Acne Care Facial Foam - Review Female Daily

ADD

Sariayu

Acne Care Facial Foam

Rp. 15.000
3.5

384 REVIEWS

5 Stars

85

4 Stars

122

3 Stars

100

2 Stars

51

1 Star

26

3.6/5

for package quality

39%

users will repurchase

2 days ago

Sariayu ini bagus banget...dulu waktu sma aku sering jerawatan parah sampe pipi penuh bekas jerawat. Suka gonta ganti cuci muka tapi ga pernah nemu yang bener2 cocok gara2 bikin kulit kering. Pas nyobain ini awalnya emang biasa ajah ga ada efek apah2 tapi setelah dipake rutin apalagi sebelum tidur, jerawat jadi jarang muncul lagi...plus ga bikin ku... Read More

2 days ago

Ini bisa bantu memudarkan bekas jerawat sih.. Pake 1 tube waktu jaman kuliah dulu. Gampang berbusa. Tapi gak bikin kesat muka asal pakenya juga secukupnya aja terus dibusakan dan diratakan ke wajah. Cocok di saya.

female-daily-user-image
varizicc

19 - 24

11 Jun 2019

Jadi, setelah aku berhenti dr krim gajebo. Akhirnya wajah aku bruntusan. Nah, aku cari facial foam yg bisa ngatasin bruntusan gitu. And i get this! ini ngebantu banget sih untuk wajah aku. Foam nya banyak tapi g bikin wajah ketarik ❤❤

female-daily-user-image
yohanaape

18 and Under

11 Jun 2019

pas awal pake ini enak sih, muka berasa bersih, dan ga bikin muka ketarik gitu. tapi pas aku ngaca kok malah komedo aku jadi keliatan banget, yang biasanya ga ada komedo jadi komedoan, ya mungkin kurang cocok aja sama muka aku, tapi bagus kok jerawat aku jadi mendingan.

08 Jun 2019

Selama pake ini sih jerawat masih tetep ada tapi ga begitu lama ilangnya, termasuk lumayan cepet lah, dan abis cuci muka ga bikin keset padahal biasanya face wash untuk oily skin bikin keset, cuma emang masih kurang untuk ngilangin jerawat secara cepat

05 Jun 2019

sebelum centella asiatica booming kaya sekarang,udah kenal doi dari sini sejak sma!! ngeredain jerawat ku banget yang dulu wajahku gaberes banget gegara pake fw acnes malah bruntusan :( udah harganya murah lagi

female-daily-user-image
auditiars

19 - 24

03 Jun 2019

pakai fw ini dari jaman smp dan termasuk fw pertama gue, ngebantu bgt buat ngilangin jerawat! ga bikin muka ketarik dan ini fw masih gue pake sampe skrng! entah udh brp tube gue habisin, really love it❤

female-daily-user-image
ribkanov25

19 - 24

03 Jun 2019

wahh ini ku beli karna fw acnes ku habis dan beralih ke sariayu. wanginya kalem banget, warnanya putih, busanya banyak banget. tapi untuk menghilangkan jerawat tidak bisa sama sekali., produk ini cuma bisa membuat muka itu jadi lebih kalem dalam mengatasi jerawat. suka banget sama wanginya

01 Jun 2019

Make ini gegara iseng aja pen cobain fw nya adekku. Dan wallaaaa tenyata tidak cocok pemirsah Keesokan harinya langsung nongol deh jerawat wkwkwk mungkin karna ada ingredient yg ga cocok sama kulit ku

female-daily-user-image
serentynaray02

18 and Under

31 May 2019

Sblm pakai sariayu fw wajah ku bruntusan dan jerawatan di jidat, tapi skrng udah nggak lagi, enak dipakainya ngga bkin wajah kering bngt dan wajah ttp terasa lembab stlh cuci muka 💛 Bakal stock trs sih😅

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next