NIVEA Sparkling White Facial Foam - Review Female Daily

NIVEA

Sparkling White Facial Foam

Rp. 20.000

3.7

263
334
227
84
48

956 users

Reviewed this

72% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Lisaamelia

Combination, 19 - 24

Lisaamelia recommends this product!

17 hours ago

Facial wash yang wanginya enakk! ga menyengat tapi enak.. busanya lembut bangettt, pake dikit aja busanya udah banyakk. Membersihkan muka seperti facial wash pada umumnya, bersih. Dikulit aku yang kering, fw ini bikin muka keset abis dipake, ga ketarik tapi keset. Trus ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

jiechair

Normal, 19 - 24

jiechair doesn't recommend this product!

2 days ago

make ini kulit jadi super duperrrrr keringggg, tapi plusnya yaa bikin kulit lumayan cerahaaan sih, tapi ya itu keringgg banget bangettt. sayang bangetttt soalnya claimnya untuk mencerahkan udh cocok, tp rasa setelah pake ini jadi kering banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

evaregse

Oily, 19 - 24

evaregse recommends this product!

3 days ago

Facial foam ini wanginya enak banget sih, soothing gitu. Muka jadi lebih bersih dan cerah sesaat setelah pakai. Untuk foamnya ga terlalu banyak, ya rata" sabun cuci muka biasa sih menurutku. Dan di muka aku yg oily keset banget setelah pakai. Jadi, mungkin untuk kulit y ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

uchadinand

Combination, 25 - 29

uchadinand doesn't recommend this product!

3 days ago

pakai ini karena pakai pelembabnya juga tapi nggak suka sama facewashnya, bikin muka kering banget dan ketarik, muka aku dasarnya udah kering pas pakai ini malah tambah kering lagi huhuh sorry nivea :(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

cruzhonme

19 - 24

cruzhonme recommends this product!

4 days ago

Beli karena harganya murah, sama sekalian coba-coba buat cari cadangan face wash andalanku. gabikin putih juga sih sebenernya. tapi, bagus karena jadi lebih halus. Busanya juga lumayan banyak. Aku suka yang busanya banyak soalnya hihi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

Rantipurba4

Normal, 19 - 24

Rantipurba4 recommends this product!

4 days ago

aku udah lama banget makenya dan salah satu kecintaan aku dan aku udah sering banget repurchase. nivea emang salah satu produk yang aku suka dan selalu beli variannya. cuma karna udah lama banget pake ini lama-lama ga ada lagi efeknya diaku dan aku akan mencari facial w ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

septisee

Combination, 19 - 24

septisee recommends this product!

5 days ago

Beli iseng karena keracunan FD tapi aku lupa pas konten apa, harganya murah, bikin cerah, gampang dicari produknya, awet bisa dipake 1,5 bulan. awal pake ngerasa kering, tapi jadi bikin aku lebih rajin pake toner sama moisturizer. kalo wajah nggak ada keluhan bagus-bagu ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

pditasari

Combination, 19 - 24

pditasari recommends this product!

5 days ago

beli ini iseng karena penasaran pas lagi ke alfamart. wanginya enak, bikin cerah sesuai sama judul kemasan, harga terjangkau, sayang banget baru seminggu pake produknya ilang gara-gara ketinggalan di sekolah :(.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

donjudonchu

Combination, 19 - 24

donjudonchu recommends this product!

6 days ago

beli karena emang lagi kepepet kehabisan facial wash jd beli aja di minimarket karena aku suka sama body care dari nivea akhirnya pengen nyoba deh, wanginya kalem menurutku mirip sama bau produk nivea lainnya. di wajahku gak bikin kering/ketarik sih, pas dipake juga ras ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

nan_88

25 - 29

nan_88 doesn't recommend this product!

7 days ago

Wanginya sebenernya suka banget. Terksturnya juga lembut banget. Ada efek melembapkannya juga. Tapi... kalau di saya setelah pakai ini wajah jadi beruntusan parah. Mungkin karna nggak cocok produk yang ada kandungan whitening. Baru 1 minggu pakai langsung berhenti. Sisa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next