Papaya whitening soap papaya - Review Female Daily

Papaya

whitening soap

papaya

Rp. 15.000

3.3

19
19
30
16
8

91 users

Reviewed this

22% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ninou

Normal, 25 - 29

31 Mar 2021

ninou recommends this product!

Lumayan. Mencerahkan. Tp gak memtihkan. Kadang kalo sabun muka abis, aku pake ini juga kemukan 😂 tp kalo buat yg pengen putih sih, ini gak perlu ya karena beberapa kali sabunan juga gak akan bs putih gebu gitu 😂 tp kalo mencerahkan bisalah. Biar gak kusam. Trus gampang didapetin nya di drug store. Karena sy goal nya pengen putih, jadi meski udh bertahun2 pake. Sy bukan loyal customer jd saya gonta ganti

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Herlinaanjars

Oily, 19 - 24

11 Mar 2021

Herlinaanjars recommends this product!

Gapernahh kecewaaa mahh kalo pakaii sabun papayaa. Selalu ampuhh buat nyerahinnn wajah selain itu juga diaku bisa ngempesin jerawat. Sehabis menggunakan sabun ini wajahh kesetttt banget karna tipikal wajah aku oily jadi suka banget kalo habis pake sabun ini. Pasti akan repurchase lagi

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

mutiarajunia

Combination, 18 and Under

14 Feb 2021

mutiarajunia recommends this product!

ini bagus banget, tapi keset banget. tapi cerahan mukaku kalau pakai ini. gak masalah si sama produk yang keset, tapi ini bener bener yang keset gtu kaya pake masker. so far so good si bikin cerah. sukaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

miss_dnp

Combination, 25 - 29

17 Jan 2021

miss_dnp doesn't recommend this product!

pake ini karena ada yang bilang bakalan bikin kulit kita jadi putih. ternyata dikulitku dia bikin gatal-gatal. parahnya di kaki sih. tiba-tiba muncul titik titik air yang bikin gatal minta ampun. awalnya aku gak ngira gara-gara sabun ini. soalnya, begitu aku gak pakai sabun ini, gatalnya langsung hilang

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

ifat_ma

Combination, 25 - 29

16 Jan 2021

ifat_ma doesn't recommend this product!

Coba pkai ini biar kulit muka item jdi putih. Pas pake, emang bkin putih tpi muka memerah + jerawatan. Malah justru bkin perih pas pkai, bukan cuma di mata perihnya tpi juga di wajah. Muka ku bener2 merah kaya udang rebus.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Wulan_ayvv

Oily, 25 - 29

10 Dec 2020

Wulan_ayvv doesn't recommend this product!

kayaknya dulu hampir semua temenku pakai sabun ini wkwkwk, yaudah aku ikutan pake, Sabunnya batangan gede, aku suka potong" pas mau pake, Tapi gak cocok pake ini, Kulit wajahku jadi kering banget, gara" sabun ini juga wajahku dulu kaya ada putih" mirip panu💆💆 Ampun deh mungkin ini cuma cocok buat badan aja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

widyahardeas

Combination, 19 - 24

04 Dec 2020

widyahardeas doesn't recommend this product!

Jujur pertamakali pakai ini tertarik sama temen waktu sekolah pada pakai semuanya.. setelah dicoba muka yang awalnya tidak jerawatan justru malah muncull bruntusan, akhirnya dicoba sampai 1bulan malah jerawatann banyak bangettt😔😭😭

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

pinkybeauty

Oily, 18 and Under

22 Oct 2020

pinkybeauty recommends this product!

aku coba ini pertama kali kulit ku kerasa kering minta ampun aku pake di wajah sama di badan.menurut aku untuk pejuang acne bagus karna bikin jerawat kering harus di imbangi sama moisturizer juga ya no rekomendasi untuk badan karna bikin kering

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

laurelsalsabilla

Oily, 25 - 29

28 Sep 2020

laurelsalsabilla recommends this product!

ini bagus kok buat kulit aku yang oily. ini agak ngontrol minyak gitu. menurut aku ini bagus bagus ajaa. bisa dipake badan juga kok. aku suka sih kalo kulitku keset gitu. rasanya bersih aja. bisa potongin kecil2 juga biar hemat hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : rungkut jaya

0

ajengirma

Oily, 19 - 24

23 Jul 2020

ajengirma doesn't recommend this product!

Awal tau ini udah lama banget, katanya bisa bikin cerah dan ngga jerawatan. Akhirnya tertarik, terus cobain deh. Harganya 20an apa ya klo ngga 15an lupaaaa, ini pas di apply rasanya kayak ketarik gitu. Terus fresh banget, cuman entah kenapa langsung minyakan banyak dan bruntussss. Oemji, then i decided to stop 😪

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next