ADD

JF Sulfur

Blemish Care Transparent Soap

Rp. 14.000
3.6

41 REVIEWS

5 Stars

11

4 Stars

11

3 Stars

12

2 Stars

5

1 Star

2

3.1/5

for package quality

44%

users will repurchase

female-daily-user-image
esterlitaa

18 and Under

01 Feb 2019

Biasa aja sih, ngurangi bekas jerawat ? ga. Bikin jerawatan? Ga, bikin kering? ga. Ga ada yg spesial, sma kek cleanser bar pada umumnya.cuma aku suka sma wanginya aja, menenangkan gituuu. Akhirnya aku kasihin ketemen akuu, tertarik juga dia sma klaimnya. tapi ya moga aja didia cocok dan membuahkan hasil😂

female-daily-user-image
niaariaa

25 - 29

04 Jan 2019

Tergoda sama klaimnya untuk menghilangkan bekas jerawat. Pakenya gantian sama yg varian acne. Bentuknya sabun batangan, warnanya transparan. Sama kayak yg varian acne, abis cuci muka pake ini muka jadi kering banget. Bantu mudarin bekas jerawat sedikit-sedikit. Gak ada rencana buat repurchase 😂

female-daily-user-image
julia_herawaty

18 and Under

08 Dec 2018

Gak tau deh works atau enggak di aku. Setelah 1 jerawat hilang, nanti timbul yang baru. Iya gitu gitu aja terus ☺ tapi masih tetep lanjut pakai ini, mau lihat lebih lanjut hasilnya gimana. Minusnya agak bikin kulit kering jadi harus rutin pakai pelembab.

29 Nov 2018

Tetep harus nyetok sabun ini kalau lagi tidak berjerawat sama kayak saudara lainnya tidak bikin kering suka banget wajib dipakai kalau mau cari sabun batang buat ngilangin bekas jerawat meskipun tidak terlalu cepat prosesnya

female-daily-user-image
chelseabc

19 - 24

18 Sep 2018

bagus banget ini!!! claimnya untuk menghilangkan bekas jerawat dan BENER! Bagus bangeeeettttt. bekas jerawat aku ada yg mulai menghilang. bahkan bekas jerawat yg menghitam gitu juga mulai lama2 memudar. dan juga nilai plus nya ini sabunnya harum bangetttttt aku suka. kyk abis cuci muka pun juga keciuman baunya dikulit mukaa😂 ini juga mencerahkan m... Read More

female-daily-user-image
fourydikha

19 - 24

24 Jun 2018

Awalnya seneng banget pake JF Blemish ini bener ampuh menyamarkan noda hitam bekas jerawat di pipi aku. Sampe repurchase berulang kali. Tapi karna waktu itu kehabisan cari dimana-mana kosong, akhirnya ganti JF Acne. Pas nyobain pake JF Blemish lagi dia gak ngefek apa apa lagi

female-daily-user-image
valen130201

18 and Under

15 Jun 2018

Beli ini karna katanya bisa ngilangin bekas jerawat Ternyata ini ga ampuh buat ngilangin bekas jerawat di wajahku Bikin muka ketarik Jadi bikin kering + Harganya murah + lucu soalnya transparant + kulit muka jadi bersih

female-daily-user-image
wulannoviaaa

18 and Under

08 Jun 2018

sabun ini bagus sih untuk beberapa bekas jerawat, dulu pas awal awal pake ini muka berasa lembap n bersih, tapi akhir akhir ini gak ada perubahan, malah sering tumbuh jerawat batu 1 atau 2 di pipi, n muka berasa makin kusam. di sekeliling bibir juga berasa keriinng banget sampai kelupas kelupas. sedih bgt padahal dulu cocok sama sabun ini.

female-daily-user-image
bellaaureliahamdi

18 and Under

21 May 2018

awalnya bagus bisa ngilangin bekas jerawat, tapi lama lama ngerasa ga cocok, perih banget dimata, terus gampang meleleh, wanginya sih enak enak aja,harga murah.kalo yg belum pernah pake krim2 dokter dicoba aja

female-daily-user-image
aikanayyi

18 and Under

06 May 2018

Awal mula aku pake ini emang bener kerasa manfaatnya. Bekas jerawat memudar (bukan hilang ya) tapi bikin muka rada kering, tapi oke lah kan kulit ku oily ini, jadi malah ngurangin produksi minyak. Tapi makin kesini efek nya makin biasa aja, bikin tone muka ku lebih kusam pula.

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar