Blemish Care Transparent Soap - Review Female Daily

ADD

JF Sulfur

Blemish Care Transparent Soap

Rp. 14.000
3.6

45 REVIEWS

5 Stars

12

4 Stars

13

3 Stars

13

2 Stars

5

1 Star

2

3.2/5

for package quality

44%

users will repurchase

15 Jul 2019

Pernah pake ini krn tergiur klaimnya yg mudarin bekas jerawat, dan termasuk murah. warnanya lucu biru transparan, busanya banyak tp gak bikin kering, wajah jd cerah setelah bilas, tp aku nggak ngerasa ada efek lain selain membersihkan wajah. repurchase ? maybe kalo ketemu barangnya lagi di offstore, krn jarang ada varian ini

female-daily-user-image
nrach

18 and Under

12 Mar 2019

One of my favorite cleanser. Aku ga pake ini setiap hari sih, paling occasionally pas komedo udah mulai numpuk atau pas muncul jerawat/beruntusan. Suka banget sama ini krn ampuh BANGET buat menghempas komedo-komedo dimuka~~ Sabun ini juga ngebantu ngeringin beruntusan. Walaupun ini ditargetkan buat mudarin bekas jerawat tp kayaknya ga terlalu ngefe... Read More

female-daily-user-image
ninaazizah

25 - 29

09 Mar 2019

tergoda karena klaim bs mengurangi bekas jerawat. tp menurutku dia mengurangi jerawat nya klo bekas tetep masih ada. sabunnya mudah benyek jadi mending makenya dipotong2 gitu biar ga boros. repurchase? no

female-daily-user-image
ayuraditha

25 - 29

06 Mar 2019

Menurut aku, sabun ini lebih ampuh untuk mempercepat jerawat jadi kering, blackhead jadi lebih mudah copot, tapi gak bikin kering atau ngerasa wajah jadi ketarik gitu. Kalo klaimnya menghilangkan noda ini agak ragu sih (gatau noda diwajah aku emang udah bandel banget) jadi gak begitu kerasa perbedaannya. Repurchase? Yes.

female-daily-user-image
esterlitaa

18 and Under

01 Feb 2019

Biasa aja sih, ngurangi bekas jerawat ? ga. Bikin jerawatan? Ga, bikin kering? ga. Ga ada yg spesial, sma kek cleanser bar pada umumnya.cuma aku suka sma wanginya aja, menenangkan gituuu. Akhirnya aku kasihin ketemen akuu, tertarik juga dia sma klaimnya. tapi ya moga aja didia cocok dan membuahkan hasil😂

female-daily-user-image
niaariaa

25 - 29

04 Jan 2019

Tergoda sama klaimnya untuk menghilangkan bekas jerawat. Pakenya gantian sama yg varian acne. Bentuknya sabun batangan, warnanya transparan. Sama kayak yg varian acne, abis cuci muka pake ini muka jadi kering banget. Bantu mudarin bekas jerawat sedikit-sedikit. Gak ada rencana buat repurchase 😂

female-daily-user-image
julia_herawaty

18 and Under

08 Dec 2018

Gak tau deh works atau enggak di aku. Setelah 1 jerawat hilang, nanti timbul yang baru. Iya gitu gitu aja terus ☺ tapi masih tetep lanjut pakai ini, mau lihat lebih lanjut hasilnya gimana. Minusnya agak bikin kulit kering jadi harus rutin pakai pelembab.

29 Nov 2018

Tetep harus nyetok sabun ini kalau lagi tidak berjerawat sama kayak saudara lainnya tidak bikin kering suka banget wajib dipakai kalau mau cari sabun batang buat ngilangin bekas jerawat meskipun tidak terlalu cepat prosesnya

female-daily-user-image
chelseabc

19 - 24

18 Sep 2018

bagus banget ini!!! claimnya untuk menghilangkan bekas jerawat dan BENER! Bagus bangeeeettttt. bekas jerawat aku ada yg mulai menghilang. bahkan bekas jerawat yg menghitam gitu juga mulai lama2 memudar. dan juga nilai plus nya ini sabunnya harum bangetttttt aku suka. kyk abis cuci muka pun juga keciuman baunya dikulit mukaa😂 ini juga mencerahkan m... Read More

female-daily-user-image
fourydikha

19 - 24

24 Jun 2018

Awalnya seneng banget pake JF Blemish ini bener ampuh menyamarkan noda hitam bekas jerawat di pipi aku. Sampe repurchase berulang kali. Tapi karna waktu itu kehabisan cari dimana-mana kosong, akhirnya ganti JF Acne. Pas nyobain pake JF Blemish lagi dia gak ngefek apa apa lagi

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar