

4.6
5 users
Reviewed this
100% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
an hour ago
rofinasurbakti recommends this product!
Produk dapat digunakan untuk membersihkan wajah dari kotoran, polusi dan sisa sisa makeup dengan bersih, tidak menyebabkan wajah tertarik, melembabkan wajah setelah selesai digunakan, dapat digunakan setiap hari pada pagi dan malam hari

Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Instagram
16 Oct 2020
mbakaneh recommends this product!
aku dapet versi travel sizenya di counter innisfree. pas dipake busanya lumayan, baunya enak calming gitu, & ada butiran scrub halus dari garam lautnya tapi pas dikasih air langsung lumer jadi foam biasa. pas abis make bikin kulit halus &masih lembab ga bikin ketarik. kalo kena mata rada perih sih, pernah ga sengaja kena mulut asin coba 🤣 ya iyalah namanya juga ada garamnya wkwk
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Official Brand Store
08 Jun 2020
Yeniaryana recommends this product!
Awal pakai ini tuh gaberharap lebih apa apa cuman krna iseng aja, setelah di pakai so far dia ga bikin muka breakout jga msh aman aman aja, btw ini ngaruh bgt kalo ada jerawat dimuka tbtb gone gitu aja?!! waw cinta bgtt!!😭❤️beneran bagus banget buat jerawat!!
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Official Brand Store
08 Jul 2018
oke gengs gue akan review soal product ini
tulisan yang gue beli sih Sea Salt Jelly Cleanser cuma di tag engga ada malah ada yang foam kayanya bedanya si Jelly mengandung 20% sea salt kalo yang foam 30% sea salt. itu kayanya menurut gue yg gue cek di internet. beli ini alesannya karena si Bija cleansing foam abis di Store Innisfree GI. Lagi males nyari ke sency juga akhirnya di tawarin sama mba mba petugasnya untuk coba ini.
Menurut gue sih ini fine fine aja di terima di muka gue malah lebih ngelembapin dari si Bija cleasing foam. cuma awalnya worry karena ada srcub means si sea saltnya ini cuma gue tegesin pake setiap hari se salt ini cuma sedikit dan gak berasa kalo di apply ke muka dan yg jelas gak bikin breakout at all. will keep to used all the time sampe abis dan beli sabun lagi.
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point :
25 Mar 2017
Buat kalian yang lagi hunting
cleanser foam dari Innisfree, kebetulan aku akan share sedikit mengenai produk
ini. Cleanser yang mau aku review ini merupakan varian dari Sea Salt Whipping
Cleanser alias Jeju Mineral Salt, aku sendiri ga tau kenapa Innisfree kayanya
doyan banget ngeluarin produk dengan nama yang kaya alam2 gtu, kaya volcano,
eco green, sun flower, dll. Mungkin menurut aku ini yang jadi ciri khas
Innisfree yaitu semua bahan dan komposisinya memang di ambil dari daerah alam
tertentu. Innisfree sendiri ngeluarin produk banyak banget dan cleansernya pun
juga ada bermacam2 tipe sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit kalian masing
- masing.
Menurut aku dari namanya Sea Salt
gitu berarti garam laut, aku agak lucu juga denger sabun muka pake garam laut
gimana ceritanya ga tau deh yang pasti hahaha .. Cuma setau aku garam itu bisa
berfungsi sebagai exfoliating kulit, kaya semacam ngangkat sel-sel kulit mati.
First impression aku cobain sabun ini, di muka jadi kaya lembut gitu, di
kemasannya juga ada tulisan Skin Soft, emang pas di apply lembut sih, wanginya
juga soft banget, ga yang nyengat gimana gitu, kalo kalian orang yang suka
sabun dengan wangi kaya soft2 elegan gitu kalian pasti suka sama produk ini.
Warna creamnya putih, teksturnya
juga ada seperti butiran-butiran scrub halus gitu, tapi kandungan scrubnya ga
seberapa banyak, jadi ga akan bikin kulit kalian yang kasar gimana gitu. Scrub
ini fungsinya buat mengangkat sel2 kulit mati, melembabkan kulit, mengontrol
pori dan melembutkan kulit kalian. Sabun ini bisa cocok dengan kalian yang
memiliki kulit berminyak dan sensitif, waktu aku cobain sih enak2 aja, di ga
bikin kulit harsh yang ketarik kenceng gitu, cuma cocok atau ga nya tergantung
seberapa rutin kalian menggunakan produk ini agar tau hasil kelanjutannya.
Busanya juga lumayan ada, kalian
tuang sedikit terus di gosok aja udah keliatan. Dia ada kemasan besar full size
yang berukuran 150ml kalo ga salah, mungkin kalo harga sekitar 150rb an lebih
bayangan aku. Mungkin dengan harga segitu lumayan worth lah ya kalo bener2
cocok di kalian, lagipula isinya yang banyak bisa tahan di pake berbulan -
bulan. Repurchase? Maybe, cause my skin type yang acne an gitu, sedangkan kalo
lagi jerawatan setau aku, kalo pake facial foam yang scrub an gitu yang ada
malah memperparah jerawat tersebut.
Overall, aku cukup suka dengan
Innisfree ini, dia membua kulitku jadi lembut dan kenyal. Updated selama rutin
pemakaian, aku merasa kulitku jadi lebih nyaman aja bila di pegang dan
benar-benar bersih, semua kotoran yang ad di wajah benar-benar keangkat,
plusnya lagi dia buat skincare yang akan kita gunakan selanjutnya lebih
maksimal lagi, karena dia bisa mengeluarkan sel-sel kulit mati, dan membuka
pori-pori, kalau pori-pori kebuka otomatis skincare lebih cepat menyerap dan
hasilnya lebih maksimal. Untuk review lengkapnya kalian bisa baca blog ku di
http://carollinestory.blogspot.com
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point :
