Pond's Serum Whip Foam - Beauty Review

Pond's

Serum Whip Foam

Bright Beauty

Rp. 25.000

3.9

929
362
95
2
3

1391 users

Reviewed this

97% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

zulfa_ali

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

02 Feb 2024

zulfa_ali doesn't recommend this product!

pakai ini lumayan bersih dan segar, hasil akhir cukup kering tapi bukan yg kering banget, beli sekitar 20rb an dulu, entah sekarang, karena diri ini lebih cocok sama produk lain. kalau disuruh untuk re purchase? no. untuk harga terjangkau.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

liaoktafiani

19 - 24

Oily, Medium, Cool

14 Jan 2024

liaoktafiani doesn't recommend this product!

Pake ini kalo stok face wash di rumah udah abis, karena dia ada di mana-mana jadi paling gampang kebeli. wanginya enak dan nggak buat perih mata waktu dipake, busanya juga melimpah. Sayang setelah bilas buat efek keset di mukaku, jadi aku ga repurchase lagi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

rifheimr

19 - 24

Combination, Light, Cool

07 Oct 2023

rifheimr recommends this product!

sabun kesukaan emak kalo untuk cuci muka, biasa aja sih tapi enak dipake + isinya banyak jaxi beli terus, biasa juga sering diskon katanya + enak juga sih konsistensinya mirip garnier tapi beda wangi ajaa... tpi menurutku enak enak aja sih cmn moderate.

Pond's Serum Whip Foam  imgfdn-016c2c3a-6d9a-40dd-b428-9afd1b000cde-2480428 1

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

bitta

25 - 29

Dry, Medium Dark, Cool

15 Sep 2023

bitta recommends this product!

enaaa tapi masih kerasa ketarik kulitnya...sensitive skin maybe better try other yah wkwk lembut sii, wanginya juga ena, namun masih kerasa ketarik😅. bole lah buat kulit normal 👍 maybe akan nyaman2 aja. repurchase? no dulu. wanna try another 😃

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

shellawandashr

19 - 24

Oily, Medium, Warm

03 Sep 2023

shellawandashr doesn't recommend this product!

aku pake ini dari jaman sekolah, sering gonta-ganti sama brand sebelah, tapi feel mereka berdua sama, setelah dibilas itu keset, yang ternyata itu gak baik buat muka kita, aku udah stop pake semenjak lulus sekolah dan beralih ke fw low pH yang gentle, tapi mama ku sampek sekarang masih pake ini sih

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

inijingga

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

12 Jul 2023

inijingga recommends this product!

foam nya ga selebay iklannya ya... lebih bnyk foam nya sih iya, tp bukan yg jd menggumpal tinggi kaya di iklan... efeknya menurutku ya sama aja sama fw ponds yg satunya (pink juga aku lupa variannya).. harganya sedikit lbh mahal dr fw ponds biasa...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Happyaprilia

19 - 24

Normal, Medium, Warm

07 Jul 2023

Happyaprilia recommends this product!

udah beberapa kali nyoba fw ini tapi kurang sukaa. Tapi jugaa dari semua produk ponds yang pernah aku coba kayanya dia salah 1 yang paling better dari yg lain, karna dia ga buat mukaku kering dan ketarik banget setelah pake fwnya, lebih better dari fw ponds lainnya pokonya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

vinaar

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

05 Jul 2023

vinaar recommends this product!

pergantian ke-3 face wash ku. nyoba ini karena nyari yang affordable, banyak isinya, dan liat reviews yg match sama skin type ku, tapi ternyata selama pemakaian sedikit narik muka dan kering, kadang jerawat ku juga makin bandel, ntah karena fw ini atau product lain. jadinya ga habis karena mau nyoba yang lain, jadi ku kasih ke temen kerja ku hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

moonsky_

18 and Under

Dry, Medium Light, Neutral

14 Jun 2023

moonsky_ recommends this product!

secinta itu sm produk satu ini, busanya melimpah pakai dikit aja udh cukup jadi awet berbulan bulan. wanginya juga sukaa bangett, kemasannya lucu pink gtu gemess. abis cuci muka pake ini tuh muka keliatan cerah, buat aku yang dry skin dia ada efek melembutkan nya tapi kurang untuk melembabkan. selama pakai ini gada efek negatif apa apa sih. repurchase? of course yess!!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

firdaindahhh

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

19 May 2023

firdaindahhh recommends this product!

ngga mau repurchase lagi deh kayaknya hehe, di kulit aku emang enak sih ngga ada efek nya cuma keset sama kerasa bersih aja tapi pas uda bilas jidat aku yg ada beruntusan nya kaya kerasa lebih menonjol aja ngga tau kenapa jadi aku putusin buat beralih pindah hehe

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next
ic-chevron