Larissa Facial Foam Tea Tree - Review Female Daily

Larissa

Facial Foam Tea Tree

Rp. 18.000

3.2

5
12
16
10
2

45 users

Reviewed this

7% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

16 Jun 2021

deskaagriana recommends this product!

buat kulit berminyak ini sabun enak banget sih, pake dikit aja busa udah cukup jadi ga akan boros, harga juga murah meriah, ga bikin ketarik juga sih klo aku pakenya, setelah pake ini juga jadi fresh, andalanku banget pokoknya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

28 Apr 2021

adda_123 doesn't recommend this product!

tekstur gel dan ringan, memiliki aroma yang menyegarkan. Saat digunakan diwajah membuat wajah sangat kering sehingg kulit terasa tertarik. Pada akhirnya aku tidak melanjutkn produk ini karena sangat membuat wajah kering dan mencari produk lain yang lebih baik

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

19 Apr 2021

paulaso recommends this product!

pakai produk ini karena diresepin sama dokternya pas muka jerawatan dan beruntusan. beli satu paket sama milk cleansernya. dipakai dua kali sehari cuma sayangnya gak ada pengaruh apapun jadi pindah klinik

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

07 Jul 2020

mariasofiii recommends this product!

Kalau untuk jenis kulit yang oily produk ini emang cocok banget, karena dia itu rasanya setiap habis cuci muka bikin muka jadi keset gitu terkesan puas karena menghempas minyak.. Selain itu harganya juga murah abis sih ini cocok di kantong mahasiswi dan pelajar.. Cuma just it ngga ada kelebihan lain karena ngga mencegah jerawat atau apapun juga.. ❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

01 Mar 2020

yulina doesn't recommend this product!

bikin wajah kering bgt,g nyaman bgt berasa kulit wajah ky ditarik tarik gt,kering parah makin lama dipake makin parah smo ngelupas kecil² gt,tapi nggak dihabisin sayang juga,tp mau gimana lagi,drpd makin bermasalab nich muka

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

16 Jul 2019

Selain yg tea tree opaque aku juga pake yg ini kalau jenis kulitnya udah berubah jadi berminyak tapi jerawat masih ada. Beli ini baru dua kali. Seringnya pake yg opaque. Dari segi harga dan kegunaan sama aja sih efeknya sama yg opaque. Dua duanya aku suka.

0

20 Jun 2019

pernah mencoba beberapa kali punya temen. tapi gatau kenapa rasanya ga cocok dan ga nyaman aja pake ini. harganya murah menurutku. kemasannya juga lumayan praktis. beberapa kali mau beli Larissa yang sepaket tapi ragu soalnya nyoba facial wash nya kurang cocok.

0

06 Apr 2019

Mulai pake larissa di awal sma,waktu itu muka ku bener" lg breakout gara" pake skincare dr dokter juga, ada satu tahun lebih aku pake ini, jerawat di jidat banyak banget kek kacang gitu, pake ini bener" ngebantu sih cuma klo sekali ngga pake jd pada numbuh gitu jerawatnya, kulit ku jd ketergantungan sm produk ini,, 😭😭

1

05 Apr 2019

pakai ini tahun 2010, waktu itu kulitku banyak jerawat di dahi dan beruntusan. pergi ke larissa, sm dokter larissanya disaranin pake sabun ini, pakainya sebiji jagung 🌱 hasilnya, pertama pemakaian jerawatku tambah besar dan merah bgt +perih, ak berhentiin bbrp hari. waktu agak normal, ak coba lagi, sm aja ky pemakaian pertama tambah parah ak coba lanjutin sampe seminggu tetep tambah parah. fixlah ini emang ga cocok di muka aku sabunnya langsung, langsung kuhempas. tidak akan pakai lagi.

0

14 Mar 2019

Ku agak bingung bedanya sama yg sabun cuci muka satunya kan iti agak kental, soalnya gak dijelasin mendetail. Tp waktu itu lumayan banget sih harga nya dan perawatan wajahnya sesuai sama budget anak kuliah.

0