Roro Mendut Herbal Facial Wash Soap Bar - Review Female Daily

ADD

Roro Mendut

Herbal Facial Wash Soap Bar

Rp. 55.000

4.5

22
7
3
1
0

33 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dellaaulia97

Oily, 19 - 24

dellaaulia97 recommends this product!

16 May 2020

sabun muka satu ini bisa mengalahkan jerawat2 yg membandel !!! gak ada efek kulit kering sih, jadi normal aja . rasanya kulit juga berasa bersih terus gitu . tp buat memudarkan bekas jerawatnya aku juga pake masker rempah hitam nya ..jadi kebantu banget dong !! over all ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

lhinaeben

Normal, 19 - 24

lhinaeben recommends this product!

13 Apr 2020

Fw batang ini enak banget bikin muka jadi halus, nggak bikin kulit muka ketarik, ataupun kering, terus minyak minyak dimukaku kalau pakai ini langsung hilang, bruntusanku juga mulai hilang kalau di kulit aku, tapi nggak terlalu suka sama baunya menurutku baunya kayak ko ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

endang11

Normal, 19 - 24

endang11 recommends this product!

13 Apr 2020

Aromanya saya suka banget! Very relaxing, cocok banget buat dipakai kalau habis kerja. Dan yang aku suka sabun ini kandungan komposisinya di dalemnya , dari bahan2 alami , jadi gak bikin kulit saya kering dan kesat, kulit berasa lebih lembab dan kenyal . even kemasannya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

Deasy095

Oily, 19 - 24

Deasy095 recommends this product!

27 Mar 2020

aku waktu itu beli sabun bar ini sepaket sama creamnya. wanginya enak, muka berasa bersihan kalau habis pake ini .. bentuknya sabun batang jadi harus lebih hati2 biar awet dan ttp higienis .. tp aku suka sama sabunnya soalnya dia berhasil ngebuat muka jadi lebih lembut ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

dionelsi

Dry, 19 - 24

dionelsi recommends this product!

16 Mar 2020

buka kemasanya yg cantik ,bentuknya lucu , dan wanginya juga enak .hehe. karena cpt meleleh jadi ngerasa sabun ini cpt habis, tp kyaknya kalau habis ttp bakal bakal beli lagi , soalnya liat komposisinya bagus, dan mencerahkan juga dapet , ini juga produk lokal aku sukak ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

larasaty91

Combination, 19 - 24

larasaty91 recommends this product!

19 Feb 2020

Udah 3 mingguan pakai kulit berasa kenyal dan lebih bersih, menurutku yang bentuknya BAR ini gak jauh beda sama yang kemasan liquidnya . Aku udah pernah coba keduanya dan hasilnya emang sama nyerahin sih, cuma kalau yg BAR cepet habis soalnya gampang melted kalau udah k ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

ajeng_helmatasya

Combination, 18 and Under

ajeng_helmatasya doesn't recommend this product!

17 Feb 2020

Setelah pakai sabun ini muka jdi malah bruntusan mana harganya lumayan mahal;) nmmmnmmmmmnmmnnmmnnnnnnnmnnnnnnnnnnnnnnnnnnmmmnnnnnnnnnnnnnnnnmnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

puja542

Dry, 19 - 24

puja542 recommends this product!

12 Feb 2020

aku pake sabun bar ini udah 3 mingguan, mudah nyebar dan berbusa gitu ..cuma mnurutku yang bar ini boros cepet abis, soalnya bentuknya sabun batang ..beda sama yang liquid dia pump .. tp aku masih pake smpe sekarang, brighteningnya dapet kulit juga makin alus

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

aazizaah

Combination, 30 - 34

aazizaah recommends this product!

29 Jan 2020

wangi sabunya enak bgt, bikin pengen make terus !!!! semenjak pake soap bar roro mendut ini muka jadi kerasa bersih terus dan halus . pake sekitar 2 bulan minyak dimuka udah berkurang , muka juga udah gak telihat kusam lagi . jadi makin cerah dan lembab .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

mariamailina

Normal, 25 - 29

mariamailina recommends this product!

24 Jan 2020

wanginya nagih banget tsayyy!!! ada bau kopi tapi soft banget. sabunnya emang ga banyak sih busanya, tapi pas diaplikasiin lembut banget dimuka, terus kalo dibasuh pake air gitu kulit juga jadi lebih kenyal. katanya sabun ini juga ngasih efek mencerahkan, tapi belum ter ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next