ADD

Pond's

Pure White Deep Cleansing Facial Foam

Rp. 25.000
3.4

344 REVIEWS

5 Stars

69

4 Stars

100

3 Stars

112

2 Stars

46

1 Star

17

3.7/5

for package quality

30%

users will repurchase

female-daily-user-image
putri_dwi

19 - 24

4 days ago

setelah pemakaian, kulit muka jadi beraih banget sih, bye bye minyak haha jadi lebih putih juga menurut aku. cuma kalo ku pake rutin jadinya kulit aku yang normal malah agak kering, mungkin krna minyaknya kebuang semua kali ya hehe

female-daily-user-image
putriwdyaa

19 - 24

6 days ago

Aku pake face wash ini dari jaman sma. Disaat banyak temenku yg gacocok dan katanya bikin muka kering ketarik, tapi malah cocok banget di akuu. Kalo lagi ada jerawat yg mau muncul, dia bikin jerawat aku kempes dan ngga jadi tumbuh. Dia juga ampuh bgt ngeringin dan ngilangin jerawat batu aku!! Dengan pemakaian rutin aku ngerasa kalo dia bikin bekas ... Read More

08 Feb 2019

I love this so much! Sesuai banget sama claimnya bisa bikin wajah jadi glowing kalau dipakai rutin. Bisa mengontrol jerawat juga. Membersihkan banhet juga. Meskipun kadang bikin ketarik, tapi setelah pakai skincare jadi lembab lagi kok.

female-daily-user-image
mom_ina87

30 - 34

07 Feb 2019

Mungkin bisa dibilang bagus pada jamannya. Waktu kulitku masih type normal to oily belom kering seperti sekarang. Facial Wash Ini mantep buat angkat sisa kotoran di wajah, padahal waktu itu aku belom rutin double cleansing. Gak bikin ketarik dan kalo lagi ada jerawat tuh cepet keringnya pake ini. Tapi kalo dipakai sekarang rasanya gak banget kulit ... Read More

female-daily-user-image
dyannanda

25 - 29

06 Feb 2019

Aku pakai produk ini dari dulu banget, jaman masih smp. Baru kenal skincare pertama kali. Ga ngerti karna dulu cocok banget, atau ngga ngerti karna emang dulu ngga ngerti skincare jadi di cocokin aja hahahahh Tapi ternyata emang banyak yang suka yaa produk ini. Setelah agak ngerti sedikit skincare udah mulai berubah pilihannya, dan ga ngerti sugest... Read More

female-daily-user-image
nurrida

19 - 24

05 Feb 2019

Coba produk ini gara2 pas lagi pergi nginap dan lupa nggak bawa fw, akhirnya beli random aja di minimarket. Tapi nggak nyangka ternyata enaak banget. Setelah pakai wajah terasa bersih, dan masih tetap lembab.

female-daily-user-image
agniauliar

19 - 24

04 Feb 2019

Selalu cinta sama ponds dan kali ini coba varian si doi ini, yang paling bikin menarik karna dia ada activated carbonnya😭 seneng bet pas abis pake ini trs ngaca muka tuh cerah banget dari yang sebelumnya kusam (karena emang di komposisinya ada niacinamide), kalo di tanya repurchase pasti akan selalu, tapi mungkin variannya bakal berubah, ya karna ... Read More

female-daily-user-image
stennyps

25 - 29

01 Feb 2019

Sempat jadi face wash favorit sebelum ketemu HL. Ini bagus bgt buat orang yg kulitnya berminyak. Lumayan ampuh buat ngusir komedo. Tapi buat yg kulitnya kering kayaknya ga cocok. Harganya juga murah dan banyak di jual di toko².

female-daily-user-image
pinkhui

30 - 34

30 Jan 2019

pembersih yang harganya sangat murah. dari jaman kuliah udah pake ini sampai sekarang.overall oke sih product. selain hargany yang ga memusingkan dan kebetulan memang cucok banget di aku. score bwt produt ini 4/5

female-daily-user-image
ndarils

19 - 24

29 Jan 2019

Dulu pake ini pas jaman sekolah. Harganya murah, di muka aku juga bikin agak cerahan gitu. Di muka Segar dan ketarik2😅 Lupa kenapa dulu sempet berhenti pake. Pas niat pake lagi malah biasa aja di muka.

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next