Olife konjac sponge charcoal - Review Female Daily

Olife

konjac sponge

charcoal

Rp. 38.000

4.0

3
6
1
1
0

11 users

Reviewed this

91% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

taaaannnnn8

Normal, 25 - 29

taaaannnnn8 recommends this product!

05 Jun 2020

Iseng iseng dulu pernah nyoba beli ini, tapi sayang aku gak begitu ngaruh ke aku, hasilnya b aja.. ditambah perawatannya yang ribet huhu kamar mandi ku bisa dibilang agak lembab jadi sponge nya gak bisa kering2 bener.. tapi pas aku pindah ke kamar jadi kering banget dan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

asiahns

Oily, 19 - 24

17 May 2019

enak bangett dipake dan rasanya kotoran-kotoran dimuka keangkat semua haha. bikin permukaan kulit kita halus juga dan ada efek dari charcoalnya yang bagus di kulit. trus cara ngerawat spongenya tinggal direndem pake air hangat aja supaya lebih higienis. tapi kalau udah ... Read more

0

Wira_chan

Normal, 30 - 34

27 Oct 2018

Suka banget sama ini. Habis dipakai, bikin muka tambah halus dan bersih. Bisa dipakai tiap hari karena lembut banget. Ampuh banget pas ada jerawat kecil langsung nggak jadi tumbuh jerawatnya. Mau coba varian yang lain.

5

marine123

Combination, 25 - 29

19 Oct 2018

Berasa lebih bersih aja cuci muka pakai ini. Setelah gw pake milk cleanser, micellar water, terus cuci muka pake ini, lebih terasa bersihnya. Konjac sponge bisa juga sebagai exfoliator. Cuma yahh... harus diganti terus sponge nya tiap sebulan, kalo engga bakterinya itu ... Read more

0

obin_oetomo

Combination, 25 - 29

23 Jun 2018

berasa banget alus tiap abis pake ini tuh... pas awal beli takut soalnya kok keras.. eh ternyata kalo dikasih air lembek dia jadinya... so kyut.... pas dipake sama sekali gak kasar jadi asik aja gosok2 di muka... aku biasa makenya spons ini sama sabun cuci muka... jadi ... Read more

1

iamsigit

Oily, 19 - 24

29 Apr 2018

Tanpa nya aku ngerasa kayak gak cuci muka... beda banget rasanya pakai kojac sama tanpa pakai kojac... ngerasa lebih bersih dan licin banget nih muka... habis pakai kojac rasanya mau megang2 muka terus hahahah repurcase?? pastinya....

0

AnjelicaVio

Oily, 19 - 24

28 Apr 2018

Sebenernya aku beli ini krn gapunya duit aja buat beli clarisonic dan butuh cleansing tools buat dipake malam karena kan aku makeupan tiap hari. So far enak makenya, lembut kenyal dan gampang dibersihin. Kulit aku juga serasa lebih bersih karena pas setelahnya pake tone ... Read more

0

erizqa

Combination, 19 - 24

27 Mar 2018

I sometimes need a tool to exfoliate my face. If I feel needy, I use this to deep clean my face. It reduces blackheads without me knowing✨ It might be drying out your skin so don't over-exfoliate your skin and use this sponge every other day.

0

chintyadwic

Combination, 19 - 24

30 Jan 2018

Gk tau wktu itu knp tiba2 beli ini di century pdhal yg kayaa bgnian kan gak awet dan pasti boros. Cuma pke ini rutin 3mnggu abis itu aku gk betah. Pikirku pasti di dlm ini udh bnyak bakterinya. Jdi aku stop dan gk kupke lagi. Gk ada perbedaan juga saat pke ini sama manu ... Read more

0

Elsa_nara

Combination, 45 and Above

25 Sep 2016

Udah lama sih pakai konjak sponge cuma baru kemaren beli mereknya OLife. Packing kering lho gak spt sponge yg sbelumnya aku beli, sponge basah dan udah mekar. Permukaanya bertekstur & berasa kalo dipakai (gak yg halus2 aja) namun ttp lembut jd enak deh. Proses cumuk jd ... Read more

0
Prev
1
2
Next