Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam - Review Female Daily

ADD

Innisfree

Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam

Rp. 150.000
4

182 REVIEWS

5 Stars

68

4 Stars

66

3 Stars

30

2 Stars

14

1 Star

4

4/5

for package quality

43%

users will repurchase

female-daily-user-image
fayurasem

25 - 29

4 days ago

Aku udh pake ini sekitar sebulan, hasilnya emg bner2 bersihin banget, pori2 jd mengecil dan minyak dimuka agak berkurang dan bikin muka ga kusem. utk efek ketariknya ada sih dikit,tp msh bs dimaklumi. Teksturnya agak kental,ada butiran scrub wrna coklat dikit, tp ga krsa waktu diapply dan busanya banyak bgt. Repurchase? Maybe, pgn balik ke innisfre... Read More

female-daily-user-image
ayenyan

19 - 24

5 days ago

JVP cleansing foam nya innisfree ini ku pake sampai bener2 habis ..tapi ku pake nya cukup untuk malam aja ...kerna menurut ku ini bener2 ngebersihin ampe pori2 dan ini sedikit kering rasa nya setelah cuci muka kerna jenis kulit muka ku yg kering maka nya nya ku pake ini di malam hari aja ... di siang hari ku pke yg ada hydrated nya ... tpi ini c... Read More

female-daily-user-image
nahveen

19 - 24

09 Jun 2019

Cocok buat kulit berminyak aja. Setelah pakai ini aku ngerasa segala minyak di wajah ilang, dan pori2 bersih. Efek setelahnya bikin muka kerasa halus. Semenjak pakai ini aku jg ngerasa jadi jarang jerawatan. Minusnya, ada efek agak ketarik gitu dan agak bikin kerasa kering sesaat.

31 May 2019

harganya pricey ya menurut ku kalo buat foam aja:( terus menurut ku dia bagus banget buat bersihin muka gak bikin breakout di wajah aku repurchase? maybe no karena pricey buat ku dan mau coba yang lain

female-daily-user-image
kaisma08

19 - 24

30 May 2019

ini bagus bgt sih buat yg punya oily skin dan pori2 besar, tp karna harganya lumayan mahal aku ga lanjut lagi pake ini. dan dia ada scrub nya kecil kecilll jadi bisa bersihin sampai pori pori terdalam

female-daily-user-image
mepppskyyy

18 and Under

29 May 2019

aku tuh selalu ganti2 sabun cuci muka dari dulu. sebelum pake ini aku pake sabun cuci muka dokter, tp gakerasa hasilnya. terus pas pake ini bener2 kerasa enak bgt, muka aku berminyak dan abis pake ini selalu kerasa seger trs minyaknya ilang. dan jujur setelah rutin pake ini jerawat tuh jarang muncul.

female-daily-user-image
evaaaa

25 - 29

22 May 2019

Aku beli ini yg share in jar krn pengen nyoba dulu dan ternyata enaaakkk, pori jd kecilan komedo juga gampang di ilangin. Tapiiii krn kulitku dry, jadi tiap abis cuci muka langsung kulitku ketarik parah. Cocoknya buat oily deh ini, muka jd keset parah Repurchase? Engga

female-daily-user-image
queensfave

25 - 29

17 May 2019

Pernah pake ini, karna berharap sebagus maskernya. Belinya 90rban dpr 150ml. Packing nya bentuk tube. Karna sering katoh tutupnya retak. Trs karna sering dibuka tutup, tutupnya copot. Huhu. Tekturnya creamy, pqke dikit aja busanya udah bnyak. Ada seri yg adq scrubnya juga. Pas dipake muka berasa keset. Wanginya seger. Ini kurang membantu mengangka... Read More

female-daily-user-image
oreooku_

18 and Under

17 May 2019

ini sabun cuci muka yang teksturnya agak padat gitu, fungsinya buat mengurangi komedo di wajah dan membersihkan pori pori, abis aku pake tuh kulit jadi lumayan halus dan merasa bersih aja kulitnya. produk ini lumayan lama abisnya di aku

12 May 2019

Aku udah pakai ini satu bulan, so far dia memang ngecilin pori2 dan mengecilkan komedo, baunya juga enakk, ada scrub nya tapi halus tp gak gau kenapa ‘agak’ kasar kalo dipake tiap hari di muka aku. Mungkin emg bgsan kalo abis makeupan baru make ini karna bikin bersih. (-) dia gabisa membantu jerawat aku kering, packagingnya juga bulky bgt jadi ga t... Read More

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next