ADD

JF Sulfur

Mild Care Bar Soap

Rp. 13.500
3.1

23 REVIEWS

5 Stars

5

4 Stars

4

3 Stars

6

2 Stars

6

1 Star

2

2.9/5

for package quality

22%

users will repurchase

19 Feb 2019

Pernah coba yang anti acne dan gak ngefek akhirnya coba yang ini, wanginya khas banget, pas dipakek busanya banyak, bikin wajah sekilas terlihat lebih cerah pas setelah pakek sabun ini, wajah jadi kering gitu, dan gak ngefek di jerawatku.

female-daily-user-image
alviadn

19 - 24

17 Feb 2019

klo aku ini bukan buat muka, tapi buat badan. pernah pake di muka, setelahnya malah ketarik gitu dan kering. memang sih ada jerawat dipunggung kecil-kecil gitu dan pake ini cepet hilangnya. repurchase? always tapi suka gonta ganti varian

29 Dec 2018

dulu banget aku mengatasi jerawat pake sabun batangan khusus jerawat kayak gini. karna bisa dibilang pemakaiannya lebih irit dan harganya murah. beberapa kali repurchase ini sih sampe akhirnya aku coba pake acnes dan cocok. sabun ini juga mengurangi jerawat kok 😊

female-daily-user-image
kinchay

30 - 34

06 Dec 2018

sabun sulfur yang ngebantu ngurangin jerawat terutama di bagian punggung.. ga begitu bikin kering di kulit, busa sabun juga ga banyak, harga murah, uda banyak swalayan yang jual jadi gampang ngedapetinnya. repurchase? yes

female-daily-user-image
lusianasnts

18 and Under

27 Jun 2018

gak suka sama sabun yang batangan gini. kayak kurang higienis ya, apalagi buat muka. awalnya mau beli yang ada botolnya gitu, eh dimana2 wktu itu lagi kosong jadi beli yang ini karena katanya sebagus itu. pas beli, ternyata biasa aja, jadi sekarang gak lanjutin pemakaian karna gak suka sama baunya..

23 Jun 2018

Cocok di kulit gw. Biasanya gw pake ganti-gantian sama varian yang lain. Wanginya enak. Bagus juga buat nyembuhin kulit berjerawat karna ada kandungan sulfurnya. Affordable dan gampang didapetin. Di minimarket aja banyak yang jual

female-daily-user-image
mamochi

19 - 24

13 Jun 2018

banyak baca review di internet katanya ini bagus. okay akhirnya beli di swalayan deket rumah. pas dicoba enak, ngg terlalu bikin kering kulit. tapi yahh sama kayak yang acne care, ini juga bikin jerawatan. setelah pakai ini, langsung stop, ngg mau lagi coba Jf Sulfur, hampir semua ngga cocok padahal murah, banyak yang work pakai ini juga

female-daily-user-image
giantika

19 - 24

20 May 2018

Lihat temen katanya cocok pake ini. Aku coba beli deh. Ternyata ga cocok di muka aku yg gampang kering ini. Setelah pake sabun ini rasanya muka ketarik dan ngelupas gitu. Wanginya sih gausah ditanya, hmm wangiiii. Sayang ga cocok di kulit aku yg kering sensitif. Mungkin cocok utk kulit berminyak kali ya(?)

16 May 2018

suka banget sama sabun ini, karena aku cocok dan sabun ini membantu aku menyembuhkan jerawat,walaupun agak lama sejak lepas perawatan dokter, aku susah banget cari sabun muka yang cocok, awalnya aku underestimated sama produk ini, ternyata malah bagus banget, tapi sayangnya bikin kulit jadi kering

female-daily-user-image
annee_

19 - 24

01 May 2018

pertama coba sih emang enak.. dan lembut di wajah juga.. tapi lama lama kok bisa jadi breakout dan kemerahan serta gatal2 dan buat kulit makin kering.. dulu suka pakaia jf sulfur karena bagus.. mungkin varian ini aja ya yang gak co ok di kulit aku

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next