OMG Bright Booster Face Wash - Beauty Review

OMG

Bright Booster Face Wash

Rp. 19.800

4.2

33
8
2
0
1

44 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

yossiprasetia

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

an hour ago

yossiprasetia recommends this product!

Sangat membersihkan, setelah menggunakan ini wajah lebih bersih tanpa menyisakan bekas makeup yg ada, warna nya putih tidak ada bau yg menyengat dengan harga yg relatif terjangkau, serta produk dapat di beli dimana saja termasuk di ecomers

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

fitryaaudy

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

6 days ago

fitryaaudy recommends this product!

bagusssss sekaliiiiiiii produknyaaaaaa untukkkkkkkkkkkk sayaaaaaaaa sukaa bangettttttttt heheheee lovlovvvvv pokonyaa sama omggggggggggggggggggg yuhuuuuuuu suka bangetttttttt dehhhhhhhhhhh cocokkk dehhhhhh di mukaaaaaaa

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

arini2

30 - 34

,30 - 34

04 Jul 2026

arini2 recommends this product!

Teksturnya aku suka banget, sangat ringaaaan dan watery buat kulitku yang super minyakaaaan. Terus wanginya juga enaaak, nggak kaya obat yang bikin eneeeek. Aku udah beli balerkali kali karena emang sebagus itu produknyaaaaa. Luv this prodtct!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Female Daily Studio

0

imanurhalida

30 - 34

Oily, Medium Light, Warm

03 Jul 2026

imanurhalida recommends this product!

Salah satu opsi facial wash murah tapi bagus! Teksturnya thick ya dgn warna dalem muda dan wanginya kayak susu stroberi. Mudah dibusakan dan tipe busanya banyak, padat dan lembut. Cukup gentle untuk morning cleanser dan ampuh juga untuk ngebersihin sisa-sisa oil cleanser. Ada kandungan niacinamide dan peptide jadi saat dibilas dia ngasih efek bersih tapi gak bikin kering atau ketarik terus agak bikin cerah juga. Kemasannya tube pink yg lucu dgn tutup flip yg kokoh, sangat travel friendly dan eye catching.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

01lely

30 - 34

Normal, Medium, Warm

06 May 2026

01lely recommends this product!

Sebelumnya aku selalu pakai sabun cuci muka yg gentle dan busanya sedikit. Pas pake ini agak kaget busanya banyak, after taste nya kesat tapi surprisingly nggak bikin wajah ketarik dan tetap meninggalkan kesan lembap, wajah lembut, dan halus. Untuk kulitku dia nggak menimbulkan efek negatif sama sekali tapi not my favorite

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional Market

0

nisa_NA

35 - 39

Combination, Medium, Warm

03 May 2026

nisa_NA recommends this product!

Gak ada alasan buat males cuci muka sejak ada OMG Facial Wash ini, karena kemasan travel size-nya pun (50 ml) harganya < 15k. Walau ada wangi tipis buah peach, tapi nggak ganggu sama sekali dan bikin wajah bersih seketika tanpa berasa kering yang sampe ketarik gitu. Sabun muka ini asli murmer dan worth it buat pemula yang gak pingin sabun muka yang neko2.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Sonagustin

25 - 29

Oily, Light, Warm

31 Mar 2026

Sonagustin recommends this product!

-harga beli 25
-wangi peach lembut
-bikin fresh
-ga kering/ketarik
-ga bikin berminyak, iritasi, cocok untuk kulit berjerawat
-efek mencerahkan after pemakaian
-tekstur kental
-Foam melimpah
-travel friendly
-Recomend to purchase

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ansmrk

25 - 29

Combination, Medium, Warm

12 Feb 2026

ansmrk recommends this product!

Beli ini buat ganti face wash yang udah mau habis sih. Karena murah jadi aku ambil deh. Eh ternyata oke juga, bisa bersihin kulit tapi nggak bikin kering ketarik gitu. Wanginya enak sih, tapi soft aja gitu nggak nyegrak. Untuk efek mencerahkan sih nggak gitu merhatiin ya

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Super Indo

0

oofebianca

25 - 29

Combination, Light, Cool

02 Dec 2025

oofebianca recommends this product!

aku suka facial wash-nya omg ini!
affordable dan isinya lumayan awet buat dipake sekitar 2 bulanan. busanya lumayan banyak dan gentle di kulit. daya membersihkannya oke, sedikit ada rasa lembab setelah cuci muka pake ini. wanginya juga enak, soft gak ganggu di hidung
kalo kepepet butuh facial wash yang oke dan affordable bakal beli ini sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

shintasig

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

23 Nov 2025

shintasig recommends this product!

Udah cukup lama pakai ini tp baru sempet review, jujur beli krn diskon jd murah bgt, jd ga berharap banyak. Tapi overall untuk harga semurah ini, cukup oke buat bersihin sisa-sisa kotoran yg ga kebilas micellar water buat double cleansing. Oke, tp aku yakin banyak yg lebih worth it.

Bright Booster Face Wash imgfdn-a33fcbed-db67-4d76-b481-6ce1cd679ae6

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional Market

0
ic-chevron