Kitoderm Facial Soap Normal - Review Female Daily

Kitoderm

Facial Soap Normal

Rp. 19.000

3.5

1
1
0
1
0

2 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

25 Jul 2021

wawamrx recommends this product!

Aku pake ini sepaket sama produk lainnya yang tipe normal, demiapa cepet banget aku putihnya! aku sblm pake ini sempet pake produk lain dan susah banget buat putih, mentoknya cuma bikin muka bersihan aja. aku pake ini 1 bulan lebih dikit udah putihan annyway

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : just review

0

19 Jul 2021

maharrani7 doesn't recommend this product!

please... aku coba ini karena penasaran pengen coba serangkaian produk Kitoderm dkk. karena hasilnya di temanku memang bagus. aku coba mulai dari rangkaian untuk kulit normal dulu. dan facial washnya aku nggak suka samasekali. wangi sabunnya nggak enak banget dan setelah pakai ini kulit mukaku berasa ketarik gitu. jadi aku stop

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

09 Jun 2020

celaa recommends this product!

Ukuran: 100ml,Bentuknya gel lembut bening, busanya pun tak terlalu banyak, bahan active Mild Surfactant, aku biasanya sehari pake 2-3 kali. Ngga berbau, So far aku sukak karena lembut dan ringan gitu. Efeknya pasti bersihnya natural sesuai tone kulit aku 😊.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

2