Neutrogena Liquid Pure Mild Facial Cleanser - Beauty Review

Neutrogena

Liquid Pure Mild Facial Cleanser

Rp. 119.000

3.8

11
8
8
0
1

28 users

Reviewed this

57% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

larasati_kharomah

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

23 Nov 2023

larasati_kharomah doesn't recommend this product!

B aja di aku. teksturnya cair dengan warna orange. baunya herbal banget, yg biasanya dipake buat product acne treatment atau aging. aku pribadi kurang suka dengan herbal fragrance di produk yg gak target ke 2 fokus diatas.abis dipake, muka terasa bersih tapi nggak kering.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

poisonigy

19 - 24

Combination, Light, Neutral

27 May 2023

poisonigy recommends this product!

one of the best gel cleanser that I can found in Philippine. never bought another cleanser here but this. my man loves this also. my doctor said this one is mild enough for ezcema, but it hurts my eyes when i wash it so need to be careful. i use this when my skin is dehydrated also and that’s fine

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

gwennie

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

10 Dec 2022

gwennie recommends this product!

beli ga mikir juga krn murah dan merk udah terkenal plus ada tulisan β€˜mild’ maklumin yaa di bangkok susah cari barang yg ada english jd selama bisa dimengerti beli aja deh urusan cocok engga belakangan lolol 🀣🀣 untungnya di aku cocok sihh walaupun busa banyak tp ga bikin kering ketarik dan bersih banget mukanya berasa jd cerahan tiap cuci muka pake ini butttt baunya aneh sih.. scent glycerin tp apek anyep gitu gatau kenapa

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

inoph

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

17 Feb 2022

inoph recommends this product!

Ini walau namanya mild tp menurutku tidak mild sama sekali, karena ini kalo kena mata pedih banget. Baunya kyk herbal gitu menurutku, aku sih suka baunya tp the smell is not for everyone, aku yakin pasti bnyk yg ngga suka baunya. Tapi luckily tidak menyebabkan beruntusan atau jerawatan dimuka ku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

lusianahakim_

30 - 34

Combination, Medium, Warm

14 Apr 2021

lusianahakim_ doesn't recommend this product!

aku gak cocok sama face wash ini huhuhu aku udah berekspektasi tinggi karena ada embel2 "mild", nyatanya gak mild sama sekali. setiap pakai produk ini abis cuci muka rasanya muka kayak ketarik gitu daaannn muncul jerawat batu atau bruntusan, muka kayak berpasir gitu. not recommended πŸ‘ŽπŸ»

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

LIAHUDA

30 - 34

Normal, Light, Cool

24 Mar 2021

LIAHUDA recommends this product!

So far klo untuk cleansing si ak ga tricky yaa yg penting bikin bersih, tp first impression ini bikin jadi kenceng ketarikk mukanya abis dibilas,, tp ko lama2 setelah pake terus wuenakk biasa aja ga yang kuenceng ky pertama,,,, klo masalah baunya ak ga terlalu gmn2,, wiss lah pake ae sing penting bersihh😁😁

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

myssyu

30 - 34

Dry, Medium Light, Warm

22 Feb 2021

myssyu doesn't recommend this product!

hmmm kurang suka sm wanginya, kaya nanggung gt bukan bau yg obat bgt tp bukan yg wangi sehat fresh gt juga (?) yg jelas ku kurang cocok sm wanginya, tp dia ga menimbulkan efek aneh sih di muka ga bikin bruntusan dll, dan aku mayan picky kl soal facial cleanser tuh, stelahnya kulit brasa keset ga bgitu bikin ketarik sih fine fine aja tp yaitu brasa keset tp ga ktarik, tp ya keset, tp krn ga bikin bruntusan masih kupake sampe mau abis sih, tp ga repurchase untuk saat ini kl untuk ku

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

glen12

30 - 34

Combination, Light, Neutral

31 Jan 2021

glen12 recommends this product!

akhirnya Nemu juga 2nd cleanser yg cocok malah cocok banget di kulit wajah aku yang selama ini kebingungan pake ini itu ga ada yg pas , dari gar*er sampe tdf sekalipun ga ada yg bisa ngalahin sama ini . harum nya enak bgt , busa nya hampir ga ada , dan kalo di bilas itu bikin ketagihan kulit nya berasa bersih bgt bgt bgt cerah juga tapi ga bikin kering . pokoknya bakalan lanjut terus pake ini deh laffffff β™₯️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

ayhusna

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

15 Jan 2021

ayhusna recommends this product!

My OG cleanser! Busanya dikit, ga ada baunya, emg mild bgt sih ini. Nggak bikin keset sama sekali (padahal masi ada busanya). Karena pake pump jd nggak boros pakenya. Harganya lumayan sih, sekitar 119rb, tp kmrn dapet yg diskonan jd 79rb. Pakenya lama juga kok, 2bulanan. Ini bener2 rekomen buat yg nyari fw mild ga aneh2πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»πŸ‘ŒπŸ»

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

nissadiani29

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

09 Dec 2020

nissadiani29 recommends this product!

aku suka banget sama baunya itu kayak menenangkan.. terus aku pernah cuci muka lupa nutup mata gak begitu pedes. dan dikulitku jadi bikin kenyal dan less berminyak. dan plusnya lagi ini produk bisa digunain lama bangett. hampir 3 bulan dan masih sisa banyak. fix aku jatuh cinta

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS