Olife konjac sponge - Beauty Review

Olife

konjac sponge

charcoal

Rp. 38.000

4.0

3
7
1
1
0

12 users

Reviewed this

17% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

sparklemimo

Combination, Medium Light, Neutral

26 Dec 2020

sparklemimo recommends this product!

Udah berkali kali pakai ini positifnya : 1. Ngebersihin kotoran di muka dengan detail. 2. Bahannya lembut ga bikin kulit jd terkelupas. Soalnya klo pakai tangan aja, kulit muka masih lengket dan ga bersih, pakai ini jd busa banyak dan bersih bgt. Saran: ganti konjac setiap 3 bulan sekali. Kya sikat gigi aja biar kulit kita ga infeksi jamur atau bakterinya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

taaaannnnn8

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

04 Jun 2020

taaaannnnn8 recommends this product!

Iseng iseng dulu pernah nyoba beli ini, tapi sayang aku gak begitu ngaruh ke aku, hasilnya b aja.. ditambah perawatannya yang ribet huhu kamar mandi ku bisa dibilang agak lembab jadi sponge nya gak bisa kering2 bener.. tapi pas aku pindah ke kamar jadi kering banget dan ribet kalau mau pake harus di rendem dulu akhirnya lama2 sobek..

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

asiahns

19 - 24

Oily, Medium, Warm

17 May 2019

enak bangett dipake dan rasanya kotoran-kotoran dimuka keangkat semua haha. bikin permukaan kulit kita halus juga dan ada efek dari charcoalnya yang bagus di kulit. trus cara ngerawat spongenya tinggal direndem pake air hangat aja supaya lebih higienis. tapi kalau udah lama dipake spongenya bakalan robek hehe. overall sukak!

0

Wira_chan

30 - 34

Normal, Medium Light, Neutral

26 Oct 2018

Suka banget sama ini. Habis dipakai, bikin muka tambah halus dan bersih. Bisa dipakai tiap hari karena lembut banget. Ampuh banget pas ada jerawat kecil langsung nggak jadi tumbuh jerawatnya. Mau coba varian yang lain.

5

marine123

25 - 29

Combination, Medium, Warm

18 Oct 2018

Berasa lebih bersih aja cuci muka pakai ini. Setelah gw pake milk cleanser, micellar water, terus cuci muka pake ini, lebih terasa bersihnya. Konjac sponge bisa juga sebagai exfoliator. Cuma yahh... harus diganti terus sponge nya tiap sebulan, kalo engga bakterinya itu kayaknya banyak karna tiap malam pake nih sponge (saya hanya pakai di malam hari), sponge nya hanya kering di luar aja, dalemnya masih basah.

0

obin_oetomo

25 - 29

Combination, Medium Dark, Cool

23 Jun 2018

berasa banget alus tiap abis pake ini tuh... pas awal beli takut soalnya kok keras.. eh ternyata kalo dikasih air lembek dia jadinya... so kyut.... pas dipake sama sekali gak kasar jadi asik aja gosok2 di muka... aku biasa makenya spons ini sama sabun cuci muka... jadi sabun nya di tuang sedikit di atas spons, remes2 dikit sampe berbusa, baru deh di puter2 di wajah... bakal repurchase dalam waktu dekat nih karena udah sobek2 ?

1

iamsigit

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

29 Apr 2018

Tanpa nya aku ngerasa kayak gak cuci muka... beda banget rasanya pakai kojac sama tanpa pakai kojac... ngerasa lebih bersih dan licin banget nih muka... habis pakai kojac rasanya mau megang2 muka terus hahahah repurcase?? pastinya....

0

AnjelicaVio

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

27 Apr 2018

Sebenernya aku beli ini krn gapunya duit aja buat beli clarisonic dan butuh cleansing tools buat dipake malam karena kan aku makeupan tiap hari. So far enak makenya, lembut kenyal dan gampang dibersihin. Kulit aku juga serasa lebih bersih karena pas setelahnya pake toner, kapas aku tetep bersih.

0

erizqa

19 - 24

Combination, Light, Neutral

26 Mar 2018

I sometimes need a tool to exfoliate my face. If I feel needy, I use this to deep clean my face. It reduces blackheads without me knowing✨
It might be drying out your skin so don't over-exfoliate your skin and use this sponge every other day.

0

chintyadwic

19 - 24

Combination, Medium, Warm

30 Jan 2018

Gk tau wktu itu knp tiba2 beli ini di century pdhal yg kayaa bgnian kan gak awet dan pasti boros. Cuma pke ini rutin 3mnggu abis itu aku gk betah. Pikirku pasti di dlm ini udh bnyak bakterinya. Jdi aku stop dan gk kupke lagi. Gk ada perbedaan juga saat pke ini sama manual pke tangann. :(

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Skin79 BB Cleanser

be the first to review!

BB CleanserSkin79
Sampar Urban Express Mousse

be the first to review!

Urban Express MousseSampar