Innisfree Sea Salt Whipping Cleanser - Beauty Review

Innisfree

Sea Salt Whipping Cleanser

Rp. 199.000

4.6

3
2
0
0
0

5 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

rofinasurbakti

25 - 29

Combination, Medium Light, Cool

an hour ago

rofinasurbakti recommends this product!

Produk dapat digunakan untuk membersihkan wajah dari kotoran, polusi dan sisa sisa makeup dengan bersih, tidak menyebabkan wajah tertarik, melembabkan wajah setelah selesai digunakan, dapat digunakan setiap hari pada pagi dan malam hari

Sea Salt Whipping Cleanser imgfdn-3b568cbd-e7f7-41b7-a3e7-cbb72a55052a

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

mbakaneh

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

16 Oct 2020

mbakaneh recommends this product!

aku dapet versi travel sizenya di counter innisfree. pas dipake busanya lumayan, baunya enak calming gitu, & ada butiran scrub halus dari garam lautnya tapi pas dikasih air langsung lumer jadi foam biasa. pas abis make bikin kulit halus &masih lembab ga bikin ketarik. kalo kena mata rada perih sih, pernah ga sengaja kena mulut asin coba 🤣 ya iyalah namanya juga ada garamnya wkwk

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Yeniaryana

18 and Under

Dry, Medium, Neutral

08 Jun 2020

Yeniaryana recommends this product!

Awal pakai ini tuh gaberharap lebih apa apa cuman krna iseng aja, setelah di pakai so far dia ga bikin muka breakout jga msh aman aman aja, btw ini ngaruh bgt kalo ada jerawat dimuka tbtb gone gitu aja?!! waw cinta bgtt!!😭❤️beneran bagus banget buat jerawat!!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

shintanggraeny

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

08 Jul 2018

oke gengs gue akan review soal product ini
tulisan yang gue beli sih Sea Salt Jelly Cleanser cuma di tag engga ada malah ada yang foam kayanya bedanya si Jelly mengandung 20% sea salt kalo yang foam 30% sea salt. itu kayanya menurut gue yg gue cek di internet. beli ini alesannya karena si Bija cleansing foam abis di Store Innisfree GI. Lagi males nyari ke sency juga akhirnya di tawarin sama mba mba petugasnya untuk coba ini.
Menurut gue sih ini fine fine aja di terima di muka gue malah lebih ngelembapin dari si Bija cleasing foam. cuma awalnya worry karena ada srcub means si sea saltnya ini cuma gue tegesin pake setiap hari se salt ini cuma sedikit dan gak berasa kalo di apply ke muka dan yg jelas gak bikin breakout at all. will keep to used all the time sampe abis dan beli sabun lagi.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point :

0

melisacarolline

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

25 Mar 2017

Buat kalian yang lagi hunting
cleanser foam dari Innisfree, kebetulan aku akan share sedikit mengenai produk
ini. Cleanser yang mau aku review ini merupakan varian dari Sea Salt Whipping
Cleanser alias Jeju Mineral Salt, aku sendiri ga tau kenapa Innisfree kayanya
doyan banget ngeluarin produk dengan nama yang kaya alam2 gtu, kaya volcano,
eco green, sun flower, dll. Mungkin menurut aku ini yang jadi ciri khas
Innisfree yaitu semua bahan dan komposisinya memang di ambil dari daerah alam
tertentu. Innisfree sendiri ngeluarin produk banyak banget dan cleansernya pun
juga ada bermacam2 tipe sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit kalian masing
- masing.

Menurut aku dari namanya Sea Salt
gitu berarti garam laut, aku agak lucu juga denger sabun muka pake garam laut
gimana ceritanya ga tau deh yang pasti hahaha .. Cuma setau aku garam itu bisa
berfungsi sebagai exfoliating kulit, kaya semacam ngangkat sel-sel kulit mati.
First impression aku cobain sabun ini, di muka jadi kaya lembut gitu, di
kemasannya juga ada tulisan Skin Soft, emang pas di apply lembut sih, wanginya
juga soft banget, ga yang nyengat gimana gitu, kalo kalian orang yang suka
sabun dengan wangi kaya soft2 elegan gitu kalian pasti suka sama produk ini.

 Warna creamnya putih, teksturnya
juga ada seperti butiran-butiran scrub halus gitu, tapi kandungan scrubnya ga
seberapa banyak, jadi ga akan bikin kulit kalian yang kasar gimana gitu. Scrub
ini fungsinya buat mengangkat sel2 kulit mati, melembabkan kulit, mengontrol
pori dan melembutkan kulit kalian. Sabun ini bisa cocok dengan kalian yang
memiliki kulit berminyak dan sensitif, waktu aku cobain sih enak2 aja, di ga
bikin kulit harsh yang ketarik kenceng gitu, cuma cocok atau ga nya tergantung
seberapa rutin kalian menggunakan produk ini agar tau hasil kelanjutannya.

 Busanya juga lumayan ada, kalian
tuang sedikit terus di gosok aja udah keliatan. Dia ada kemasan besar full size
yang berukuran 150ml kalo ga salah, mungkin kalo harga sekitar 150rb an lebih
bayangan aku. Mungkin dengan harga segitu lumayan worth lah ya kalo bener2
cocok di kalian, lagipula isinya yang banyak bisa tahan di pake berbulan -
bulan. Repurchase? Maybe, cause my skin type yang acne an gitu, sedangkan kalo
lagi jerawatan setau aku, kalo pake facial foam yang scrub an gitu yang ada
malah memperparah jerawat tersebut.

 Overall, aku cukup suka dengan
Innisfree ini, dia membua kulitku jadi lembut dan kenyal. Updated selama rutin
pemakaian, aku merasa kulitku jadi lebih nyaman aja bila di pegang dan
benar-benar bersih, semua kotoran yang ad di wajah benar-benar keangkat,
plusnya lagi dia buat skincare yang akan kita gunakan selanjutnya lebih
maksimal lagi, karena dia bisa mengeluarkan sel-sel kulit mati, dan membuka
pori-pori, kalau pori-pori kebuka otomatis skincare lebih cepat menyerap dan
hasilnya lebih maksimal. Untuk review lengkapnya kalian bisa baca blog ku di
http://carollinestory.blogspot.com

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point :

1