aku biasa pake yang series pegagan yg untuk acne, karna yang pegagan abis jd aku nyoba yg ini, yg farian ini tekstur nya agak beda sama yg pegagan, dia sedikit lebih cair dan ada butiran scrub nya kecil tp di muka scrubnya gak kerasa sama sekali, dia gak semelembabkan y ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

herianindita

Combination, 19 - 24

herianindita recommends this product!

09 May 2020

face wash jaman SMA sepaket sama pelembabnya. enak dipakenya pada waktu itu, lumayan bersih, agak keset tp gabikin kering. setelah dibilas muka agak cerah tp habis itu balik lagi. rekomen buat yg ga suka fw aneh2

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

dyahlova

Oily, 25 - 29

dyahlova doesn't recommend this product!

05 May 2020

aku nyobain fw ini waktu nginep dirumah sodara karna lupa bawa fw. wanginya enak banget bikin relax. sayangnya gak cocok :( efek keset setelah cuci muka membuat kulitku jadi berminyak banget. pdhl udah berharap cocok krn aku suka sm wanginya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

aristaanggraini

Normal, 19 - 24

aristaanggraini recommends this product!

04 May 2020

awalnya cuma mau nyoba facial foam dari sari ayuu yang putih langsat ini.. ehh ternyata enak banget bikin wajah aku jadi kenyal ,cerah dan bersih. enak banget di pakai tidak membuat kulitku jadi kering 😍💕

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0
Prev
Next