Green Tea Morning Cleanser - Review Female Daily

ADD

Innisfree

Green Tea Morning Cleanser

Green Tea
Rp. 160.000
4

43 REVIEWS

5 Stars

14

4 Stars

14

3 Stars

14

2 Stars

1

1 Star

0

4.1/5

for package quality

35%

users will repurchase

2 days ago

Waktu itu dapet sample sizenya. Untuk aku yang wajahnya rewel banget selalu ketarik pake face wash yang berbusa even cuma sedikit, face wash ini enak banget buat wajah aku. Formulanya soapless jadi pas dipake gak ada busa sama sekali. Cocok banget buat yg wajahnya gak bisa dicuci dengan face wash berbusa kayak aku. Setelah dipake rasanya wajah fres... Read More

16 May 2019

pakai ini buat morning cleanser aku, enaknya dia ga hars sama sekali di muka dan ga ada busa. wanginya juga fresh calm tapi kalo habis cuci mukapakai ini selalu ngerasa ga bersih alias pas mau pakain toner jadi berbusa gitu loh aku sampe cuci muka tiga kali juga masihada busanya😫 packagingnya oke tapi buat tutup nya ga enak banget kadang2 susah di... Read More

female-daily-user-image
annisagemilang

18 and Under

06 May 2019

awal punya ini dapet yg trial, waktu awal pake ini agak bingung karena gak ada busanya, kukira karena cuma pake sedikit. rupanya emang gitu. wanginya enak, gk menyengat baunya. ternyata walau gk ada busanya mukaku jadi bersih dan kulit jadi lebih lembut. untuk repurchase YES!

female-daily-user-image
rhealits

19 - 24

05 May 2019

suka kalo foam yang ini ya apalagi kalo ga dari baunya yang fresh banget itu bau bau teh ini salah satu tipe facial foam yang gue suka gaterlalu banyak busanya terus berasa kesat tapi ya ga kaya ketarik gitu

female-daily-user-image
lita444

19 - 24

29 Apr 2019

aku dapat produk ini yg trial karena daftar jadi member . so mari kita review. dia nih kemasannya tube , isi cairannya kental putih dan dia nggak berbusa. karena kebiasaan pakai yg berbusa jadi agak bingung udah bersih apa belum dan karena Bingung jadi pakai nya agak kebanyakan deh. hasil akhirnya sih di aku cukup bersih dan nggak bikin kering just... Read More

female-daily-user-image
ristafrn

19 - 24

25 Apr 2019

Dikulitku efeknya biasa aja kaya ga cuci muka, malahan kalo buatku gada efek sama sekali mgkn aku terbiasa pake yg ada busa nya kali ya.. ini gada busa nya sama sekali :( untung beli yg trial kit nyaaa hehe

female-daily-user-image
zhnyrn

25 - 29

22 Apr 2019

dapet hibahan produk ini dari temen karena dia punya double. awal2nya sih suka banget karna kerasa bersih dan agak ngelembapin gitu, tapi lama2 ternyata ga cocok. malah bikin kulit tambah kering, gatel2 sampe ada kulit yang ngelupas terutama di daerah pipi 😭

15 Apr 2019

Beli ini awalnya gara- gara tertarik sama warna nya yang hijau wkwk awal nyoba skin care korea langsung keracuni teman yang bilang kalau innisfree yang green tea itu bagus akhirnya beli hampir serangkainnya (nyobain kit nya dulu), Habis cuci muka pakai facial foam ini tuh rasanya segar dan lembab gitu, kalau untuk ngatasin kulit kusam mungkin butu... Read More

25 Mar 2019

awalnya ku ragu pake foam cleanser ini tp karna aku pure cocok bgt sm jeju volcanic mask nya yauda aku try cleanser and ternyata setelah ku pake muka jd lebih lembab dan fresh bgt, muka jd ketarik kenceng jg.

female-daily-user-image
fikamell

19 - 24

18 Mar 2019

awalnya karna udah jarang bgt maskeran karna males jadinya muka rada kusem gt. trs coba deh produk ini, yang jadinya kusem bgt jadi kusem aja dan muka jd lebih cerah gitu. dipakenya setiap hari kalau pagi/malam

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar