
4.2
647 users
Reviewed this
95% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
2 days ago
Rahmaa14 recommends this product!
Face wash nya enak dipakai nggk bikin kulit keringat tau ketarik, busanya juga halus..memberi efek menyegarkan dan glowing diwajah selain itu juga merawat jewarat (meredakan jerawat dan bekas jerawat)
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Shopee
2 days ago
Sriresmiwulandari recommends this product!
Face wash ini enak digunakan untuk membersihkam wajah sehari - hari . Teksturnya nyaman dan setelah mencuci wajah kulit terasa bersih tanpa terasa terlalu berat .setelah di bilas , wajah terasa fresh dan siap melanjutkan skincare .
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Shopee
2 days ago
mitajulie recommends this product!
literally the gentlest cleanser i’ve ever used 😭 it’s such a soft gel cleanser but actually cleans my skin perfectly but never feels dry or leave my skin feeling tight at all🫶 honestly, it’s just as good as the highend ones 😙
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Shopee
3 days ago
tiafebrianaa recommends this product!
Nggak ada foam nya , cocok buat di kulit aku yang sensitif , gampang di pake nya , packagingnya praktis ,mudah di bawa kemana - mana
Bikin kulit jadi lembab, nggak bikin kulit jadi ketarik
Produknya gampang di cari , baik secara online ataupun offline
Worth it buat di coba
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
26 Aug 2026
ayucredita recommends this product!
Cari face wash yang aman buat bumil dan busui, ternyata pilihannya ke npure noni probioticini yang aman juga untuk anak anak. Tekstur nya kayak gel, busa nya juga gak terlalu banyak. Tapi membersihkan dengan lembut dan gak bikin ketarik setelah cuci muka.

Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Event Warehouse Sale Makeupuccino
12 Aug 2026
keithcaa recommends this product!
teksturnya kayak slimy gel gitu, bukan tipe yg berbusaz dan non scented. highly recommend buat kalian yang sensitive skin karena emg se gentle itu! ini alternatif dari facial wash nya cetaphil bahkan di aku lebih bagus ini. untuk range harga segitu yess bgtt, dulu aku pakainya pas awal launching
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
05 Jul 2026
Wiskaard recommends this product!
Awalnya agak ragu karena belum pernah coba skincare yang ada kandungan noni, tapi ternyata sebagus itu. Teksturnya ringan, gampang nyerep, dan sama sekali nggak bikin lengket. Pas dipakai tuh rasanya kulit langsung lebih lembap dan adem.
Setelah rutin pakai beberapa minggu, kulit jadi kelihatan lebih sehat, nggak gampang kusam, dan bekas jerawat juga pelan-pelan mulai memudar. Yang aku suka lagi, produk ini bikin skin barrier terasa lebih kuat, jadi kulit nggak gampang rewel atau kemerahan.
Minusnya mungkin hasilnya nggak instan ya, jadi emang harus sabar dan dipakai rutin. Tapi kalau buat yang lagi fokus memperbaiki skin barrier dan pengen kulit lebih glowing sehat dari dalam, menurutku ini worth it banget dicoba. Repurchase? Kayaknya iya sih. 🤍🍃

Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
03 Jul 2026
JudithCholya recommends this product!
Sabun cuci muka menurutku skincare wajib sih, dari dulu udh nyaman banget pake npure ini.. Ga bikin wajah ketarik, gentle di kulit, bisa buat bumil, bahkan suamiku yg kulitnya sensitif juga cocok.. Aku sukanya tuh ada travel sizenya jadi bisa dibawa kemana2..
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
04 Jun 2026
esterserafina recommends this product!
Packaging yang uk 50ml imut & cocok dimasukin ke pouch. Sebelumnya aku pakai gel cleanser yang dibilas tuh licin jadi lama banget bersihinnya, trus kayak ga bersih aja rasanya, jadi komedo muncul ga jelas. Tapi pas pindah pake punya Npure ini dalem hati kayak "ini gel cleanser yang gue cari!" ga licin, busanya juga masih ada tapi ga yang banyak gpp daripada samsek ga ada, dan afternya wajah fresh, halus, jadi terasa bersih.
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : PR Package
24 May 2026
chrv recommends this product!
Nyaman banget di wajah, sejauh ini cocok buat dipakai pagi hari/malam hari pas jadwalnya pakai retinoid. Nggak banyak busanya dan nggak perih di mata. Buat aku harus dibilas dua kali sih biar nggak ada rasa licin.
Dari segi packaging juga imut banget, cuma minusnya tutup ulir jadi agak ribet nutupnya pas lagi cuci muka wkwkwk. Semoga ada versi pump-nya in the future <3
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Shopee
