Innisfree Olive Real Cleansing Foam - Review Female Daily

Innisfree

Olive Real Cleansing Foam

Rp. 120.000

4.0

0
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

indahfeby

Normal, 25 - 29

12 Sep 2020

indahfeby recommends this product!

Wanginya agak kayak jeruk, dan busanya sih standar aja. Waktu pake ini kulitku lg kering2nya, dan setelah pake rasanya seger dan ga ketarik. Lembab sih, tp ga banget. seenggaknya kulitku jadi ga kering banget aja. Isinya banyak banget, aku pake udah mau 4 bulan ga abis2. Tp selain menyegarkan dan melembabkan dia ga ada efek lain di mukaku. gapapa sih, krn waktu itu emg cuma nyari yg melembabkan krn kulit lg kering smp ngelupas. ini ga bikin kulit tambah ngelupas kalo di aku.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0