Nara Naraki Gentle and Bright Gel Wash - Review Female Daily

Nara

Naraki Gentle and Bright Gel Wash

Rp. 80.000

4.7

9
0
0
1
0

9 users

Reviewed this

90% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

qorina_a

Combination, 19 - 24

07 Apr 2021

qorina_a recommends this product!

lebih suka ini daripada yang bye acne nya. lebih cocok buat ngurangin jerawatku malah. karena yang bye acne ada kandungan tea tree nya, jadinya kurang cocok di aku untuk masalah jerawatnya. tekstur face wash ini gel tapi nggak terlalu kental, lebih encer ini dibanding yang bye acne. ada kandungan niacinamide + aloe vera nya juga. untuk kulit sensitif menurutku ini cocok, termasuk mild. busanya pun nggak banyak, jadi nggak ada rasa ketarik setelah pemakaian. bakal repurchase yang ini daripada yang bye acne.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Halimah_Lukman

Combination, 19 - 24

17 Mar 2021

Halimah_Lukman recommends this product!

Facial wash yang mampu bersihin minyak dan kotoran di wajahku begitu selesai pemakaian. Bahannya gak keras karena non alkohol, cocok buat kalian yang kulitnya sensitif. Pas wajah aku bermasalah karena ganti facewash, alhamdulillah kondisi wajahku bisa kembali begitu pake dia kembali.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

dias0422

Dry, 30 - 34

16 Mar 2021

dias0422 recommends this product!

untuk face cleanser bentuk gel, biasanya aku gak cocok. tapi naraki ini enak banget dipakai, gak bikin muka kayak ketarik, no fragrance. tube pertama udah habis dan sekarang udah repurchase, karena memang seenak itu dipakai.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

Rimanur

Oily, 25 - 29

02 Mar 2021

Rimanur recommends this product!

Setelah pakai Naraki varian Bye Acne, akhirnya aku beli yang varian Gentle and Bright soalnya kulit wajahku udah agak mendingan sama jerawat. Awalnya engga berekspektasi tinggi sih sama produk ini, tapi setelah beberapa bulan dipakai ada hasil yang signifikan di kulit aku mulai dari bekas jerawat yang sedikit memudar dan ada efek mencerahkan juga soalnya ada kandungan Niacinamide. Jadi aku pakai Bye Acne ketika sedang jerawat dan Gentle and Bright ketika jerawat udah sedikit mendingan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

salsabilaizt

Dry, 19 - 24

19 Feb 2021

salsabilaizt recommends this product!

facial wash yang lembut dan mencerahkan banget. warnanya bening teksturnya light dan ada sedikit busa nya, ngga banyak melimpah, tapi cukup. hasilnya melembabkan banget ngga bikin kulit ketarik, aman banget kalau kulit kita lagi kering banget atau sensitized. facial wash yang wajib di rak kamar mandi akuuu

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Shasadini

Oily, 19 - 24

26 Jan 2021

Shasadini recommends this product!

Aku sukaa banget sama Naraki Gentle and Bright ini. Untuk aku yg kulit wjahnya Oily, Fw ini enakk banget di kulit aku. Bahkan udh 2x repurchase aku krna cocok banget muka terasa lembut after cuci muka dan gak ada efek drying sama sekali malah lembab. Luvvv banget sma FW ini, Yokkk Guys Cobainnn !!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Whatsapp

0

yenooot26

Dry, 25 - 29

17 Jan 2021

yenooot26 doesn't recommend this product!

jujur aja, aku berekspektasi lebih sebenernya sama face wash ini. soalnya, kandungan ingredientsnya mostly cocok dikulitku. awal2 pemakaian sampai sebulanan lebih, tiap abis cumuk itu setelahnya bikin lembap, karena dia ada kandungan aloenya juga kan. teksturnya gel, jadi finishnya emang licin dikulit. setelah cuci muka ga ada efek ketarik, beneran lembap. sampai pada akhirnya setelah sebulanan lebih aku pake, tiba2 mulai muncul dry flakes yg mana udh setaunan lebih aku ga pernah ngalamin lagi. masih positive thinking bukan karena fw ini, masih akupaksa lanjutin pake. sampai pada titik aku abis cumuk tiba2 jadi berasa kering ketarik, dan udah coba pake skin care hydrating berlayer2 tapi selama pake fw ini bener2 ga ada perubahan positif 😭 sedih sebenernya, udah ga pengen ganti2 lg

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

aristaaa

Oily, 18 and Under

13 Jan 2021

aristaaa recommends this product!

