Sabun Kojie san - Review Female Daily

ADD

Kojie San

Sabun Kojie san

Face lightening soap
Rp. 18.000
4.5

24 REVIEWS

5 Stars

13

4 Stars

9

3 Stars

2

2 Stars

0

1 Star

0

3.8/5

for package quality

75%

users will repurchase

female-daily-user-image
ayu_nidyah

18 and Under

6 days ago

seriusan ini ngaruh banget di aku... ga tau ud repurchase yg keberapa... soalnya tiap beli pasti lgsg nyetok 4 atau 5 pcs. pemakaian irit banget busanya banyak wanginya seger... 1 batang sabun aku bagi 3 bagian. buat wajah n buat badan smua bisa. jgn lupa pakai pelembab or lotion setelahnya😊

female-daily-user-image
mitads

18 and Under

7 days ago

Keren bgt pokoknya.bener bisa whitening, padahal baru make beberapa kali. Hasilnya keliatan bgt. Awalnya dapet rekomendasi dari temen, sempet kyk ragu gt liat kemasannya.Tapi sekarang ga nyesel sih pake ini :))

female-daily-user-image
osabryna

25 - 29

08 Jun 2019

udah sebulan pake sabun ini buat ngilangin belang di badan akibat ikut semi semi wamil gitu. sejauh ini baru berani pake di badan aja karena takut bikin bo di muka. hasilnya udah lumayan keliatan di aku. efek mencerahkannya dapet, daki dan segala pertemanannya gone. bikin kering kulit jadi habis mandi wajib langsung pake lotion biar makin cling jug... Read More

female-daily-user-image
musiana98

19 - 24

08 Jun 2019

menurut gue ini sabun sangat recomended yg wajahnya jerawatan. gue dulu pakai sabun ini selama setahun hasilnya wajah tanpa jerawat. lalu ganti sabun cuci muka (karena gue buat cair sabunnya dan suka ribet kalau dicairin). sekarang udah seminggu pake sabun ini lumayan (karena gue pakenya sehari sekali dan mudik harusnya dua kali sehari untuk optim... Read More

female-daily-user-image
esterlitaa

18 and Under

05 Jun 2019

WAGELASEH PENYELAMAT DRI BREAKOUT! Emang bikin kering, makanya hydrating tonernya juga harus kencengg, pelembabnya juga. dan jan lupa apply sunscreen! percaya 2-3 Minggu muka langsung cerahh ga kusam dekil gituu😂😂😂

female-daily-user-image
cyganyess

19 - 24

02 Jun 2019

udah 2 tahun lebih pakai sabun ini. tahun pertama sih aku rutin pakainya sekali sehari pas mandi sore wajib. beneran balikin ke tone kulit aku yg sebenarnya. cuma krn awal pakai ada rasa tingling dan lumayan bikin kering terutama di kulit muka. dan super protective banget dlu pas awal pakai, bner2 jaga kalo bs jgn lama2 terpapar matahari, sunscreen... Read More

02 Jun 2019

udah setahun pake sabun ini untuk muka. efek mencerahkan okay ada banget tapi harus wajib pakai SS tiap kemana2. untuk jerawat juga lumayan jadi cepet kering gituuu. cuma habis pake sabun ini muka kerasa kering banget, harus buru2 pake moisturizer. dan males nya tuh dia harus di potong sabun nya biar awet, dan jangan sampe ketika di simpan kena air... Read More

female-daily-user-image
zahrotunfs

18 and Under

01 Jun 2019

SAY HI TO MY NEW FAVORITE BABIES. SHOULD CALL THIS PRODUCT A MAGIC. IT’S MY HOLY GRAIL. my skin tend to produce exceed oil and this product helped me to decrease my sebum production. as the time passed this product changed my skin into a better one. my acne’s started to dry and fade away, my skin looks brighter each day, and the scars started to fa... Read More

female-daily-user-image
erikaocta

19 - 24

31 May 2019

Suka banget sama sabun ini bisa di pake badan sama muka tapi tempat nya di bedain biar gak kotor. Efeknya dimuka bikin bersih ngangkat minyak banget dan cerahan. Kalau di badan jd keset bersih dan ngangkat daki kalau hbs pake bodylotion di mlm hari hhe luv it

female-daily-user-image
viviaffh

19 - 24

29 May 2019

sabun ini baunya jeruk banget ya.. jadi pengen makan ni sabun gitu.. wangi wangi kaya permen jeruk.. lumayan suka sih sama produk ini. tapi bikin wajahku lumayan kering.. untuk efek whitening nya kurang berasa di kulit aku.. dan repotnya lagi harus motong tuh sabun biar nggak meleleh kalo kena air.. repurchase.? maybe lah ya.. tapi untuk saat ini a... Read More

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next