JF Sulfur - Review Female Daily

ADD

JF Sulfur

JF Sulfur

Oily Care
Rp. 9.000
4.9

11 REVIEWS

5 Stars

10

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.2/5

for package quality

82%

users will repurchase

female-daily-user-image
maryamst

19 - 24

05 May 2019

akhirnya nemu sabun cuci muka yang ampuh sangat buat jerawat dan bruntusan setelah sekian tahun :') klaim oil controlnya terbukti banget, dan bruntusan paska ga cocok sama peel off mask qiansoto langsung ilang dong :') udah gitu jerawat2 juga jadi jinak. seneng banget bneran haha, udah gitu wanginya enak. buat kulit kombinasiku juga bikin balancing... Read More

female-daily-user-image
azzahra18

18 and Under

05 May 2019

pas beli sabun ini cuma buat iseng krn gak cocok sm cuci muka dri lokal, trs lgsg secinta itu, krn baunya bener2 enak bgt trs bkin jerawat mengecil walau gak signifikan cuma rutin aku cuci muka jd bersih, dan harganya super duper murah ❤️❤️

female-daily-user-image
fairuzs13

19 - 24

08 Feb 2019

beberapa hari yg lalu kulitku breakout tiba2 dan muncul jerawat banyak bgt ga kayak biasanya. sempet stress mau pake apa lg karena jerawatku ga ilang2. akhirnya nemu sabun ini, aku beli yg tipe oily karena kulitku oily dibagian t-zone. setelah 3 hari pake ini, gila sih bener2 works on me! jerawatku yg awalnya gede2 jd pada kempes dan kering walaupu... Read More

female-daily-user-image
andione

25 - 29

06 Feb 2019

sabun andalan daridulu kalo udah mulai berjerawat. tiap mau muncul jerawat langsung ilang seketika, walaupun setelah pake ini kulit muka jadi super kering, tapi cocok banget sih di muka yang tipenya oily apalagi minyakan berlebih. sejak kenal sabun ini tiap mau jerawatan udah ga panik lagi :") 🖤

16 Jan 2019

Awal beli fw ini karena iseng si, karena fw aku ketinggalan dirumah jadi lah aku iseng beli si jf ini karena harganya yang murah, aku ga terlalu berharap bgt si sama si jf ini. Tapi gara2 keisengan aku ini jerawat sama beruntusan aku bisa kempessss coba tinggal bekas2nya doang dalam waktu yang cepeettt bgtt menurutku si. Walaupun makenya rada ribet... Read More

female-daily-user-image
dhaneadr

19 - 24

30 Nov 2018

Bagus buat matengin jerawat sama ngurangin kemerahan jerawat. Jerawat gue tadinya banyak jd tinggal 2 yang gede, bekasnya jg udah ga terlalu merah. Ya overall, produk ini cocok buat gue. Wanginya jg gue suka banget...

female-daily-user-image
riyani1122

25 - 29

20 Nov 2018

Waktu itu jerawatan parah banget terus diresepin ini sama dr Spkk buat cuci muka, cepet sih buat ngeringin jerawat tapi sekarang rada susah ditemuin ini sabun. Sekarang udah ga pake sabun ini lagi soalnya susah aja sabun cuci muka batangan

female-daily-user-image
violitanovalina

18 and Under

04 Nov 2018

selalu baik ke sabun ini lagi, karna paling cocok untuk mukaku yang berjerawat dan oily dia bisa ngeringin jerawatku tanpa buat kering cuma agak keset aja habis cuci but it's okay. selain itu mudah dicari dan murah juga hanya kekurangannya baunya sulfur abis dan pedih banget kalo kena mata. sabun ini tahan lama banget biasa aku potong jadi kecil2 b... Read More

female-daily-user-image
gabrielajennifer

18 and Under

07 Jul 2018

suka banget sama iniiiiiiiiiii, ngebantu bersihin muka yg totaly berminyak bgt kek gorengan dah. harganya juga murah. tp rada susah gitu ga sih dipake karena sabun batangan. trus wangi nya ya biasa aja sih menurut aku wkkw

female-daily-user-image
diantyalk

19 - 24

03 Jul 2018

Waktu aku sedang berjerawat parah salah satu pertolongannya yaitu aku pakai produk ini, dan awalnya aku pakai setiap hari dan berhasil megurangi jerawat di wajah dan redness aku. Setelah pakai ini wajaku menjadi kering dan kulit di sekitar hidung menjadi terkelupas dan aku merasakan perih sekali. Akhirnya aku stop pemakaian ini dan beralih ke produ... Read More

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
1
2
Next