JF Sulfur Acne Care - Review Female Daily

ADD

JF Sulfur

Acne Care

Rp. 10.000

3.0

34
97
109
67
33

340 users

Reviewed this

46% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Farinka

Dry, 25 - 29

Farinka recommends this product!

10 Mar 2020

sabun ini saya stok dulu waktu zaman kuliah dan masih sering jerawatan. rasanya keset dan agak kering dimuka. tapi bagus bgt buat jerawat langsung kering dan nglotok jadi saya pakai kl lagi jerawatan parah aja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

sabillagiani

Oily, 18 and Under

sabillagiani doesn't recommend this product!

09 Mar 2020

sabun ini bikin muka keset kering banget dan gatau knp pas pake ini jerawat aku makin muncul banyaaaak bgt diseluruh pipi dan rahang. gatau karena purging atau breakout tp ganggu bgt. setelah aku stop seminggu jerawatnya agak mendingan. syg bgt gacocok sama ini pdhl lg ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

Donarin

Oily, 19 - 24

Donarin recommends this product!

27 Feb 2020

Produk ini bagus banget untuk mengeringkan jerawat, tapi yang bikin sedih dia bikin kulitku bener bener kering sampai kaya pecahh gitu huhuhu sedihh. Baunya terlalu kuat *wajar sih ini. Repurchase? iya kalo jerewi lagi bener bener mateng

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Kimia Farma

0

bmgardel

Combination, 19 - 24

bmgardel recommends this product!

17 Feb 2020

Jf sulfur ini termasuk sabun jerawat yang lumayan ampuh buat ngempesin jerawat. Tapi sayangnya kulit ku jadi kering selama pake sabun ini dan akhirnya aku pakai jadi sabun mandi aja daripada ga kepakai sama sekali

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Moro Mall

0

salmanita4

Oily, 18 and Under

16 Jan 2020

ga ngefek sama sekali di muka aku, gatau knp kayanya muka aku yg badak. jerawat juga ga ilang tp ga nambah jerawat juga sih harga nya emg murah. tp klo sabun batangan gini takut nya lbih banyak kuman nya gtu

0

nayun

Dry, 19 - 24

nayun doesn't recommend this product!

26 Dec 2019

Pake sabun acne ini emang bagus efeknay jerawat jadi kempes gitu , cuma sayangnya bikin kulit makin kering sekarang , dan selain bikin kulit kering dia juga bikin kulit jadi kasar dan gradakan gitu , kurang rekomen buat aku .

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

brownpearl

Combination, 18 and Under

brownpearl recommends this product!

26 Nov 2019

Bagus sebenernya sabun ini tuh, ngebuat jerawat jd cepet ilang, tp lama2 kulit aku klo pake ini jd kasar gt:( kering+kasar lah. Iya jerawat ilang tp klo kulit jd kasar kan tekstur muka jd grenjel2 gt:( mungkin aku bakal pake cmn sesekali aja, klo terlalu sering beneran ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

prasetaokta

Oily, 19 - 24

16 Oct 2019

aku beli karna jerawat lagi kumat banyak banget di wajah dan aku pikir pakai produk ini bakal ngurangin jerawat. sabun ini bau sulfur nya kuat banget, warna kuning muda, aku potong jadi bagian kecil biar tau srbatas mana udah ada progressnya. tapi taunya, dia ga ngefek ... Read more

0

Lelyalfu

Combination, 25 - 29

13 Oct 2019

Aku pakai ini setahunan. Kulitku acne prone tapi sensitif. Ini pilihan termurah dan tergampang apalagi lihat temen pakai kok jerawatnya mendingan. Udah dilarang pakai sih sama dokter tapi tetep ngeyel soalnya temenku yg konsul di dokter yg sama masih tetep pakai. ternya ... Read more

0

Adindaqie

Oily, 30 - 34

Adindaqie doesn't recommend this product!

10 Oct 2019

Ga ngaruh apa-apa sih buat jerawat diwajah aku,mmalah setelah pakai wajah jadi lebih kering,ujung-ujungnya aku pakai buat badan aja,dari baunya kaya bau obat sih menurutku dan juga busanya banyak banget

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Skin79 BB Cleanser

be the first to review!

BB CleanserSkin79
Sampar Urban Express Mousse

be the first to review!

Urban Express MousseSampar