JF Sulfur Acne Protect Cleanser Bar Sensitive Care - Review Female Daily

JF Sulfur

Acne Protect Cleanser Bar

Sensitive Care

Rp. 9.000

3.2

9
5
9
7
4

33 users

Reviewed this

15% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

alynsalsabila

Combination, 19 - 24

08 Mar 2021

alynsalsabila recommends this product!

aku pertama pake ini cuma iseng cob2, ternyata pas pake udh berbulan2 aku ngerasa jerawat dimuka aku berkurang banget, bahkan aku ngerasa dia juga ngilangin bekas jerawat aku.. trs bruntusan di muka aku juga berkurang bangett22 jadi untuk kulit aku sabun ini cocok bgt, dan murahh jd worth it bgt buat di coba

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

CrescentBunny

Oily, 19 - 24

29 Dec 2020

CrescentBunny recommends this product!

Cocok banget buat kulit wajah aku yang sensitif. Bisa ngejaga dari yang namanya jerawatan, tapi harus rutin ya pake nya. Baunya ngga begitu menyengat, efeknya lembut diwajah, nyegarin juga. Harga nya terjangkau ga terlalu mahal, sampe sekarang juga masih jadi fav

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

IndahRS28

Combination, 18 and Under

01 Oct 2020

IndahRS28 doesn't recommend this product!

Mungkin karna ini terlalu mild jadi efeknya gak terlalu keliatan. Awalnya jerawat2 yang dipunggung pada kempes sih, tapi pemakaian selanjutnya kayak udh gk kasih efek apa2, jerawat masih tetep muncul juga dan gak hilangin rasa gatelnya setelah mandi. Tapi dia gk bikin kulit kering untungnya, gak cepet meleleh juga, Aromanya juga gk strong.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Dan+Dan

0

titadeviana_

Combination, 25 - 29

09 Sep 2020

titadeviana_ recommends this product!

Yang kulitnya gampang jerawatan ngacung! 1 bulan pake, udah ga usah worry lagi dong sama jerawat. Dan yang bikin seneng lagi sama varian JF yang ini, ga bikin kulit kering. Terus di belinya pun ga susah.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Bukalapak

0

zilo

Oily, 18 and Under

01 Sep 2020

zilo doesn't recommend this product!

Aku beli ini karena sabun biasa yang ku pake habis,liat di review orang orang banyak yang bilang bagus.Ternyata nggak cocok sama muka ku,bruntusan ku makin banyak,terus yang awalnya jerawat udah tinggal 1 2 doang malah numbuh banyak banget terus sakit,awalnya ngira itu purging kan,tapi makin dipake jerawat makin meradang,ya udah aku berhentiin aja

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

ulfiiiaa

Combination, 19 - 24

10 Aug 2020

ulfiiiaa doesn't recommend this product!

Harganya terjangkau, cukup mengurangi jerawat tapi benar benar menyembuhkan sih nggak karena jerawat tetap aja muncul. Setelah pake ini efeknya bikin kering sih yang gak ketarik banget, biasanya aku pakai selang seling dengan produk lain karena pengalaman pakai produk ini pagi dan malam mukaku malah terkelupas gitu saking keringnya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0

amandaapuspitaa

Combination, 19 - 24

30 Jun 2020

amandaapuspitaa doesn't recommend this product!

Klaim nya sabun ini bisa mencegah jerawat dan karna kebtulan dia bentuknya cleansing bar jadi aku iseng coba untuk badan aku setiap mandi (karena aku punya back acne yg cukup banyak). Tapi hasilnya gak ngaruh apapun buat back acne aku, jerawatnya tetep muncul dan ga menghilang. Pokoknya ga ngefek apa2 untuk back acne, gatau kalo untk jerawat di wajah gimana karna blm pernah coba

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Transmart

0

gustiamelia

Oily, 25 - 29

18 Jun 2020

gustiamelia recommends this product!

Sabun JF SULFUR Sensitif warna blue ini kesukaan aq banget. Pas aq coba pertama kali aja udah bikin kulit muka nyaman, lembut n ga bikin kering. Pokok nya sabun ini cocok buat kulit yg berjerawat, sensitif, kering.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tip Top

0

claudyacndy

Oily, 18 and Under

10 Nov 2019

claudyacndy recommends this product!

pertama kali liat sabun ini aku pikir untuk badan jadi aku ngak beli tapi setiap ke toko pasti ada sabun jf sulfur ini di bagian skin care jerawat karna waktu itu sabunku lagi ngk ada jadi ya nyoba beli, waktu mau beli bingung karna banyak varian aku pikir satu varian jadi aku rada bingung milih tapi akhirnya pilihanku jatuh ke jf sulfur untuk kulit sensitif,awal pemakaian kulit kering banget jadi aku biarin trus aku pakai sampai seminggu eh jerawat pada kering dan ngak ada yang nongol muncul pun cuma waktu datang bulan aku bener" jatuh cinta sama produk ini sampek ngk nemu sabun yang lebih cocok ke kulit daripada sabun ini,kekurangannya sabun ini ngk ngilangin bekas jerawat tapi it's ok karna produk ini khusus kulit sensitif bukan untuk bekas jerawat

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

reyhanmf

Combination, 19 - 24

13 Jun 2019

ini sabun yg dibelikan ayah tercinta, karena pas SMP aku sempet beruntus banyak di dahi. hasilnya amat sangat buat muka kering sekali. ada rasa ketarik, dan muka yg full oily selalu menjadi tidak enak. nggak bekerja untuk jerawat atau beruntus di dahi. basically, it does nothing, cuman bikin makin parah malah

0
Prev
Next