Rainforest Cacao Soap - Beauty Review

Rainforest

Cacao Soap

Rp. 38.000

3.9

1
2
1
0
0

4 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

natnatasia

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

28 Aug 2019

Awalnya mau pake buat sabun wajah. Tapi ngga cocok, akhirnya jadi sabun badan aja. Cacaonya juga ngga terlalu bau coklat kok (ak ngarep bau sabun yang wangi banget sih. I know, gamungkin juga) tapi buat badan emang enakk bangett. Karna dia bahannya oil, jadi ngga ada tuh kulit kering stelah mandi.

0

prlpeni

30 - 34

Oily, , Warm

19 Feb 2017

<span>Sabun andalan untuk bekas jerawat parah, lumayan ngefek untuk bekas hitam jerawat. Dipakai lembab, kesat yang tidak berlebihan, dan berasa  bersih tanpa ketarik tarik. Untuk aroma, bau dsb karena alami jadi gak sewangi produk otc. </span>

0

putrimia

18 and Under

Dry, Medium

10 Feb 2017

ak pernah nyoba beli soap varian ini di GMS, wanginya ak suka :)<div>cuma sayangnya pas ak beli ini, ekspektasi awal ak cacao/ coklatnya itu proporsinya banyak alias nge-blend di seluruh bagian sabunnya.</div><div>ternyata pas terima produknya, bagian cacao/coklatnya cuma dipermukaannya. jadi semakin dipake yang tersisa banyakan bagain yang berwarna putih dari sabunnya.</div>

0

kyuue

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

28 Jan 2016

Akhirnya aku menemukan sabun yang cocok buat kulitku. Ini sabun yang dibuat dari bahan-bahan alami dan bisa dipake buat seluruh badan. Aku pake ini sebagai sabun wajah. Awal pemakaian bikin kulit jadi halus, lembab, dan kenyal. Seperti klaimnya, dia membantu mengatasi jerawat dan bekasnya, bikin kulit jadi halus juga. Setelah pakai ini (ditambah dengan pemakaian produk perawatan wajah yang lain), kulit aku jadi jarang keluar komedo atau jerawat batunya. Wanginya rempah. Sodara-sodaraku nggak suka sama baunya, tapi aku nggak masalah sih. Asal produknya cocok dan bikin kulit aku jadi bagus, aku nggak masalah.



Note: gambar diambil dari google ya, deskripsinya juga, karena lagi kehabisan dan belum beli lagi.

0

SIMILAR PRODUCTS

Skin79 BB Cleanser

be the first to review!

BB CleanserSkin79
Sampar Urban Express Mousse

be the first to review!

Urban Express MousseSampar