Kleveru Organics Sea Buckhtorn Cleansing Gel - Review Female Daily

Kleveru Organics

Sea Buckhtorn Cleansing Gel

Rp. 77.000

4.3

80
33
15
7
2

136 users

Reviewed this

89% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

anggrek123

Combination, 25 - 29

2 hours ago

anggrek123 recommends this product!

Preloved kalo ada yang mau facial wash ini bisa wa ke sini ga (0895333007852) knp aku preloved karna aku kurang suka sama fw ini kurang cocok dikulit oily ku aku preloved 60k ya . Dan aku mau preloved serum avo skin juga kalo ada yg mau wa aku ya , thank all

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

adzkiaaulia

Combination, 19 - 24

a day ago

adzkiaaulia recommends this product!

Hi!!! jadi aku baru pake ini sekitar 3hari aja masih banyak bgt isinya nah karna aku baru nyobain serum merk lain juga tbtb muka ku breakout lagi, tadinya udah sembuh tapi pas nyobain 2produk baru tadi jadi aku bingung mana yg cocok and mana yg ga cocok. Dan aku memutuskan untuk preloved kleveru 60k aja!!!! Yg minat dm ke @adzkiamnds 🤸🏻‍♀️

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

valkyriehrist_

Combination, 19 - 24

a day ago

valkyriehrist_ recommends this product!

Facial wash ini PH nya cocok banget sih, soalnya abis cuci mukaa gak kerasa kering. Tapi liat beberapa review di FD ini ada yang bilang muncul milia kecil-kecil. Nah aku juga ngalamin tumbuh milia deket mata, apa emang garagara clenasing ini bukan ya?

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

Alivianf_

Normal, 19 - 24

a day ago

Alivianf_ recommends this product!

face wasshh yanggg bagusss pakeee banget ini siii. teksturnyaa bikin lebab pass abisss cuci mukaaa gak kering dong. jadii pastinyaaa baguss banget kok aku belinya diii apk ponny beaute lengkap siii rekomendedd siii produk iniii cobaiinnn

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

Noppun

19 - 24

2 days ago

Noppun recommends this product!

Facewashnya gentlr, baunya khas cleansing gel. Setrlah cuci muka kerasanya muka kenyel. Cuma karena gel, buat ngebilasnya agak lama. Efek setelah pake ini ga ada sih. Cuma entah sering muncul milia kecil2 :(

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

sukmafw123

Normal, 18 and Under

4 days ago

sukmafw123 recommends this product!

Pertama kali coba facewash ini, keracunan di tiktok hehe karena banyak banget yang bilang ini bagus, akhirnya beli dann beneran baguss, buat kulit sensitif apalagi karena dia gaada sls tapi bener bener gentle gitu, habis cuci muka ga bikin ketarik samsek, malah ngelembapin parah

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ibanezfm

Combination, 19 - 24

09 Jan 2021

ibanezfm recommends this product!

Facial wash paling paling ngaruh di muka aku sumpah ini bagussss bgttt!!!! Ingredientsnya nggak macem2, teksturenya agak gel dan warnanya bening gitu, pas dipakai sedikit busa tp gak bikin ketarik sama sekaliiii malahan setelahnya bikin kulit jd kerasa lembuttt bgttt. Emang gaada baunya, tp menurut aku baunya lebih ke herbal gitu obat tradisional atau gimana gitu tp gak ganggu sama sekali. Bagus bgt buat semua jenis kulit karena ingrenya aman semua. Repurches? Iya bangetttt harus beli lagi

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

aprilam

Oily, 18 and Under

09 Jan 2021

aprilam doesn't recommend this product!

Pertama kali aku pake ini waktu malem, muka mu jadi rada anget panas gitu, trs paginya jadi gatel bgt didaerah yg ada jerawatnya. Aku trobos aja tetep pakai lah ya. Jerawat lama aku jadi kempes gitu, jadi kalem dan habis cuci muka pake ini jadi dingin gitu muka aku, tapi kulit disekitar hidung + mulut jadi kering dan agak ngelupas (mungkin karena aku pakenya kebanyakan), trs tetep aku lanjutan sampe sekarang. Di minggu ketiga ini, di muka ku jadi muncul jerawat baru dan beruntusan kecil-kecil banyakk. Berharap cocok tapi nyatanya ga cocok. SEDIHHH:).

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

SherayA

Dry, 19 - 24

04 Jan 2021

SherayA recommends this product!

Pemilik kulit sensitif pasti tau dia butuh skincare gentle, nah salah 1nya adl FW gentle, si Kleveru ini. yg aku suka dr Kleveru ini adl meski gentle, busanya ga terlalu sedikit (beda dg Harlette). Berwarna Oren muda, no perfume, dan harganya murah ngebuat Kleveru masuk fw gentle favorit aku🥰

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

ai_thya

Normal, 30 - 34

29 Dec 2020

ai_thya recommends this product!

Serius ini Kleveru Sea Buckthorn cleansing gel enak banget dipakai. Wajahku jadi bersih terus gak ada efek kaku, narik gt di wajah aku. Jadi aku gak cemas waktu awal cobain. Bener-bener bersihkan dan lembut di wajah. Ini cocok untuk semua jenis kulit, gak ada pewangi dan pewarna. Jadi aman banget dipakainya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Ponny Beaute

0
Prev
Next