Neutrogena Deep Clean Hydrating Foaming Cleanser - Review Female Daily

Neutrogena

Deep Clean Hydrating Foaming Cleanser

Rp. 91.500

4.4

4
3
2
0
0

8 users

Reviewed this

78% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ameliafadhilla

Combination, 19 - 24

17 Jan 2021

ameliafadhilla doesn't recommend this product!

beli ini karena mau cari facial wash yang ga bikin muka keset / ketarik setelah cuci muka; tapi ternyata di aku tetep ajaaa ini memberikan efek tersebut😭 tapi setiap pakai ini emang berasa sih mukanya bersihhh banget tapi sayangnya aku kurang cocok. aku cuma pakai sekitar 2 minggu karena setelah pakai ini, jadi muncul 1-2 jerawat yang mendem & SAKIT huhu di bagian dagu padahal sebelumnya hampir ga pernah ada jerawat di dagu.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

botboteh

Combination, 30 - 34

14 Jan 2021

botboteh doesn't recommend this product!

Bagi yang nggak suka efek ketarik/keset dari cleanser, kayanya produk ini bukan untuk kalian. Tapi efek membersihkannya sangat cukup untuk daily use. Produk cleanser ini sangat pekat jadi pakainya dikiiit aja, aku lumayan suka sama wangi citrus yg sedikit tercium. selain itu so-ao aja sih. dan selama pakai ini, nggak menimbulkan breakout/purging di wajahku, jadi akan kulanjutkan pemakaiannya sampai habis.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

caningtias

Combination, 25 - 29

02 Dec 2020

caningtias recommends this product!

Lagi demen bgt sma produk2nya neutrogena. Sebenernya ini mirip sma senka, busanya banyak, cuma senka mash bkin agak kering di aku, nah kalo ini tuh enggak, bersih banget juga tapi gak kering sama sekali. Aku pakainya kalo lagi ngerasa wajah kotor bgt, kalo biasa aja pakenya fw yg busanya dikit.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

rfenhieta

Normal, 25 - 29

20 Nov 2020

rfenhieta recommends this product!

sebenernya fw ini enak. mukanya kek keset kering gtu tapi anehnya serasa emang ga ketarik gara2 kering. lembut gtu kalo udh slsai cuci muka. berharap pake ini bisa ngurangin jidat yang muncul2 jerawat kecil, tapi taunya malah tambah banyak. mau dijual aja 40k. baru pake kurang lebih 5x. mau balik lagi ke cetaphil aja karena emang udh cocok bgt pale cetaphil. Yg minat bisa DM IG di @rfenhieta yah

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : JD.id

0

monicadelia04_

Combination, 18 and Under

03 Nov 2020

monicadelia04_ recommends this product!

foaming cleansernya bagus, wanginya juga enak ga ganggu, dikulitku jadi bersih dan lumayan hydrate pas sekali pake, tapi aku mau preloved in aja karna aku mau balik ke banila , kondisi masih 95% 50k aja karna baru 2x pake, kalau minat wa ke no ini ya 081385667275 ^_^

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

sitisalmd

Normal, 19 - 24

09 Oct 2020

sitisalmd recommends this product!

Face wash terbaikkk, membersihkan tapi ga bikin keringgg, wanginya juga ga mengganggu, ada busanya hore, jd seger bgt wajah kalau abis pake facewash iniiii love iiit bagus banget pokoknya pls try thiS! Kyknya gaakan ganti face wash lagi. + belinya di shopee suka diskon hehe

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

skincarecinta

Oily, 25 - 29

01 Oct 2020

skincarecinta recommends this product!

teksturnya creamy banget warna biru, tube 100gr besar bgt buat ukuran segitu harga menurutku murah. daya bersihnya BAGUS BANGET yang aku kurang suka cuma wanginya aja. wanginya enak manis bgt tapi di aku ganggu karena kurang suka wangi yang "manis". dan ini menurutku cukup hydrating di kulit oily. finishnya agak keset di muka tapi gak ninggalin rasa ketarik/kering. AKU JUAL PRELOVED 50K aja masih penuh bgt cuma aku pake 3X. WA: 081391471939.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Watson

0

sparklinghoney

Dry, 19 - 24

28 Sep 2020

sparklinghoney recommends this product!

baru semingguan pake cleanser ini,kalau dipegang kaya kering wajah setelah pake ini tapi kaya ga ketarik. kering tapi lembut wajah bingung jelasinnya,tp untuk harga segitu cukup lumayan lahh cleanser ini kalau kantong lg tiris. btw untuk kulit kering kaya aku,biasanya kurang cocok sama yg foam cleanser tp ini lumayan ga bikin ketarik dan kering bgt.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

Clarestaaa

Combination, 19 - 24

30 Aug 2020

Clarestaaa recommends this product!

salah satu cleanser favorit aku. dia enak bngt buat bersihin muka, bersihnya dapet dan gk ketarik. jujur aja aku kurang suka sama gel cleanser krna mnrtku kurang bersih, kalo neutrogena ini teksturnya creamy tapi gk bikin kering. wanginya enak dan gk menyengat, harganya masuk akal untuk kualitas yg bagus

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0