Isinya 100ml dengan PAO 6M. Menurutku pas sih, yah agak was-was gak sampai pao sih. Teksturnya gel kayak lidah buaya tapi tebel, gak terlalu mudah jatuh mengalir gt. Menurutku busanya termasuk dikit, tapi masih berbusa. Ingredients nya kubaca bagus, aman sih di aku. Surfaktan nya Cocamidopropyl Betaine dan Sodium cocoamphoacetate. After washnya kalo muka lagi agak berminyak ini nyaman banget, gak kering ketarik dan gak terlalu lembab. Tapi kalo pas muka sensitif merah-merah, di aku ini bikin agak kering.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

fanisafea

Dry, 30 - 34

28 Dec 2020

fanisafea recommends this product!

Untuk ingredients,tekstur,breakdown benefit dari ingredient2 dari facewash ini bisa tengok postku di feed..direview ini aku mau share experience pemakaianku selama 2bulan. Teksturnya gel yang ga runny,foamingnya cukup mudah, ada trick untuk membusakan dengan gerakan memutar supaya busanya lebih banyak sayangnya ga berpengaruh di fw ini 😁 Busanya ga terlalu banyak tapi juga ga terlalu sedikit,dengan teknik 1minute wash ga cepat hilang busanya. Untuk wajahku takaran yang pas adalah satu ruas jari telunjuk supaya busanya pas,dan tetap lembab. Ya,aku bisa bilang facewash ini terasa benar2 lembab. Setelah cuci muka beneran lembab dan ga perlu buru2 apply toner. Bahkan buatku yang kulitnya kering, setelah maghrib cuci muka; bisa tetap nyaman sampai malam hari saat harus waktunya skincare-an sebelum tidur. Dengan catatan di kondisi normal ya,g lagi dehidrasi. Untuk minus pointnya, aku pribadi pernah bilang di storyku kalau aku kurang suka pakai facewash ini saat kulitku lagi breakout. Ini sebenarnya karena ada pilihan face wash lain yang ingredientnya lebih minimalis jadi saat kulit skinbarriernya lagi rewel; aku bisa cuci muka tanpa khawatir ketrigger sensitive,apalagi di aku pribadi ada kandungan di facewash ini yang tricky buat kulitku.So I just being carefull, just because I have another option anyway.. Secara umum dia ga memperparah saat aku sedang breakout. Untuk daya bersihnya cukup aja, ga terlalu deep cleansing, tapi tentu kita semua ngelakuin double cleansing kan? Walaupun ingredientnya banyak kandungan mencerahkan,facewash adalah produk yang hanya 'lewat' dalam semenit, tentu klaimnya jangan jadi patokan dan akupun ga merasakan ada perubahan dari klaim brighteningnya. Overall aku masih sangat2 merekomendasikan fw ini buat kalian yang cari facewash yang ga kering ; malah lembab banget. Produk ini lokal made, aman bahkan buat dipakai di pagi hari buat kulit kering. Harganya ramah dikantong dengan volume 100ml.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sample

0

Fialza

Combination, 18 and Under

26 Dec 2020

Fialza recommends this product!

Ini brand indonesia yang bagus banget. Dia alcohol free, fragrance free, dan essential oil free. Dia juga gaada SLS ataupun kandungan pengganti SLS. Habis pakai nggak ada efek ketarik dan nggak bikin wajah kering sama sekali. Dia juga langsung melembabkan gitu, suka banget. Teksturnya nggak yang gel banget, dan warnanya bening kayak air gitu. Ada dua varian, satunya lagi acne. Buat kamu yang kadang jerawatan kadang enggak, mending beli dua2nya sekaligus. Jadi oas jerawatan pakai yang acne, nanti pas jerawatnya udah gaada oakai yang gntle and bright. Kakakku kayak gitu dan worth it banget sih. Apalagi kalau belu sepaket gitu lebih murah 10.000. Untuk efeknya sendiri, jujur kulit muka aku jadi lebih halus dan kenyal gitu. Entah efek dari facial wash ini sendiri atau karena produk2 skincare lain yng juga aku pakai. Tapi yang jelas dia nggak memperparah tangki minyakku dan nggak bikin kulit jadi kerinh setelah pemakaian, dan aku suka itu. Buat yang gasuka kesan "udah cuci muka tapi gak kayak cuci muka" mungkin bakal kurang sreg sama fw ini. Karena bener2 feelnya kayak cuma cuci muka pakai air gitu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0