MIELS Coco Nella Gentle Soap - Beauty Review

MIELS

Coco Nella Gentle Soap

Rp. 25.000

4.4

8
3
1
1
0

13 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

salsabilanadia

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

07 Feb 2023

salsabilanadia recommends this product!

Agak kaget pas ada di kamar mandi kalo ada yang beli sabun ini. Surprisingly bau bgt aku ga suka aromanya terlalu strong dan menyengat sampe batuk2. Tapi untuk formulanya memang bagus cuman agak meragukan untuk wajah karna fragrancenya sih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

akangskincare

30 - 34

Oily, Medium Dark, Warm

17 Jul 2022

akangskincare recommends this product!

Produk gentle digunakan di wajah dan badan, untuk sabun juga bisa digunakan untuk shampoo. Tidak ada reaksi negative saat pemakaian dan lembab nya dapat pastinya bersih, Sabun organik yang surprisingly busanya melimpah, untuk coco nella dipake pagi biar seger jadi tambah moodbooster sedangkan Coco Puti di sore/ malem hari untuk bikin badan rilexs dan hangat seperti dibalur kayu putih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

jenniferhdsn

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

18 Jul 2021

jenniferhdsn recommends this product!

Waktu itu kulit wajah sm badan aku tbtb muncul bentol-bentol kecil, kayanya gara-gara kasur/bed sheet kotor. Terus liat produk ini Instagram, tergoda karena klaimnya dari bahan alami dan gentle even bisa dipake buat mandiin balita. Pas buka wanginyaaa enak banget, relaxing kayak wangi di spa gitu. Teksturnya cair, terus dia juga bukan tipe sabun yang busanya banyak. Aku pakein ini jadi sabun mandi dan cuci muka, hasilnya gilaa banget bener-bener bisa healing bentol-bentol aku sampe tuntas hilang semua. Plus kulit wajah juga jadi mulus banget. Aku masih suka nyetok sampe sekarang buat pergi2 praktis banget, harganya jg affordable buat produk sebagus ini.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

feliciagrtns

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

15 Mar 2021

feliciagrtns recommends this product!

pertama kali beli, wanginya aku ga suka bgt. eh lama kelamaan aku malah suka sama wanginya, sabunnya juga enak dipakai dan bikin lembab, dan waktu itu aku lg kangen sama wanginya jadi aku order lagi deh heheheūü§≠

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Gabbriellaflorensia

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

23 Jan 2021

Gabbriellaflorensia recommends this product!

baru tau ada produk iniii dan pas pertama x di pakai tuh gila men wanginya refreshing banget mirip wangi minyak telon gitu dan sabunnya jg lembutt dan wownya in bsa di pakai semua usiaa ūüėćūüėć bisa di pakai di muka sama di badan gila ga sihh kaya paket komplit banget ūü•į

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

rizkahasibuan

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

26 Oct 2020

rizkahasibuan recommends this product!

Awalnya tertarik karna ada temen yang jadi reseller gitu dan dia juga pake coconella ini sebagai facial wash aku liat adasih perubahan di wajah nya dia. Jd aku tertarik buat coba manatau bisa cocok jg dikulit aku dan ternyata cocok gils dikulitku ini, bikin kulitku perlahan cerah ga kusam lagi, bikin jerawat cepat kempes dan bantu mencegah jerawat juga. Wanginya enak banget sih setiap mandi berasa di spa spa gitu karna bikin rileks banget trus kalo habis pake sabun ini malam nya gt ga digigit nyamuk karna ada kandungan sereh nya gitu wkwk. Ohya sabun ini jg bantu ngurangin bau badan ya kalo di aku karna aku pake ke badan juga hahahah gamau rugi anaknya. Jadi wajah dan badan terawat gitu. Wajib coba sih coconella dari miels ini :))

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

livolivia_

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

17 May 2020

livolivia_ recommends this product!

Ini facial wash yang enaaak banget. Wanginya kaya sereh gitu, teksturnya yg super cair dan awalnya aku kira bakal susah dibilas tp ternyata NGGAK SAMSEKKK. Beneran gampang bgt di wash off nya, langsung yg bersih gitu tp ga bikin kering. Dan bagusnya lagi dia all naturals ingredients dan no additives jd aku merasa aman bgt pakenya. Bakal repurchase sihh fixx

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

queen_nie

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

04 May 2020

queen_nie recommends this product!

Uda pake ini lumayan lama.. Walaupun masih gantian sama produk lain juga.. Tapi bagus kok.. pernah pake sebulan full dan hasilnya cukup memuaskan.. wanginya kaya rempah kaya lagi nyium wangi nasi uduk hehehe yuup wangi sereh gitu.. aq pake ini pagi.. soalnya bangun tidur kan gak pake make up.. klo malem aq pake yang lain soalnya kurang bersih buat bersihin sisa make up, gak tau kenapa mungkin karena bahannya herbal kali ya.. cukup beberapa tetes busanya uda banyak.. jadi cukup irit juga.. 1 botol lama abisnya.. aq uda pake 2 botol..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

aureliaarel

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

12 Apr 2020

aureliaarel recommends this product!

Aku beli coconella + scrubnya yg Cocoa. Hari ini adalah hari ke 5 coba. Buat sabun coconellanya wanginya kaya herbal gitu, aku suka. Irit, dikit doang aja foamnya byk. Buat bruntusan di muka aku blm lihat hasilnya, tp untuk bibirku yg kering ini 3x aku scrub selama 5 menit, dalam 3 malam, aku ngerasain bgt lama2 makin berkurang keringnya & ga ngelupas lg.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

Ulinamuj

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

06 Apr 2020

Ulinamuj recommends this product!

It's so miracle soap.. Murah tapi hasil gitu, , dan dia datang di waktu aku putus asa dengan jerawatku yg semakin ga karuan benanah dan merah2. Pake ini 3 bulan sembuh tinggal bekasnya. Nh bekasnya dihilangin pake scrubnya yg coffe dong. Bagus banget.. Luv it so much. Sampek kalo beli tuh ga ada akhlak bisa langsung beli 2 botol atau lebih. sangking enaknya. Buat bau badan juga bisa hilang soalnya. I'm very recomend this.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
1
2
Next
ic-chevron