ADD

JF Sulfur

Anti Acne Cleansing Bar

Rp. 15.000
4.1

22 REVIEWS

5 Stars

10

4 Stars

7

3 Stars

3

2 Stars

1

1 Star

1

3.7/5

for package quality

68%

users will repurchase

3 days ago

Nyoba ini karena rekomendasi dari temen, karena claimnya untuk anti acne yaudah aku beli, wanginya khas banget, pas dipakek busanya banyak, bikin wajah sekilas terlihat lebih cerah pas setelah pakek sabun ini, wajah jadi kering gitu, dan gak ngefek di jerawatku.

13 Feb 2019

Dulu waktu SMP aku pernah pakai ini. Packagingnya biasa aja sama seperti sabun batangan lainnya. Baunya sulfur banget, tapi itu artinya sabun ini beneran ada sulfur ya dan itu bagus buat jerawat. Waktu pakai ini, jerawat aku emang beneran jadi cepet kering dan ilang lebih cepat.

female-daily-user-image
liaazzah

19 - 24

12 Feb 2019

aku pake ini buat badan dan muka. enak sih ga bikin kering dan kayak eksklusif gitu soalnya packagingnya niat bgt. cuma kurang suka sama baunya yg nyengat dan ga ilang2 :( harganya ga murah tapi sejauh ini pake aman2 aja.

female-daily-user-image
dwdiazz

35 - 39

11 Feb 2019

Pas dulu aku jerawatan, aku sempet coba pake ini, kenapa ga asepso? yaa lebih milih JF sulfur lah.. kan kandungan belerangnya emg buat anti bakteri dan mengeringkan jerawat. But SAD its not work for me, apalagi asepso ya kan..🙄

female-daily-user-image
haha12

18 and Under

27 Jan 2019

ini sabun yang ampuh banget buat membantu mengurangi jerawat. cuma yang ga suka baunya aja sih. bau belerangnya terlalu menyengat. terus kalo habis cuci muka jadi kering banget mukanya. jadi kalo habis pake sabun ini harus pake toner atau pelembab.

24 Jan 2019

Sabun kesukaan!!!!!! Gak tau udah habis berapa karena pakenya udah dari dulu. Berapa kali beralih ke yang lain tapi gak cocok dan akhirnya balik lagi ke sabun ini. Dulu pernah konsul ke dokter kulit dan dokter jg nyaranin buat pakai sabun ini.

female-daily-user-image
divaandt1

18 and Under

20 Jan 2019

pake ini udah dari kelas 9 smp. sabun muka ini itu emang sebagus itu tiap kali pengen coba2 merk lain jadi bruntusan balik pake ini lagi. walaupun setelah pemakaian ini muka jadi kerasa ketarik dan kering bgt tapi gapapalah aku langsung kasih toner biar lembab. sabun ini juga cepat untuk ngeringin jerawat mungkin karena kandungan sulfurnya

female-daily-user-image
mutiaraal

19 - 24

19 Jan 2019

awalnya beli ini karna muka beruntusan paraah hampir satu muka ditambah muncul jerawat gara2 lepas krim dokter, ga ekspetasi gmn2 sih tp pas udh hampir seminggu wowww bgtt beruntusan udh 80% ilang tinggal jerawatnya belom. sebaguss ituuuu!

female-daily-user-image
shahifaassajjad

18 and Under

16 Jan 2019

It's good to treat acne, acne will get dry faster. After using this, I feel my skin got dried even though my skin is oily. So I wouldn't recommend this product for those who have dry skin. But overall it is a good local product 👍

female-daily-user-image
jnyvellyn

18 and Under

13 Jan 2019

Ini gila bagus bgt! Ini tuh enak bgt buat muka jadi keset, ngilangin jerawat dengan 3-4x pemakaian, trus buat ngilangin panu kalo abis berenang juga bisa. Ini wanginya enak juga si. Tapi ini gaenaknya tuh sabunnya kalo udah sisa sedikit malah kyk ber lendir gitu gatau kenapa kyk gaenak bgt dipegang sabunnya.

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next