ADD

Laneige

White Dew Milky Cleanser

Rp. 330.000
4.1

30 REVIEWS

5 Stars

13

4 Stars

8

3 Stars

8

2 Stars

1

1 Star

0

4.3/5

for package quality

40%

users will repurchase

female-daily-user-image
miavismia

25 - 29

an hour ago

Ini favorite bgt. Kayanya buat cuci cuci muka udh jatuh cinta sama ini aja. Krna setiap cuci muka udah berasa bgt efek nya. Sekitar hidung dan bawah mata itu ngerasa halus bgt. Beruntusannya ky tb2 pd ilang aja. Dan bahagianya cleansing foam ini udah nya g bikin wajah kaku. Malahan cm cuci muka aja udh cukup kalau mau kluar rumah. Sampe pengen nyo... Read More

19 Mar 2019

Really really love this product!! LANEIGE White Dew Milky Cleaser ini teksture nya creamy lembut gitu, mencerahkan dan membersihkan wajah, after cleansing nya bikin wajah jadi lembut dan enak gitu, wajah jadi segar dan terlihat lebih cerah. Apalagi aromanya enak banget menenangkan.

female-daily-user-image
daqueentha

18 and Under

15 Feb 2019

sumpah laneige tuh emg gak mengecewakan yaa di kulit gue. asli ini bagus loh kl dia gue sih liatmya langsung bikin cerah gituuu misal seharian kusem bgt seharian trs cucii muka pake laneige lgsg berasa bgt putihan nya. worth to buy pokoknyaa!!

09 Feb 2019

Aku cobain laneige ini serangkaian, pertama pake ini langsung jatuh cinta banget sama wanginya, alus banget busanya, efeknya kaya melembabkan dan seger banget! walaupun harganya lumayan tapi isinya banyak banget, dipake seminggu 3x juga belom abis abis nih~

22 Jan 2019

Setelah pake ini selama 2 minggu, akhirnya aku mutusin kalo ini jadi cleanser favorite selain corxs. Teksturnya cream berwarna putih, busanya ga terlalu banyak. wanginya enak banget, kalem, lembut, nenangin. Packagingnya tube biasa, warna putih gradasi tosca, dan ada glitter-glitter gitu, cantik. Setelah bilas, wajah langsung cerahan, bersih, le... Read More

female-daily-user-image
anatya

19 - 24

16 Jan 2019

Rencananya mau lepas obat dokter dan beli fw ini,tapi karna mukaku lg breakout jadi ga cocok di aku. Enak sih lembut dan bersih bgt tapi ga bikin muka berasa ketarik. Mgkn bakal repurchase kalau udh ga breakout

female-daily-user-image
vikavrizilia

18 and Under

14 Jan 2019

ini bagus bgt! sekali cuci muka beneran lgsg bikin cerah yg cerah bangett, jadi keliatan fresh aja gitu. dulu aku beli juga yg travelsizenya buat cuci muka di sekolah. kalo udah siang gt aku cuci muka pake ini dan bikin muka jd fresh bgt kayak abis mandi. fullsizenya cukup pricey yaa jadi aku masih tetep cintaan innisfree greentea cleansing foam he... Read More

female-daily-user-image
sherly88

30 - 34

07 Jan 2019

Saya ga cocok pake ini, berasa ga bersih, mgkn krn hasil akhirnya ga keset gitu ya. Dan ini bikin kulitku merah2 kyk iritasi selama beberapa hari. Padahal tekstur foam nya enak halus lembut. Cuma sayang ga cocok.

female-daily-user-image
rianda28

25 - 29

25 Dec 2018

Ini Cleanser terfavorit. Alhamdulillah Udah setahun lebih pakai ini๐Ÿ’•. Bikin wajah serasa bener2 bersih tapi tetap lembab gak bikin kering. Tiap habis pakai ini kulit jadi halus dan kerasa sehatnya. Rekomendasi banget pokoknya๐Ÿ˜†

15 Dec 2018

Sebelum pake innisfree Bija Cica Facial Foam, nyoba pake ini dan ternyata enaaak banget! ๐Ÿ˜‰๐Ÿ™Œ walaupun pakenya cuman dikiiiit banget tetep kerasa bersih banget dan kulit juga terasa kenyal + lembab. Tapi karena ada masalah jerawat dan ternyata gak sembuh sama foam ini, akhirnya pindah ke produk sebelah ๐Ÿ˜…

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next