ADD

Pond's

White Beauty Pearl Cleansing Gel

Rp. 25.000
2.8

137 REVIEWS

5 Stars

16

4 Stars

24

3 Stars

36

2 Stars

42

1 Star

19

3.4/5

for package quality

20%

users will repurchase

female-daily-user-image
melafaryh

19 - 24

09 Feb 2019

fw tercocok buatku dong:))) repurchase udh brkali2 tpi sayangnya skrng ini jarang aku temuin di supermarket trdekat huhuuu nemunya di century aja dan kejauhan kan mau beli fw aja ke mall2 haduuu dia di aku lembut bnget ga bikin kering samsek, malah lebih cocok pke ini dripada cetaphil:))))

08 Feb 2019

FW ini di aku gak terlalu memberikan efek cerah, tapi kalau pakai ini kulit jadi lembut dan halus banget. Busanya gak banyak ya, tapi cukup buat bersihin. Tapinkadang aku ngerasa FW ini suka bikin lapisan gitu meskipun udah dibilas sampe bersih. Gak akan repurchase lagi kayanya.

female-daily-user-image
noeriyanah

25 - 29

02 Feb 2019

Beli ini karna cuma tertarik dgn buy 1 get 1...Biasalah cewe paling ga bisa liat diskonan hehhee...Tapi syg ini ga cocok di aku... Pakai ini kulit jd kering...Akhirnya aku hibahin deh ke orng lain 😁 ✌

28 Jan 2019

ga cocok pake ini, baru pertama kali wajah langsung kering ketarik. mau senyum aja ketarik kek lagi maskeran😭 sempet berhenti trus coba lagi dong, karna sayang dan sapatau emg mukaku pas itu lagi ga bagus. akhirnya pas coba lagi, sama ajaa tetep ketarik, keset, kering, dan sedikit iritasi😰

23 Jan 2019

parah.... 2x pemakaian aja udah bikin muka jadi kering kerontang. terutama di bagian smile line. ga aq terusin padahal masih banyak banget. beli ini krn aq baca2 bagus u/ kulit berminyak, ternyata ga cocok.. ga akan beli lagi.

female-daily-user-image
kgsghrt

19 - 24

12 Jan 2019

jujur suka sama teksturnya yang gel, dari dulu memang suka pake pond's cuma gonta ganti varian aja dan pas coba ini kerasa enak, ga bikin muka ketarik, cuma minusnya karna dia teksturnya gel jatohnya jadi licin dan akhirnya jadi boros air pas d bilas hehe dan terhitung cepet abis juga makanya ga repurchase lagi sekarang

female-daily-user-image
nasya99

19 - 24

30 Dec 2018

pernah nyoba minta punya temen. aku kurang suka sih sm fw ini, dia bikin kulit kering,ketarik,dan keset yg notabene ga cocok buat kulit kering, dan sedihnya lagi setelah pk fw ini muka ku kok bentol2 kemerahan gatel gt ya wkwkw

female-daily-user-image
ghianinf

18 and Under

27 Dec 2018

pertama beli karena coba coba aja sih, pas dipake ke muka kaya ga bikin bersih gitu dan licin terus. udah semingguan pake di muka aku ko kaya muncul bruntusan gitu yaa kalo ditanya repurchase sih kayanya engga deh

21 Dec 2018

beli ini karna tertarik sama gelnya yang cantik. gak terlalu berharap banyak sih sebenernya dan bener kurang nampol ajah ngebersihin pake ini. lebih kerasa ketariknya daripada fw pond yang satu lagi. tapi sukanya oake ponds meskipun bikin ketarik gak bikin muka aku jerawatan. krna ada yng gak bikin ketarik tapi malah jerawatan.. bingung kann jadiny... Read More

female-daily-user-image
fairuzs13

19 - 24

04 Dec 2018

Bisa dibilang ini holy grail face wash dari Ponds buat aku dan pacarku. Udah lama pake ponds dari jaman SMA. Kulitku pernah gradakan paraaaah bgt dan bener2 sampe keliatan bgt dry patchesnya. Kulitku kayak iritasi gitu dan ngelupas2. Setelah cuci muka beberapa hari pake Ponds White Beauty Pearl Cleansing Gel ini, kulitku magically lgsg biasa lagii... Read More

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next