JF Sulfur Mild Care Bar Soap - Review Female Daily

ADD

JF Sulfur

Mild Care Bar Soap

Rp. 13.500

3.0

5
4
6
7
3

25 users

Reviewed this

44% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

reyhanmf

Combination, 19 - 24

13 Jun 2019

ini sabun yg dibelikan ayah tercinta, karena pas SMP aku sempet beruntus banyak di dahi. hasilnya amat sangat buat muka kering sekali. ada rasa ketarik, dan muka yg full oily selalu menjadi tidak enak. nggak bekerja untuk jerawat atau beruntus di dahi. basically, it doe ... Read more

0

syifahayuningtyas

Combination, 19 - 24

02 May 2019

udah beberapa kali beli sabun ini tapi gada kemajuan untuk di muka. bentuknya sama kayak sabun batang biasanya. setelah pemakaian kulit wajah jadi agak lebih keset walaupun nggak sampe ketarik. Mau coba buat di badan juga buat back acne kapan-kapan.

0

rizkaarisandi

Oily, 19 - 24

19 Feb 2019

Pernah coba yang anti acne dan gak ngefek akhirnya coba yang ini, wanginya khas banget, pas dipakek busanya banyak, bikin wajah sekilas terlihat lebih cerah pas setelah pakek sabun ini, wajah jadi kering gitu, dan gak ngefek di jerawatku.

0

Alviadn

Oily, 19 - 24

17 Feb 2019

klo aku ini bukan buat muka, tapi buat badan. pernah pake di muka, setelahnya malah ketarik gitu dan kering. memang sih ada jerawat dipunggung kecil-kecil gitu dan pake ini cepet hilangnya. repurchase? always tapi suka gonta ganti varian

0

shiellanoveliaa

Combination, 19 - 24

29 Dec 2018

dulu banget aku mengatasi jerawat pake sabun batangan khusus jerawat kayak gini. karna bisa dibilang pemakaiannya lebih irit dan harganya murah. beberapa kali repurchase ini sih sampe akhirnya aku coba pake acnes dan cocok. sabun ini juga mengurangi jerawat kok 😊

0

kinchay

Combination, 30 - 34

06 Dec 2018

sabun sulfur yang ngebantu ngurangin jerawat terutama di bagian punggung.. ga begitu bikin kering di kulit, busa sabun juga ga banyak, harga murah, uda banyak swalayan yang jual jadi gampang ngedapetinnya. repurchase? yes

0

skolastikarosa

Oily, 19 - 24

23 Jun 2018

Cocok di kulit gw. Biasanya gw pake ganti-gantian sama varian yang lain. Wanginya enak. Bagus juga buat nyembuhin kulit berjerawat karna ada kandungan sulfurnya. Affordable dan gampang didapetin. Di minimarket aja banyak yang jual

0

mamochi

Dry, 19 - 24

13 Jun 2018

banyak baca review di internet katanya ini bagus. okay akhirnya beli di swalayan deket rumah. pas dicoba enak, ngg terlalu bikin kering kulit. tapi yahh sama kayak yang acne care, ini juga bikin jerawatan. setelah pakai ini, langsung stop, ngg mau lagi coba Jf Sulfur, h ... Read more

0

Giantika

19 - 24

20 May 2018

Lihat temen katanya cocok pake ini. Aku coba beli deh. Ternyata ga cocok di muka aku yg gampang kering ini. Setelah pake sabun ini rasanya muka ketarik dan ngelupas gitu. Wanginya sih gausah ditanya, hmm wangiiii. Sayang ga cocok di kulit aku yg kering sensitif. Mungkin ... Read more

0

annisaindrirn

Dry, 19 - 24

16 May 2018

suka banget sama sabun ini, karena aku cocok dan sabun ini membantu aku menyembuhkan jerawat,walaupun agak lama sejak lepas perawatan dokter, aku susah banget cari sabun muka yang cocok, awalnya aku underestimated sama produk ini, ternyata malah bagus banget, tapi sayan ... Read more

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Skin79 BB Cleanser

be the first to review!

BB CleanserSkin79
Sampar Urban Express Mousse

be the first to review!

Urban Express MousseSampar