Papulex moussant - Review Female Daily

ADD

PAPULEX

Papulex moussant

Soap free cleansing gel
Rp. 235.000
4.8

38 REVIEWS

5 Stars

33

4 Stars

3

3 Stars

1

2 Stars

1

1 Star

0

3.9/5

for package quality

76%

users will repurchase

female-daily-user-image
iradha

19 - 24

4 days ago

aku pake ini awalnya disaranin kakakku, nah ngerasa cocok banget. pas aku ke dokter karena lagi jerawatan parah dokter juga ngerekomen produk ini. cocok buat tipe kulit normal-oily dan acne prone skin

female-daily-user-image
deanhrp

25 - 29

09 May 2019

Beli ini karena disarankan oleh SpKK dan sebenarnya cukup pricey. Cukup untuk membersihkan muka tanpa harus bikin kulit seperti tertarik walaupun dipakai 3 kali/hari. Busanya sedikit, jadi dipakai dengan foam net supaya berbusa.

female-daily-user-image
dewinuna

18 and Under

19 Apr 2019

beli ini karna disaranin sama dokter spkk ku, tadinya pake ceta***l trus disuru ganti, bentuknya gel cair jadi harus hati hati bukanya atau bakal tumpah, buat yang acneprone kaya aku, ini cleansing gel yang aman banget, ga bikin braek out makin para, ngasi effect ngerasa kulit bersih tapi ga bikin kulit kaya ketarik kenceng, tapi pas dibilas aga li... Read More

female-daily-user-image
aidazubaid

19 - 24

16 Apr 2019

Berawal dari resep dokter dan sampai udh lepas perawatan dokter 💗💗. Secinta itu aku ma dia. Sempat hopeless banget krn susah cari yang cocok buat kulitku yg sensitif, tapi yg ini enak banget dipakai, busanya lembut dan nggbikin kulit ketarik juga Bikin kalem jerawat yg nongol. Bersyukur bisa nemuin si papulex ini. Meski agak pricey tapi nggmau pi... Read More

female-daily-user-image
srianggra

25 - 29

28 Mar 2019

Cleansing gel ternyaman untuk kulit yg lagi timbul jerawat, dan ga kering jg di muka, dan produknyapun banyak juga awet banget, penutupnya aman banget untuk gel tpi aga cair dikit, okelaaahhhhhhhhhhhh

female-daily-user-image
shopholicana

18 and Under

22 Mar 2019

kenal papulex awalnya dari spkk yg nyaranin untuk pakai produk ini. dan ternyata nyaman dipakai, setelah dibilas efeknya tidak ketarik dan kering. ini salah satu cleanser yg ga mentrigger jerawat di mukaku. untuk harganya sekitar 200k an termasuk lumayan mahal untuk ukuran 150ml. repurchase? maybe yes

female-daily-user-image
ranilaras9

19 - 24

15 Mar 2019

facial wash yg cocok bgt buat kulit berjerawat, ngebantu ngeringin jerawat, setelah make gak kerasa ketarik,busa nya ngga banyak emang, mirip2 kayak pake cethapil sih. fw nya ngga wangi sih, jadi nyaman di pake hehe. packagingnya menurut ku jelek sih ya, buat nutupnya rada susah gak rapet dikit banyak yg tumpah :(

female-daily-user-image
indra14

18 and Under

02 Mar 2019

Ceritanyakan nitip suruh belikan kakak papulex moussant ternyata sma dia dibelikan 2 langsung, ini ada 1 belom sya buka segelnya, saya jual 180k saja belinya 220k barang asli 100000% jamin uang kembali 10x lipat kalau barang palsu. Silahkan kalau ad yg ngangkut barang bagus harga bagus hehe, wa aja 081216723664 lokasi Jawa Timur Malang, terima kasi... Read More

28 Nov 2018

Ga nyangka ini sabun cuci muka ini bakal jadi sabun cuci muka kecintaan aku dan langsung jatuh cinta pas pertama kali pakai. Alhamdulillah hari ini pas pakai sebulan bener bener ngaruh buat jerawat aku yang mau tumbuh jadi ga jadi tumbuh bener bener sebagus itu. Pakainya dikit aja udah cukup buat semuka dan waktu dibilas licin banget (sama kayak ce... Read More

female-daily-user-image
hasnaabud

25 - 29

08 Nov 2018

alhamdulillah ini facial wash yg lumayan banget ngebantu muka acne prone kek saya. abis cuci muka, muka kerasa lembut, ga kerasa ketarik. pernah coba ganti ke merek lain, tapi malah ketarik c muka, jadi balik lagi deh ke papulex (walaupun harganya mehong)

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next