Poise Luminous White Whitening Facial Foam - Review Female Daily

ADD

Poise

Luminous White Whitening Facial Foam

Rp. 25.000

3.7

19
30
9
10
5

73 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

elsabenaa

Normal, 25 - 29

elsabenaa recommends this product!

4 days ago

Pake ini karena pengen coba ada produk baru. Kali aja cocok. Menurutku busanya lembut. Wanginya cukup strong. Efek bersihnya lumayan dapet. Tapi di kulit rasanya licin setelah dibilas. Di aku, dia nggak terlalu bikin kering. Ada efek melembabkannya, tapi cuma di permuka ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Giant

0

talitharrr

Combination, 18 and Under

talitharrr recommends this product!

21 Mar 2020

pertama pake karena fw hbs jd ambil punya mama eh ternyata enak dipake sampe udah botol ke 2 harganya murah dan agak bikin kering untuk mencerahkan sih kurang merhatiin repurchase? pengen nyoba produk lain dulu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

zahratayubi13

Combination, 19 - 24

zahratayubi13 doesn't recommend this product!

14 Mar 2020

jujur pemakaian pertama dan seterusnya sampe repurchase 2x + nya bikin cerah tp - selalu ketarik mukanya kalo udh dibilas dan pas kondisi kulit aku lagi kering2nya karena pulang dari Taman Nasional Baluran trs kurang minum air putih juga beneran sampe ngoletek kulitnya ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Airara_airuel345

Dry, 25 - 29

Airara_airuel345 doesn't recommend this product!

13 Mar 2020

Ku beli pas sering lihat iklan ditivi penasaran dong pengen cobain produk baru. Dannn Ga cocok di aku bikin jerawatan gede. Mungkin cocok buat kulit berminyak. Foamnya lembut sih wanginya enak. Harganya juga murah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

KhalifahAnis

Oily, 25 - 29

KhalifahAnis recommends this product!

12 Mar 2020

Facial foam dari poise ini teksturnya putih mirip sama facial foamnya kelly gitu juga teksturnya,harganya murah cuma 13ribuan aja,hasilnya lumayan efektif buat bersihin sisa2 makeup. Pertama kali pakai,langsung suka karna ga bikin kering,dan masih lembab gitu abis pake ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

Rainbow_me

Normal, 19 - 24

Rainbow_me doesn't recommend this product!

07 Mar 2020

beli ini karena tergiur harga romo di indom*rt terus langsung aku cobain. kering banget di kulit aku mungkin emang nggak cocok kali ya ama kulit ku. kulit ku jadi kering banget banget kaya ilang kelembapan nya mungkin karena busa nya terlalu kuat atau emang dari awal ud ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

Nurulnur

Combination, 19 - 24

Nurulnur recommends this product!

02 Mar 2020

ya untuk produk kali ini , poise facial foam pertama kali dicoba , gak ada epek ya apa" gk panas gak gimna" setelah pemakaian sekitar 2 minggu cocok juga di muka gak bikin kusam setelah seharian diluar ruangan 😚 cocok sih di aku buat tekstur ya lembut, busa ya juga ban ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

virgieyap

Combination, 18 and Under

virgieyap recommends this product!

28 Feb 2020

Ini pertama kali produk ini karena pas promo di FamilyM*rt, harga jadi miring. wanginya enak, tapi mataku sempat perih gara gara kena sabun di mata yang merem. Hasilnya bersih dan tidak ada kotoran (mau hasil yang maksimal? pakai cleansing brush)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FamilyMart

0

rayinda

Combination, 19 - 24

rayinda recommends this product!

20 Feb 2020

guys enak banget pake ini yaaa walaupun aku baru 3 hari pake tapi rasanya bikin kulit cerahan dan beruntusan menghilang sedikit demi sedikit. FF ini ga bikin muka ketarik dan ga licin jugaa, pokonya pas banget. udah gitu ramah dompet👌

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Ica_Aisya

Combination, 25 - 29

Ica_Aisya doesn't recommend this product!

19 Feb 2020

Beli ini karna waktu itu sekalian beli pelembabnya. Hmmm ternyata ngga banget deh ga mau lagi aku. Ini bikin breakout, bikin jerawatan. Membersihkannya jga kurang. Pas pake makeup aga tebelan (tanpa pake micellar water dulu) makeup nya ga keangkat. Jadi yaudahlah aku ga ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
1
234567...
Next

SIMILAR PRODUCTS

Skin79 BB Cleanser

be the first to review!

BB CleanserSkin79
Sampar Urban Express Mousse

be the first to review!

Urban Express MousseSampar