Safi White Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser and Toner - Review Female Daily

Safi

White Expert Oil Control & Anti Acne 2 in 1 Cleanser and Toner

Rp. 51.000

3.8

48
66
37
12
6

169 users

Reviewed this

77% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Shifanafathiya

Oily, 18 and Under

Shifanafathiya recommends this product!

5 hours ago

Gak terlalu ngebantu menahan minyak, ga terlalu bikin cerah juga. Tapi awet banget sampe berbulan bulan, ketika dipake tuh fw nya selalu ada sensasi dingin. Enak nya tuh ketika abis cuci muka,wajah langsung kerasa lembut. Repurchase ? Tidak

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

thikka

Combination, 25 - 29

thikka recommends this product!

a day ago

rekomen bgttt..seger pas di pk karna ada efek mint aku yg jerawatan sm bruntus ilang.. harganya murah pumnya bikin hemat... cuma minusnya aga bikin kering terus.. sejaih ini belum nemu yg lebih baik..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

EllaMeru

Combination, 19 - 24

EllaMeru recommends this product!

18 Nov 2020

aku suka baunya, kayak familiar gitu, terus ketika dipakai juga ada sensasi dinginnya, gak terlalu berbusa, terus untuk kemasannya yang sangat mudah untuk dipakai karena tinggal pencet, ukurannya lumayan besar, jadi kurang cocok untuk travel size, untuk harga lumayan te ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

aisyahqira

Oily, 19 - 24

aisyahqira recommends this product!

18 Nov 2020

beli ini karena rekomen temen aku yg cocok terus aku beli deh. pake 1x belum terlalu kasih efek yang wow gitu jadi masih b aja. tapi kalo udah pemakaian selanjutnya, di muka aku dia lumayan bisa ngilangin jerawat tapi butuh kesabaran ya sis. minyak diwajahku awal2 malah ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

restikamp

Oily, 19 - 24

restikamp recommends this product!

18 Nov 2020

[PRELOVED] Ini sebenernya tekstur nya aku suka, busanya juga banyak. Tapi gatau kenapa ga cocok aja, baru pertama kali pakai. Aku preloved aja, baru dipakai sekitar 2 koin 100 perak aja, masih banyak banget, jadi yang mau coba coba boleh. Yg minat wa aja 089611130821 :) ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

naraamri

Oily, 18 and Under

naraamri recommends this product!

12 Nov 2020

selama aku kls 9 aku mulai coba fw ini soalnya aku jerawat+berminyak kan muka aku, ini gppa aku masih gada keluhan dimuka aku, stelah karantina fw ini di aku malah ga ccok gtu malah buat iritasi di muka aku padhal sblumnya ga knapa” dimuka aku, dan akhirnya aku stop dar ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : FD Try and Review

0

Anisasd_

Oily, 19 - 24

Anisasd_ doesn't recommend this product!

07 Nov 2020

Aku suka sama teksturnya yang gel, dan kalau diberi sedikit air busanya banyak banget, aku ga sukanya ada licinnya ketika di bilas, jadi ngerasa belom bersih gitu. Selama pake ini jerawat mulai berkurang namun sekali muncul jerawat yang gede banget gitu.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

audreycesiliiaa

Oily, 18 and Under

audreycesiliiaa recommends this product!

01 Nov 2020

(PRELOVED) produk ini sebenrnya fine fine aja di aku, ada sensasi dingin dan emang berasa bersih juga setelah dipake. Aku mau ganti karna udh pake skincare dokter. dan ini masi ada 50% lagi mau aku jual 30K + anti acne cream nya jg ada kalo mau masi 80% aku jual 20K hub ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

firlyy

Combination, 18 and Under

firlyy recommends this product!

25 Oct 2020

this product is work on me. awalnya muka purging, tapi setelah itu bersih dan jadi lebih cerah mukanya. setelah cuci muka juga seger rasanya dan nggak yang keset gitu. baunya wangi dan busanya lumayan banyak. tapi sayangnya fw jadi bau nggak enak setelah di buka segelny ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Annisaprasiwi

Combination, 19 - 24

Annisaprasiwi doesn't recommend this product!

19 Oct 2020

Aku uda nyobain facial wash ini 3 mingguan. Ada bedanya dikit dr safi biru, kalau yang oil acne untuk daerah T zone aku bisa dibilang nge angkat minyaknya, tapi jd bikin jerawatan kemana mana dan rasanya kering ketarik daerah pipi ku:(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next