NPURE Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser - Beauty Review

NPURE

Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser

More Facial Wash on

4.2

520
77
29
10
7

643 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ayucredita

30 - 34

Normal, Medium Light, Cool

7 days ago

ayucredita recommends this product!

Cari face wash yang aman buat bumil dan busui, ternyata pilihannya ke npure noni probioticini yang aman juga untuk anak anak. Tekstur nya kayak gel, busa nya juga gak terlalu banyak. Tapi membersihkan dengan lembut dan gak bikin ketarik setelah cuci muka.

Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser imgfdn-9533e166-af35-4368-a4c2-1db9b8c143aa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Event Warehouse Sale Makeupuccino

0

keithcaa

19 - 24

,19 - 24

12 Aug 2026

keithcaa recommends this product!

teksturnya kayak slimy gel gitu, bukan tipe yg berbusaz dan non scented. highly recommend buat kalian yang sensitive skin karena emg se gentle itu! ini alternatif dari facial wash nya cetaphil bahkan di aku lebih bagus ini. untuk range harga segitu yess bgtt, dulu aku pakainya pas awal launching

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Wiskaard

19 - 24

,19 - 24

05 Jul 2026

Wiskaard recommends this product!

Awalnya agak ragu karena belum pernah coba skincare yang ada kandungan noni, tapi ternyata sebagus itu. Teksturnya ringan, gampang nyerep, dan sama sekali nggak bikin lengket. Pas dipakai tuh rasanya kulit langsung lebih lembap dan adem.

Setelah rutin pakai beberapa minggu, kulit jadi kelihatan lebih sehat, nggak gampang kusam, dan bekas jerawat juga pelan-pelan mulai memudar. Yang aku suka lagi, produk ini bikin skin barrier terasa lebih kuat, jadi kulit nggak gampang rewel atau kemerahan.

Minusnya mungkin hasilnya nggak instan ya, jadi emang harus sabar dan dipakai rutin. Tapi kalau buat yang lagi fokus memperbaiki skin barrier dan pengen kulit lebih glowing sehat dari dalam, menurutku ini worth it banget dicoba. Repurchase? Kayaknya iya sih. 🤍🍃

Noni Probiotics “Cleanse Me Softly” Gel Cleanser imgfdn-d67bb71c-7bfb-4712-a4e9-48e1c2f338b3

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

JudithCholya

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

03 Jul 2026

JudithCholya recommends this product!

Sabun cuci muka menurutku skincare wajib sih, dari dulu udh nyaman banget pake npure ini.. Ga bikin wajah ketarik, gentle di kulit, bisa buat bumil, bahkan suamiku yg kulitnya sensitif juga cocok.. Aku sukanya tuh ada travel sizenya jadi bisa dibawa kemana2..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

esterserafina

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

04 Jun 2026

esterserafina recommends this product!

Packaging yang uk 50ml imut & cocok dimasukin ke pouch. Sebelumnya aku pakai gel cleanser yang dibilas tuh licin jadi lama banget bersihinnya, trus kayak ga bersih aja rasanya, jadi komedo muncul ga jelas. Tapi pas pindah pake punya Npure ini dalem hati kayak "ini gel cleanser yang gue cari!" ga licin, busanya juga masih ada tapi ga yang banyak gpp daripada samsek ga ada, dan afternya wajah fresh, halus, jadi terasa bersih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

chrv

25 - 29

Combination, Light, Cool

24 May 2026

chrv recommends this product!

Nyaman banget di wajah, sejauh ini cocok buat dipakai pagi hari/malam hari pas jadwalnya pakai retinoid. Nggak banyak busanya dan nggak perih di mata. Buat aku harus dibilas dua kali sih biar nggak ada rasa licin.

Dari segi packaging juga imut banget, cuma minusnya tutup ulir jadi agak ribet nutupnya pas lagi cuci muka wkwkwk. Semoga ada versi pump-nya in the future <3

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ayaroo

18 and Under

Dry, Light, Neutral

21 May 2026

ayaroo recommends this product!

My favorit kesukaan gueh, secara kandungan dia udh mengandung probiotic ,aman bahkan dipakai buat anak2, pas di aplikasiin ke wajah dia gak yang meninggalkan efek licin licin gtu, tapi ngga keset jg
Jadi teksturnya mah passs, gak ada fragrance nya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tiktok Shop

0

babyrerez

19 - 24

,19 - 24

06 May 2026

babyrerez doesn't recommend this product!

Awl pemakaian yg ku rasain ya dia gentle bgt sgt mirip dgn si C cmn nth knp dikulitku berasa masih agk ketarik gtu dibndingkan si C trus jg bkin numbuh jerawat mendem bkn nya bkin cerah mlh keliatan kulit ku kusem dan dekil abis mke

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

indahmawarni14

19 - 24

,19 - 24

06 May 2026

indahmawarni14 recommends this product!

DUHHH CINTA MATI SAMA NI PRODUK, GENTLE DI KULIT, HARGANYA AFFORDABLE, DAN HALAL GESSS. KAKAK KU YANG LAGI HAMIL JG BISA PAKE INI, KARENA NO PARABEN
DESERVE BUAT VIRAL SIH NI CLEANSER 😭🫶🏻

BISA DIPAKE BUAT SEKELUARGA, KARENA BISA DIPAKE SAMA BAYIIII 0 TAHUN, KEPONAKAN KU SAMPE ORTU KU PAKE INII

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

tiarazhrnbl

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

16 Apr 2026

tiarazhrnbl recommends this product!

BEST CLEANSER SINCE 2024!! Pake ini karna liat banyak review sliweran di twitter dan ternyata beneran bagus terutama buat yang punya dry skin cleanser ini jadi penyelamat aku, tekstur nya gel dan dia cukup soapy tapi ga too much yaa. plusnya lagi dia gaada rasa licin after dibilas. super gentle dan harganya cukup murah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron