Laidlunos Gentle Low pH Facial Cleanser - Beauty Review

Laidlunos

Gentle Low pH Facial Cleanser

Rp. 95.000

4.2

13
24
6
0
0

43 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ameliawidya__

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

28 May 2022

ameliawidya__ recommends this product!

udah ya ini bgus bgt sabun cuci mukanya. teksturnya cair kaya lotion, busanya seuprit dan ada wangi lembut. tapi di ak gak ada efek ngurangi jerawat atau bruntusan sama sekali. yang pengen cari cleanser basic terjangkau, bolehlah nyobain ini. apalagi kalo setiap pakai cuma ambil dikit aja, dijamin bakalan hemat.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ainussukma

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

28 May 2022

ainussukma recommends this product!

Niatnya pengen bikin muka lembab setelah cuci muka jadi cari facial wash yg ph nya aman di muka karena lg beruntusan juga, eh bener aja cucok buat muka ak yang sensitif gara2 lai brutusan sekarang mah udh mulus mukaa akuuu tinggal bekas2nya aja lagi,curcol deh makai ini g bakal pindah2 sabun muka lagi😍

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Blibli.com

0

candra1312

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

28 May 2022

candra1312 recommends this product!

Makin kesini, aku kayak makin tersadarkan kalo fungsi pembersih wajah seharusnya ya memang membersihkan tuntas semua kekotoran yang tidak haqiqi karena make up aau polusi, biasa indo bnyk dosa polusi 😂. daya bersihnya oke punya di kulitku yg berminyak, enak banget nget. G gatel lagi apalagi setelah ketutupan masker & make up seharian bisa reda setelah pake ini. Kulit juga jadinya lembuuut, ga memperparah jerawat yg ada/bikin jerawatan.🥰

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

eveberliana

19 - 24

Combination, Light, Neutral

27 May 2022

eveberliana recommends this product!

Bagus bgt dia gk bikin kering tapi gk licin juga di muka buat kulit yang kering, teman ak tuh salah satunya tau ini juga dari teman. sekarang udh g tau botol ke berapa aku pake saking love bgt, g bakal ganti sabun muka sih aku, apalagi si bestai ak yg recomend ini hahahaha

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

pratiwiachmad

19 - 24

Oily, Light, Neutral

27 May 2022

pratiwiachmad recommends this product!

Teksturnya milky, wanginya nya lembut kayak lotion, enak sih untuk pejuang jerawat juga aman, ga bikin breakout, lembut bgt habis pakai ini, karena mungkin ringan dan ingredients nya aman untuk yang mukanya berjerawat kali ya?, terasa bersih turs enggak kering kayak di tarek mulitnya gitu pas di pakai🥰 rekomen banget guyss

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

Indahazisha

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

15 May 2022

Indahazisha recommends this product!

Kalo menurut aku sih yaa untuk produk ini tuh versi low budget nya dari produk cetaphil haha. dan Produk ini tuh cepet banget loh habisnyaa tapi heran deh :( dan untuk saran aku sih harusnya ada size yang lebih besar yaa biar bisa lebih awet .:(

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

BintangMaretta

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

14 May 2022

BintangMaretta recommends this product!

super cocok sama sabun ini ga bikin jerawat makin banyak tapi juga ga bikin kulit kering. mungkin karena ga banyak neko2 ini sabun cocok banget buat kulit yang sensitif. jadi sabun muka teraman buat aku 😊

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

maghfirohtm13

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

13 May 2022

maghfirohtm13 recommends this product!

Cintaaa banget aku sama produk ini. Cocok banget untuk kulitku yang sensitif. Kalaupun ada jerawat gak tau kenapa cepet kering dan kempes. Produk ini juga gak ada busanya tapi bersih banget, hasilnya di kulitku halus dan lembab. pokoknya cinta banget sama produk iniiiii.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

hiakumoo

19 - 24

19 - 24

13 May 2022

hiakumoo recommends this product!

penyelamat bnget inii setelah lepas dokter perlahan coba fw ini dong ehh tau nya hasilnya memuaskann bgt padahal sebelumnya gk berharap banyakk sama ini cumaa hasilnya yg bikinn jatuh cinta karna bruntusan mulai berkurang dan bersih bangett ni muka kalau hbs cuci muka! super hydrating!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Beauty Studio

0

derraprasita

25 - 29

Dry, Medium Dark, Warm

09 May 2022

derraprasita recommends this product!

sebelum dunia ini rame dengan cetaphil, gue udah pake facial cleanser ini, dan ternyata enak banget teksturenya, ambil produknya sedikit aja bisa buat semuka, ga berbusa tapi ngasih efek muka bersih, ga ada efek keset , pokoknya sabun ter debesss!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

Skin79 BB Cleanser

be the first to review!

BB CleanserSkin79
Sampar Urban Express Mousse

be the first to review!

Urban Express MousseSampar