Make Up Clear White Oil Control - Review Female Daily

ADD

NIVEA

Make Up Clear White Oil Control

2 in 1 Mud
Rp. 28.000
3.3

203 REVIEWS

5 Stars

34

4 Stars

58

3 Stars

63

2 Stars

36

1 Star

12

3.3/5

for package quality

38%

users will repurchase

female-daily-user-image
rakhmaniar

25 - 29

a day ago

tertarik ama konsepnya yg bisa bersihin makeup sebagai remover dan facial wash sekaligus tapi ternyata fail, pake ini malah bikin jerawat, baunya juga gak enak, bukan gk enak sih kayak bau khas nivea yg cowok produk gitu

female-daily-user-image
tryutari

19 - 24

19 Jun 2019

beli ini karena kepo waktu awal awal launching dulu teeus buy 1 get 1. teksturnya tebel banget warna putih. nggak suka sama efeknya yang buat kulit kering dan berasa ketarik. untuk claim yang bisa nggangkat make up juga nggak works di aku. setelah di face wash di coba pakai makeup remover lagi masih ada residu makeup di muka

female-daily-user-image
alineco

25 - 29

01 May 2019

duluuu beli ini awalnya karena kepo aja sihh sama facial wash bentukan mud gini. biasanya yg teksture mud gini kan kebanyakan sabun buat cowok hahahaha. hmmm di aku sih ngrasa yaaa mayanlah tapi nggak yang okee banget gitu. repurchase? no. aku lebih suka facial wash biasa

female-daily-user-image
nitardelia

18 and Under

09 Mar 2019

beli ini gara2 disaranin sama temen. busanya sih gk terlalu banyak jadi ak kalo makai lumayan banyak, cukup lembut diwajah, rasanya bersih bgt pas habis dibilas, agak ketarik sih tp masih nyaman bgt kok. diwajah ku lumayan ampuh ngurangi minyak berlebih. suka deh sama facial wash satu ini.

female-daily-user-image
naomitania

19 - 24

25 Feb 2019

Ini facial wash teksturnya krim, warnanya abu abu kaya mud mask gitu, dan ngga banyak banget busanya. Wanginya enak, dan kekuatan membersihkannya bagus banget, kalo abis make up tebel terus cuci muka pake ini pasti kerasa banget bersihnya, dan ga bikin kering ketarik gitu. Menurutku ini cocok banget buat kulit yang berminyak, berhubung kulitku komb... Read More

female-daily-user-image
unriska

30 - 34

30 Jan 2019

nemu ini pas lagi ke alfamart. pernah kucoba jadiin sbg 1st cleanser trus ak pake toner, hampir ga ada sisa make up di kapas tonernya. baunya enak seger khas nivea gitu.. pakenya dikit aja say soalnya dia berbusa banget tp ga bikin kering sih. aman buat kulitku, ga bikin jrawat.

21 Jan 2019

udah coba 2 tube. wajah jadi kering parah apalagi di jidat dan ketarik gitu mungkin krn kandungan mud trus muka tambah berminyak dan muncul jerawat dimana mana huhu. repurchase? definitely not yaaaaaa

female-daily-user-image
missmiami

25 - 29

13 Jan 2019

Aku dpt ini dpt dr hadiah. Mnrt aku dia blm bisa bnr2 mengangkat makeup waterproof, ttp perlu double cleansing. Aku suka pake ini buat bersihin Brush dan beauty blender dmn lmyan bagus bisa bersihin kotorannya, tinggal diusrek2 dan aku suka baunya drpada buat wajah yg kadang terlalu keset kl pake ini.

female-daily-user-image
anisakrmh

19 - 24

29 Nov 2018

ni facial wash bikin breakout parah. oil control? terlalu kontrol ampe muka kering kaya ketarik haha pake cuma 2 hari langsung jerawatan. ga beli sih dapet hadiah dari beli lotion niveanya. aku juga sampe bingung masa sebegini parahnya padahal cuma facial wash doang di muka aja cuma numpang lewat yekan makenya langsung dibilas.

female-daily-user-image
ameliadini

19 - 24

25 Nov 2018

aku dapetnya gratisan sih ini,dan emang lumayan efektif buat ngangkat makeup 2 kali cuci muka (cobain merk yang 2 in 1 lain lebih parah dari ini). kurangnya yaa jangan pake di eye makeup,ga bakal keangkat menurutku. pakenya di muka aja,dan lagi urgent aja yaa,menurutku tetep harus double cleansing biar keangkat semua kotoran di muka.

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next