Acne Care Facial Foam - Review Female Daily

ADD

JF Sulfur

Acne Care Facial Foam

Rp. 20.000
3.9

51 REVIEWS

5 Stars

20

4 Stars

16

3 Stars

9

2 Stars

4

1 Star

2

4/5

for package quality

57%

users will repurchase

female-daily-user-image
zefanjajaja

18 and Under

08 Jul 2019

Pake ini karena tiba-tiba nemu di rumah gatau dah punya siapa. Claimnya sih buat kulit yang berjerawat, dan pas banget aku pake ini pas lagi jerawatan. Wanginya enak sih soft gitu, tapi buat yang kulitnya sensitif mending jangan coba2 deh karena selain itu dia drying dan bikin muka kerasa ketarik. Buat matengin jerawat lumayan works sih, tapi i don... Read More

05 Jul 2019

Setelah lama mencari sabun muka yg pas buat aku, akhirnya ini adalah sabun yg bikin mukaku ga seperti ketarik setelah cuci muka. Kebanyakan sabun cuci muka yg aku coba selalu bikin mukaku kerasa kyk ketarik, keset dan kering:( pokoknya ga suka dan yg terpenting hal2 itu menandakan kl sabunnya ga cocok sama kulit kita. Akhirnya sabun ini deh yg coco... Read More

20 Jun 2019

Facial foam ini the best sih teksturnya bening mirip sabun wajah dari dokter kulit tapi harganya murah. Pas dipakai ga bikin kulit kering atau berasa ketarik gitu dan bikin jerawat berkurang. Entahlah tapi aku cocok banget dengan facial foam yg teksturnya bening gel begini, ringan aja gitu rasanya. Repurchase yess.

female-daily-user-image
syonwahyu

19 - 24

17 May 2019

Bagus buat muka yang lagi banyak jerawat, sebelumnya pakai sabun yg lain trs gk cocok malah keluar banyak jerawat. Ahirnya nyari nyari lgi ketemu face wash ini. Tertarik dan penasaran juga. Akhirnya beli dan udah coba seminggu. Jerawat mulai berkurang, tadinya banyak banget di daerah kedua pipi bener bener numpuk. Hati hati ini bikin kering muka ju... Read More

female-daily-user-image
tiedmy

19 - 24

19 Apr 2019

no no no. yg ini gaada kandungan sulfurnya kayak yg batangan soalnya jadi di aku kurang mantul buat jerawatnya. malah bikin breakout yg ada, soalnya ada kandungan alkoholnya dan kulitku ini sensitif banget, gabisa kena alkohol

18 Apr 2019

Awalnya pakai karna wajah sedang berjerawat karna nggak cocok suatu product, awalnya cuma coba pakai punya saudara, enak sih nggak bikin kering diwajah setelahnya, diawal ngefek kempesin jerawat tapi lama-lama B aja, udah beli dua tube dan akhirnya sekarang dia nganggur dikamar mandi.. Btw, kalau boleh jujur ini baunya seperti shampoo kendaraan kal... Read More

13 Apr 2019

Beda dengan yg sabun batang, jf sulfur yang kemasan tube ini samasekali nggak bikin kering setelah cuci muka. Jadinya muka tetep lembab. Aku yang jerawatan cocok bgt pake ini nggak bikin jerawat nambah. Harga murah dan gampang ditemuin

female-daily-user-image
ashaamw

19 - 24

07 Apr 2019

Cih ini facial wash nggak semantap sabun batangnyaa. Padahal anti acne, tapi dipake rutin malah numbuh jerawat gede2, mana ditotolin pake benzolac juga lama bgt kempesnyaa. Padahal nyoba ini gara2 biar lebih higienis dari sabun batangnya. Bikin muka kombinasi gue jadi lebih berminyak jugaa. Gasukaa. Tapi efek shootingnya gue dapet sih buat muka kom... Read More

female-daily-user-image
aliyyafh

19 - 24

14 Feb 2019

karna obat jerawatnya bekerja di kulitku. aku coba utk pake facial foamnya juga! sebenernya, aku ga begitu ‘ngeuh’ utk hasilnya. apakah dia bikin jerawatku kempes atau gimana? cuma semenjak aku pake si sabunnya ini, kulitku udah ga jerawatan lagi. bersyukur😭 cuma jerawat pms doang yg timbul!❤️✨

04 Feb 2019

mukaku kering ketarik parah pake ini :') dan stlh bbrp hari pemakaian, aku stop karena malah banyak jerawat gede2. mungkin kulit aku cocoknya sama sabun yg g terlalu bikin kulit ketarik gitu. aku ga habis sebotol dan malah aku pake buat cuci tangan -,-

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar