OXY Oxy facial wash Whitening smooth face wash - Review Female Daily

OXY

Oxy facial wash

Whitening smooth face wash

Rp. 42.7

4.7

2
1
0
0
0

3 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

kenrava

Combination, 19 - 24

07 Aug 2019

sebenernya fw ku safi 2in1 toner (karena udah setahunan ini pake itu dan mantul bat buat nyerahin ama nyegerin muka yg kek kilang minyak ini wkwk) tp karena sekarang lagi pulkam dan cuma bawa share in jarnya, akhirnya ke indoapril deket rumah eyang buat beli ini. iseng soalnya blm pernah liat dan unik bat ini. udah mo dua minggu pake ini enak bgt. dia gada scrubnya tapi kayak ada sensasi di scrub wkwk trus sama kek safi ada sensasi mintnya kalo dipake. kalo nyerahin sih ga semantul safi tapi sensasinya mintnya bikin miluuuv. keknya bakal repurchase deh buat naroh fw ini di tas travel dibanding bawa share in jarnya safi hehe

0

nadhianov

Combination, 19 - 24

30 Jan 2019

beli ini karena penasaran aja pengen coba yang lain, harganya juga terjangkau dan pastinya bisa buat 1 bulan lebih sedikit di aku. pas pertama kali diaplikasikan, kaya ada sensasi* nya gitu, kulit ga ngerasa ketarik, lumayan bersih juga dan bruntusan aku di jidat lama* berkurang

0

lazhimah

Combination, 25 - 29

25 May 2018

Kesukaanku deh produk rotho itu. Banyak yang cocok hihi aku suka sensasi dingin pas cuci muka pakai ini dan benar g ada masalah klo pas ada jerawat kalau aku pengen lembut aku pakai yang acnes kalau pingin hilangin sel kulit mati aku pakai yang ini.

2

SIMILAR PRODUCTS

OXY OXY Acne Wash

be the first to review!

OXY Acne WashOXY
OXY Perfect Wash

be the first to review!

Perfect WashOXY