Pond's Serum Whip Foam - Beauty Review

Pond's

Serum Whip Foam

Bright Beauty

Rp. 25.000

4.6

920
352
92
1
2

1367 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

28zura

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

09 Sep 2022

Produk ponds selalu punya wangi khas ponds sendiri, ringan dan tidak mengganggum Sayangnya meskipun ini sudah type whip, dia tetap bikin kering dimukaku dan menimbulkan rasa kesat seperti produk ponds yang lainnya. Aku pribadi nggak bisa pakai produk ini setiap hari karena rasa kesatnya bikin muka semakin kering😣🙏🏻 untuk efek brighteningnya berasa banget kayak produk ponds yang lainnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

alifiyarmn

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

29 Aug 2022

alifiyarmn recommends this product!

aku baru coba produk yang iniii, menurut aku cocok aja sih di kulit aku yang sensitif, ngga bikin jerawatan trus foamnya juga ngga bikin kulit jadi ketarik dan kering, jadi agak cerah setelah pake facial foam ini jadi suka, sangat merekomendasikan produk ini buat temen-temen!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

afraayu

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

29 Aug 2022

afraayu recommends this product!

Ini Sabun muka terthebes menurut aku, harganya juga terjangkauuu trs mudah di dapet dimna aja. Beda dengan facial wash yang lainya ponds serum whip foam formulanya tidak terlalu keras sehingga kulit tidak menjadi kering dan mudah iritasi, mampu membuat kulit menjadi glowing dan bikin pori pori tersamarkan. Recomen bgttt😚

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

daiyenislami

18 and Under

18 and Under

29 Aug 2022

daiyenislami recommends this product!

awalnya coba coba. malah nagih. bagus untuk kulit menutrisi banget. dia ada efek mencerahkannya juga loh. recommended buat kamu ya. gak bikin kulit kering juga insya allah. bagus buat yang lagi cari facial wash yang bisa kasih efek mencerahkan.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Nismalia

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

28 Aug 2022

Nismalia recommends this product!

wajah bersih pakai ini, terus keset tapi gak bikin ketarik, foamnya halus, minyak diwajah langsung hilang seketika, harganya juga terjangkau,mudah di cari belinya gampang banget soalnya ada di ecommerce sama di supermarket terdekat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nzputri

19 - 24

Dry, Medium, Warm

28 Aug 2022

nzputri recommends this product!

foam dri ponds ini yg paling aku suka karena memiliki kandungan yg bagus banget untuk kulit cocok untuk kulit aku yg normal trus memiliki manfaat yg pastinya bagus dan yg paling utama harganya yang sangat murah banget dan aman dikantong

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : indomaret

0

natashanatsu

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

28 Aug 2022

natashanatsu recommends this product!

Waktu itu beli karena ff favoritku habis, pengen nyobain yg baru. Pas pertama kali nyoba lsg ngerasa cocok, pake sedikit busanya banyak bgt jadi bisa hemat. Setelah pemakaian terasa bgt kulit muka lembab, halus, gak kerasa ketarik kayak pake ff laen. Pas beberapa kali pake trus ngaca baru nyadar muka makin cerah. Repurchase? Yes lah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

nurfitrianilbs

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

28 Aug 2022

nurfitrianilbs recommends this product!

foamnya lembut & banyak tp ga buat muka kering dan ketarik. wanginya juga enak. sekali beli bisa dipakai hampir 2 bulan dengan pemakaian pagi & malam. kulit wajah keliatan lebih cerah sih setelah pakai facial wash ini. syukaaa

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Anainun

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

27 Aug 2022

Anainun recommends this product!

Yeay senang sekali dengan whip foam ini!!! Sangat segar dan benar-benar bisa mengangkat kotoran di pori-poriku.. selain itu melembabkan juga. So far aku suka sekali karena mengandung collagen serum premium yang dapat mencerahkan muka🥰

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

eliskamrnna23_

18 and Under

Combination, Medium, Warm

27 Aug 2022

eliskamrnna23_ recommends this product!

the best banget sih berdasarkan pengalaman aku pake serum whip foam inii ,karena busanya itu banyakk banget dan teksturnya creamy kek whipcream gituu guys , aku pake ini pori wajah ku lumayan tersamarkan karena dia itu ada collagen serumnya ,selain itu dia juga mengandung vitamin B3+

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next
ic-chevron