Acne Care Facial Foam - Review Female Daily

ADD

JF Sulfur

Acne Care Facial Foam

Rp. 20.000
4

48 REVIEWS

5 Stars

20

4 Stars

15

3 Stars

7

2 Stars

4

1 Star

2

4.1/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
syonwahyu

19 - 24

17 May 2019

Bagus buat muka yang lagi banyak jerawat, sebelumnya pakai sabun yg lain trs gk cocok malah keluar banyak jerawat. Ahirnya nyari nyari lgi ketemu face wash ini. Tertarik dan penasaran juga. Akhirnya beli dan udah coba seminggu. Jerawat mulai berkurang, tadinya banyak banget di daerah kedua pipi bener bener numpuk. Hati hati ini bikin kering muka ju... Read More

female-daily-user-image
tiedmy

19 - 24

19 Apr 2019

no no no. yg ini gaada kandungan sulfurnya kayak yg batangan soalnya jadi di aku kurang mantul buat jerawatnya. malah bikin breakout yg ada, soalnya ada kandungan alkoholnya dan kulitku ini sensitif banget, gabisa kena alkohol

18 Apr 2019

Awalnya pakai karna wajah sedang berjerawat karna nggak cocok suatu product, awalnya cuma coba pakai punya saudara, enak sih nggak bikin kering diwajah setelahnya, diawal ngefek kempesin jerawat tapi lama-lama B aja, udah beli dua tube dan akhirnya sekarang dia nganggur dikamar mandi.. Btw, kalau boleh jujur ini baunya seperti shampoo kendaraan kal... Read More

13 Apr 2019

Beda dengan yg sabun batang, jf sulfur yang kemasan tube ini samasekali nggak bikin kering setelah cuci muka. Jadinya muka tetep lembab. Aku yang jerawatan cocok bgt pake ini nggak bikin jerawat nambah. Harga murah dan gampang ditemuin

female-daily-user-image
ashaamw

19 - 24

07 Apr 2019

Cih ini facial wash nggak semantap sabun batangnyaa. Padahal anti acne, tapi dipake rutin malah numbuh jerawat gede2, mana ditotolin pake benzolac juga lama bgt kempesnyaa. Padahal nyoba ini gara2 biar lebih higienis dari sabun batangnya. Bikin muka kombinasi gue jadi lebih berminyak jugaa. Gasukaa. Tapi efek shootingnya gue dapet sih buat muka kom... Read More

female-daily-user-image
aliyyafh

19 - 24

14 Feb 2019

karna obat jerawatnya bekerja di kulitku. aku coba utk pake facial foamnya juga! sebenernya, aku ga begitu ‘ngeuh’ utk hasilnya. apakah dia bikin jerawatku kempes atau gimana? cuma semenjak aku pake si sabunnya ini, kulitku udah ga jerawatan lagi. bersyukur😭 cuma jerawat pms doang yg timbul!❤️✨

04 Feb 2019

mukaku kering ketarik parah pake ini :') dan stlh bbrp hari pemakaian, aku stop karena malah banyak jerawat gede2. mungkin kulit aku cocoknya sama sabun yg g terlalu bikin kulit ketarik gitu. aku ga habis sebotol dan malah aku pake buat cuci tangan -,-

female-daily-user-image
fresmana

30 - 34

07 Jan 2019

jadi nekat beli ini meskipun reviewnya pro dan kontra, awal dipake dia ya sama aja kaya sabun cuci muka biasa, efeknya abis pake sedikit ada rasa ketarik gitu di muka, tapi kalo langsung di hydrate (kasih toner / essence) ya enak aja mukanya berasa kenyal. kalo buat ngilangin jerawat ak kok kurang ngerasain ya, mantul si botol merah kalo di aku

05 Jan 2019

Bener-bener sabun muka terfavorit sepanjang masa. Dulu pake yang batangan, cuma lama-lama males gitu, berpindah-pindah ke sabun cuci muka lain untuk mencari jati diri tapi ngga ngefek sama sekali. Padahal jerawatnya udah banyak, udah ke dokter segala dan makin parah, sampe foto aja musti pake masker dulu. Dan akhirnya nemu yang jf yg botol, dan leb... Read More

female-daily-user-image
mdyxnya

18 and Under

04 Jan 2019

Holy grail akuuu. Dr jaman kls 5sd udah pake ini tp masih yg batangan dan harganya under 10.000. Dan smpt ganti tp balik lg dong sm ini!! Dan wkt di watson nemu yg tube gini lgsg beli 3 skrg udah tube terakhirr. Dia emg bener2 ampuh dimuka aku & harganya murmerrr

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar