Innisfree Sea Salt Perfect Cleanser - Review Female Daily

Innisfree

Sea Salt Perfect Cleanser

Rp. 125.000

3.3

0
3
2
1
0

6 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

gabbfernanda

Oily, 19 - 24

gabbfernanda recommends this product!

29 Oct 2020

Cleanser ini nggak terlalu membersihkan jadi disarankan untuk tetap double cleansing, terutama saat pakai make up. Ada butiran garam yg a bit harsh on my skin, jadi digosok pelan-pelan aja. Setelah dibilas, wajah akan terasa lebih kesat dan lembut. Nggak tau apakah aman ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

Edtin07

Combination, 19 - 24

Edtin07 recommends this product!

07 Aug 2020

The main reason why I decided to give this product a shot was the ingredient list. It has safe and minimal ingredients (only 16), no paraben, no EDTA, PEG or other harmful chemicals. It contains natural sea salt grain as an exfoliator. The sea salt melts as you wash you ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

indraarrohmah

Combination, 25 - 29

indraarrohmah doesn't recommend this product!

10 Mar 2020

Tau garam grosok? Ya ini creamy cleanser yang ditambahkan garam grosok gronjal2. Dulu aku pake ini pas jerawatan. Pakenya harus extra hati2 takutnya malah ngiritasi kulit. Tapi sebenernya enak sih pake ini, wanginya seger, dan beneran ada rasa asin2 wkwkwwk (g sengaja p ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

devivianatalia

Combination, 18 and Under

devivianatalia doesn't recommend this product!

08 Mar 2020

Cleanser ini wanginya enak, teksturnya rocky2 dan emang ada butiran garam di face wash ini. Menurut aku produk ini cocok/bisa digantikan sebagai exfoliator di bagian mukaa. Untuk hasil pemakaian cleanser ini meninggalkan efek keset2/licin di muka (saya kurang suka) dan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sample

0

Nana_96

Combination, 19 - 24

Nana_96 recommends this product!

29 Feb 2020

Sebenarnya bingung mau rekomendasi produk ini atau enggak. Produk ini memiliki butiran semacam scrub gitu. Butirannya terasa gitu pas cuci muka. Aromanya segar laut gitu, bukan model buah bunga. Sepertinya bakal cocok sama orang yang kulitnya berminyak parah gitu. kalau ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0

NoniZara

Oily, 30 - 34

22 Nov 2018

Ini ounya review bagus di luar. Tapi di aku yang breakout ini malah bikin ketarik banget udah nyuci muka terus kulit pada ngelupas dan bikin tambah berminyak karen akering banget pas udah pake ini. Bruntusan tambah banyak. Padahal udah berharap banget ngebantu bersihin ... Read more

0