NIVEA Make Up Clear White Oil Control 2 in 1 Mud - Review Female Daily

ADD

NIVEA

Make Up Clear White Oil Control

2 in 1 Mud

Rp. 28.000

3.3

38
57
67
36
12

210 users

Reviewed this

59% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

anggimurjon

Combination, 19 - 24

anggimurjon doesn't recommend this product!

09 May 2020

nyoba produk ini dapat sample sama Spg nya di drugstore. setelah aku pakai. its okay lah bersih dan dapat ke angkat makeup nyah bahkan sisa lem bulmat keangkat. tapi eh tapiii malah bikin kulit ku bener bener kering parah + pori pori teruka gitu loh dan mulai bruntusan. ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

intanyustisia

Combination, 25 - 29

intanyustisia doesn't recommend this product!

03 May 2020

Buat aku sih ini malah bikin bruntusan, ky terlalu tajam dimuka gitu, orang2 pada bilang kalo ini bagus banget kalo males double cleansing. Hey girls! Double cleansing is a must, walaupun dia nawarin bisa bersihin makeup. Means bersihin residu makeup yang gak keangkat s ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

sweetzhaa

Combination, 25 - 29

sweetzhaa recommends this product!

14 Feb 2020

Ini terfavorit aku tahun lalu, udah gtw lagi udah repurchase berapa kali sama produk ini. Enak di pakenya dan bikin kulit terasa bersih banged. Tapi sayang skrng udah discontinue kayanya jadi susah banged i cari kemana2 udah ga ada yg jual 😢😢

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

cyncyns

Combination, 19 - 24

cyncyns recommends this product!

14 Jan 2020

kalo abis kondangan mager buat double cleansing cukup pake ini aja udah bersih (tapi jangan di biasain yak) sayang banget aku ga cocok sama mud dan sejenisnya jadinya ku kasih adekku yang cowok dan doi cocok dong

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sample

0

Pammy_sastro

Combination, 19 - 24

Pammy_sastro doesn't recommend this product!

17 Oct 2019

Kemasan: tube dengan tutup flip top. Isi: facial foam dengan kandungan mud dengan tekstur agak padat; berwarna hitam; dengan aroma khas nivea. Hasil: mampu membersihkan make up daily; meninggalkan kesan kesat di wajah.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Giant

0

icyflowery

Dry, 19 - 24

01 Sep 2019

Enak banget. Gak bikin muka ketarik padahal saya dry skin. Kalau kulit lagi sensitif juga nggak bikin perih dan breakout. Mau repurchase tapi gak ada di mana-mana. Kemasannya bagus dan harganya murah.

0

Ichaabaiq

Combination, 19 - 24

23 Aug 2019

Dulu sering dapet sample size di dan+dan. Kalau lagi mager bersihin make-up pake kapas+micellar, cumuk pake ini enak bgt literally bersih make-upnya. Atau di pake double cleansing mantul ✅Tekstur: creamy dan warnanya item mud ✅Wangi: lembuttttt kyk facial foam nya ✅Ga b ... Read more

0

rakhmaniar

Combination, 25 - 29

22 Jul 2019

tertarik ama konsepnya yg bisa bersihin makeup sebagai remover dan facial wash sekaligus tapi ternyata fail, pake ini malah bikin jerawat, baunya juga gak enak, bukan gk enak sih kayak bau khas nivea yg cowok produk gitu

0

tryutari

Dry, 19 - 24

19 Jun 2019

beli ini karena kepo waktu awal awal launching dulu teeus buy 1 get 1. teksturnya tebel banget warna putih. nggak suka sama efeknya yang buat kulit kering dan berasa ketarik. untuk claim yang bisa nggangkat make up juga nggak works di aku. setelah di face wash di coba p ... Read more

0

AlineCo

Combination, 25 - 29

01 May 2019

duluuu beli ini awalnya karena kepo aja sihh sama facial wash bentukan mud gini. biasanya yg teksture mud gini kan kebanyakan sabun buat cowok hahahaha. hmmm di aku sih ngrasa yaaa mayanlah tapi nggak yang okee banget gitu. repurchase? no. aku lebih suka facial wash bia ... Read more

0
Prev
Next