Pond's White Beauty Spot-less Rosy White Facial Foam - Beauty Review

Pond's

White Beauty Spot-less Rosy White Facial Foam

Rp. 22

3.4

307
357
345
221
111

1341 users

Reviewed this

30% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

riniriny

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

3 days ago

riniriny recommends this product!

bagus banget pake ini aku pake pas aku maba, karna culture shock di dunia perkuliahan akhirnya aku stress bnyk tugas dan muka aku jd breakout dan kusam, ini adalah penyelamatku, aku pake ini disuruh ibuku, foamnya lembut banget, kalo dipake ga ketarik, seger bgt muka aku klo abis pake ini❤️❤️❤️

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Khoirunnisasrg14

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

3 days ago

Khoirunnisasrg14 recommends this product!

sebelumnya terima kasih banyak untuk FD TRY AND REVIEW🤗. aku udah nyoba sabun cucmuk ini 2 Minggu lebih. di muka ku Alhamdulillah dia gak buat jerawatan jadi ini cocok2 aja di muka ku, hemat pulak make ini dikit aja busanya melimpah. cuman minusnya itu dia buat after feel-nya itu agak keset di muka aku, lumayan ketarik tapi gak sampe yg ketarik bgt masih bisa ditoleransilah intinya tapi gak sampe buat terkelupas kok makanya aku bilang tadi oke2 aja di aku. terus after use this product tuh muka jadi lebih cerah seketika gituuu, ini sih yg paling wownya menurut aku. tapi kalo untuk mudarin bekas jerawat menurutku ada sih cuman progressnya gak cepat namanya juga ini kan skincare yg harus dibilas ya jadi gak se better kita pake toner atau serum yg dia nyerap di muka gitu. #fdtryandreview

Pond's White Beauty Spot-less Rosy White Facial Foam 230131 884 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

ichaauliasanit

19 - 24

Combination, Medium, Warm

3 days ago

ichaauliasanit recommends this product!

Aku pernah pake ini waktu iseng belanja online, sebenernya dari segi manfaatnya sebagai cleanser, ini cukup banget buatku untuk membersihkan wajah di second cleansing aku. Berasa gitu bersihnya. Foamnya banyak jadi pas pake di wajah berapa happy 😆 tapi memang after bilas muka jadi agak kenceng ketarik tapi ga begitu mengganggu sih. Tinggal lanjutin step skincare aja beres kok😗💅🏻

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

nadhirhart

25 - 29

Normal, Medium Dark, Warm

6 days ago

nadhirhart recommends this product!

Pertama kali nyobain, foamnya halus aromanya wangi, wajah terasa jadi lebih bersih . Setelah pemakaian 1 minggu, kulit wajah yg berminyak terasa berkurang, wajah tampak lebih cerah dan rekomended untuk kalian yg memiliki wajah kusam dan berminyak, bisa di coba memakai Ponds Bright beauty.

Pond's White Beauty Spot-less Rosy White Facial Foam 230128 744 1
Pond's White Beauty Spot-less Rosy White Facial Foam 230128 155 2

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

DindaAuliaZahra

19 - 24

Oily, Medium, Neutral

7 days ago

DindaAuliaZahra recommends this product!

Ini tipe face wash yang creamy & foamy dengan aroma yang enak. Awalnya creamy gitu, tapi waktu dikasih air & digosok jadi berbusa, busanya lembut dan gak bikin stripping kulit. After feelsnya fresh, bersih, gak licin, dan gak bikin ketarik. Trus setelah beberapa kali pakai jadi berasa lebih cerah juga. Cocok sama face wash ini!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

nisaindira

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

27 Jan 2023

nisaindira doesn't recommend this product!

Beli ini krn pengen nyoba sekalian sm day creamnya dan promonya jd murah bgt. Pas dicoba wanginya sama kyk satu series bright beauty serum, tapiii sangat disayangkan dia fw yang finishnya sangat keset, dibandingin sm varian ponds yg pernah kucoba (anti-bacterial & whip d-toxx), ini ter paling narik wajah sampe ngecilin pori2. Kuakui yg kayak gini kemampuan deep cleanse nya jeder banget, but it's too stripping for me. Jadi pake ini kalo emang abis aktivitas outdoor dan pake mekap tebel yg butuh deep cleanse aja. Repurchase? Sorryy nah..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

rimba_ayu

19 - 24

Dry, Medium, Warm

25 Jan 2023

rimba_ayu recommends this product!

beli ini karena promo di salah satu minimarket, busanya banyak tapi sayang diwajahku yang kering ini rasanya ketarik, tapi cukup ngebersihin wajah sih, dan after pemakaiannya jadi lebih cerah. busanya halus, ngga bikin perih diwajah, ngga rekomended buat wajah kering kaya aku mungkin kalo yang wajahnya berminyak bisa pake ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Deasssy

25 - 29

Normal, Medium, Warm

21 Jan 2023

Deasssy recommends this product!

Pond’s ini tuh facial foam langganan yang udah dipake sejak jaman sekolah dan gampang banget ditemuin di toko terdekat! Teksturnya cream setelah dikasih air akan berbusa terus feelsnya setelah cuci muka tuh kulit wajah jadi kerasa lebih fresh, bersih tapi nggak bikin ketarik. Facial foam ini ada aromanya tapi menurutku nggak mengganggu sih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

Feraindriani

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

18 Jan 2023

Feraindriani recommends this product!

First impression aku pertama kali cobain ini enak sekali wanginya padahal aku terbilang yang gasuka skincare wangi tapi gatau kenapa ini enak banget, texturenya cream dan ketika dibilas banyak busanya, terbilang menyenangkan sih cuci muka pake ini, setelah dibilas memang jadi agak kesat tapi tidak membuat kulit wajah ketarik, untuk manfaatnya inshaAllah aku update lagi yah karena aku masih proses pemakaian beberapa hari ini.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0

byadagist

18 and Under

Normal, Medium, Warm

16 Jan 2023

byadagist recommends this product!

wah senangnya aku dapat Try n Review buat pertama kalinya.Pertama datang salah fokus ke wanginya yang enak sekali, bentuknya agak cream tapi menghasilkan busa yang banyak dan lembut di kulit. Setelah dibilas ada efek kesat tapi tetep nggak bikin kulit jadi ketarik.aku suka deh

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Try and Review

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Skin79 BB Cleanser

be the first to review!

BB CleanserSkin79
Sampar Urban Express Mousse

be the first to review!

Urban Express MousseSampar