Safi White Expert Purifying Cleanser - Review Female Daily

Safi

White Expert Purifying Cleanser

Rp. 34.900

3.7

176
198
128
74
35

610 users

Reviewed this

36% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Kazunyan

Combination, 25 - 29

01 May 2021

Kazunyan recommends this product!

Pertama kali pake produk ini nyobain punya temen. Kesan pertama pas pake wajah jadi alus dan jadi cerah seketika. Muka juga jadi keset dan ga berasa ketarik. Wanginya juga enakeun banget bikin rileks.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

istiana121212

Combination, 25 - 29

26 Apr 2021

istiana121212 recommends this product!

scrub safi adalah merupakan scrub yang mempunyai butir nya tidak terlalu banyak jadi tidak membuat muka perih klo kita gosok2 ke muka kita, efek setelah pemakaian muka jadi lebih keliatan cerah dan keset

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

5ay4

19 - 24

26 Apr 2021

5ay4 recommends this product!

untuk sabun safinya dimuka ane bersih dan bikin cerah, tapi untuk tekstur nya setelah bilas muka keset rasa ketarik, yg anehnya sih nimbulin jerawat setelah sedikit kempes ditempat lain tumbuh jerawat baru*cara penjelasannya yang kurang nih maafkan lah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Sofiawalliyah14

Combination, 19 - 24

25 Apr 2021

Sofiawalliyah14 recommends this product!

aku mau share pengalaman aku yang aku rasain setelah pake produk ini, parah si ini bikin nenangin bangeet trus bikin seger juga kemuka, ga bikin muka aku ketarik, lembut banget setelah pake ini, tapi aku recommend banget si sama yang plus tonernya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

nurulutmi

Oily, 25 - 29

23 Apr 2021

nurulutmi doesn't recommend this product!

Gue pake ini sekitar satu atau dua botol deh. Teruss ga ngaruh apa apa di gue. Kaya cuci muka biasa aja sih. Cuman ya lembut jadinya. Daripada ini mending yang 3 in 1 deh. Jadi langsung keliatan efeknya. Belum tentu di aku ga cocok , mungkin di kalian cocok

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

thevaniclarine

Combination, 19 - 24

22 Apr 2021

thevaniclarine recommends this product!

Berawal dgn ga pernah cocok sama sabun cuci muka apapun, akhirnya cari sabun muka yang ga licin and bisa bikin wajah kerasa bersih gituu. Stlah pakai ini sesuai kemauan bgt dan bersihnya tuh jd bikin kulit lebih cerah dan kenyal gt, sesuai ekspektasi bgt!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nochu

Dry, 19 - 24

21 Apr 2021

nochu recommends this product!

di aku bagus banget dan ngurangin belang waktu awal-awal pake. sejak itu emang sukaaa bgt sih sama produk-produk safi lainnya. sebenernya aku ga seberapa picky ya sm face wash asal ngga bikin breakout & kering, trs produk ini juga udh jadi staple product aja sih di routine aku jadi belum ada kepikiran ganti yg lain. dibandingin sm fw yang pink sama yg putih strip oren (buat acne kalo ga salah), tetep paling cocok yg inii

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

leahlia

Combination, 18 and Under

21 Apr 2021

leahlia doesn't recommend this product!

abis cuci muka emang bikin cerah sihh, tapi kadang hidungku suka terkelupas kalo abis pake ini dan bikin muka agak ketarik. awalnya aku nyoba akalin ditutup pake moist banyak2, but thenn bruntusanku malah berubah jadi jerawat segede2 bagong di area jidat. jerawat batu, jerawat mendem. semenjak pake ini jerawat sembuh 1 muncul 3, padahal biasanya aku muncul jerawat 1 cuman pas haid aja. jadi aku stop deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Beauty Studio

0

euiss

Normal, 30 - 34

17 Apr 2021

euiss recommends this product!

Facial wash nya lembut pas dipake wanginya juga enaak , kalo pakenya rutin bisa bikin ceraahh😁😁 tapi diikuti dgn cream pagi dan malamnyanjuga 😅😅 sejauh ini sih suka pakek safi indonesia👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

KisekiSe

Combination, 19 - 24

16 Apr 2021

KisekiSe recommends this product!

Jd sebelum pakai senka n safi, w coba sariayu (keknya) yg ada daun pegagan/centella asiatica karna urgent. Eh malah jerawatan. Trs bodolah beli ini buru2 di olshop, dahal first time coba safi. But setelah make ini seminggu kemudian keknya, kondisi muka yg jerawatan jd mendingan. Emg ada bbrp waktu muka balik jerawatan, namanya hormon atau lupa cuci muka kan. Tp ini rekomen, but if your skin dehydrated tolong pake toner yg melembabkan/moisturizer andalan kalian sesudahnya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next