Innisfree Green Tea Foam Cleanser - Beauty Review

Innisfree

Green Tea Foam Cleanser

Rp. 135.000

3.6

104
91
47
15
8

265 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

fbyptri

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

24 Aug 2026

fbyptri recommends this product!

Pake dikit aja busa nya melimpah. Tapi nggak bikin kulit kering ketarik sama sekali dong. Instead, melembabkan abis. Aku suka bgt cuci muka pake fw ini soalnya isinya banyak, wangi nya tuh ga terlalu parfume gt, bersih bgt hasilnya, enak mantep

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

clannana

18 and Under

Dry, Medium Light, Cool

02 Dec 2024

clannana recommends this product!

Aku suka banget sama produk iniiii, awalnya beli karena wonyoung (aku fans wonyoung hehe), eh taunya bagus dan beli lagi. Dia lumayan bantu buat ngilangin beruntusan dan jerawat akuu. Kalau aku ada jerawat pasti hilang dalam 3 harian doang dan bikin kulit aku healthy glow gitu. Waktu awal pemakaian dia emang kerasa agak keset, tapi gak kering ketarik gitu justru malah hydrated. Dia juga gak perih dan setau aku dia alcohol free (aku biasanya kalau pake produk yang ada alkoholnya gak cocok). Menurut aku dia worth to buy;)

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Laurent

19 - 24

Combination, Light, Cool

09 Jun 2024

Laurent doesn't recommend this product!

the first thing i noticed about this cleanser was the scent. it smells very fresh, almost like a field of green grass. tapi ga cocok di akuu huhuu. i got tiny bumps after using it, which is usually how my skin reacts when smth doesn’t suit me

sadly another miss for me, but if your skin already gets along with innisfree, you might have a completely diff exp :) soalnya i’ve tried quite a few innisfree products over the years and i think i’ve accepted that the brand just isn’t for me 😭 meanwhile my mum loves innisfree and uses so many of their products.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Tokopedia

0

vanniasafhira

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

09 Mar 2024

vanniasafhira recommends this product!

Suka banget cuci muka pake ini tuh nyaman banget rasanya. Aroma green tea-nya enak dan soothing jadi relaks pake ini kalo lagi cuci muka. Terus untuk ukuran travel size-nya bener-bener worth it sih soalnya habisnya ternyata lama juga karena foam-nya cukup thick jadi irit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Whatsapp

0

kaisma08

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

11 Feb 2024

kaisma08 recommends this product!

Pake ini karna dapet sample dari store innisfree dan dibawa saat lg traveling karna kecil jadi gampang di selipin di makeup pouch. Untuk sabunnya sendiri enak busanya lumayan banyak kaya tipe facial foam pada umumnya mungkin kalo yg kulitnya kering bakal ngerasa ketarik tapi ini efektif bgt kalo misal gabawa 1st cleanser jd bersihhh banget setelah pake ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

adiestyc

19 - 24

Combination, Light, Neutral

26 Dec 2022

adiestyc recommends this product!

Foam cleanser yang hydrating dan ngeperbaikin spot-spot kering dalam 1x pemakaian ga boong, dia cukup dipake sebiji jagung buat semuka terus setelah dibilas kerasa cukup keset tapi ga narik dan kulit tetep lembab. Suka sama warna packagingnya dan isi tubenya full, pas beli offline juga dapet paper bag gemes^__^

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

Vianney29

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

02 Dec 2022

Vianney29 recommends this product!

ini punya mama, katanya dia dapat dari gift, ntah gift dari mana lupa, terus karena aku lg perlu yg agak lembut jadi aku cobain deh 1 minggu. eh ternyata nyaman banget diwajah, terus berasa bersih banget gitu, pakai sedikit pun sudah keliatan banyak. sejauh ini oke sih haha. jadi penasaran sama fw -nya mereka yg tipe volcanic dan bija. soalnya dari deskripsi 2 itu lebih cocok ke masalah kulit aku, tapi ga tau senyaman yg satu ini nggak haha

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

miraindrasari

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

20 Nov 2022

miraindrasari recommends this product!

Pernah nyobain ini dari dapet sampel innisfree. Menurutku lumayan bagus dan lumayan cocok. Tapi aku lebih favoritin si varian bija sih karena udah repurchase berkali2 dan cocok di kulitku. Mungkin aku akan beli varian ini kalo si bija lagi out of stock dan aku butuh cepet.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sample

0

MrsllaVirgie

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

06 Oct 2022

MrsllaVirgie recommends this product!

pernah nyobain ini juga waktu masih sekolah sampai 2 tube tekstur nya enak foamnya juga enak beli ini karena dulu kayanya skincare aku innisfree semua hehehe tapi nggak begitu ngaruh sih ke jerawat atau gimana ya standar lah cuma buat ngebersihin doang

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

sevenrain

35 - 39

Dry, Light, Cool

19 Jul 2022

sevenrain recommends this product!

ini sebenernya sih sabun cuci muka yang bisa bersihin muka (pastinya), bisa mencerahkan wajah, bisa jadi penghalang supaya gak gampang jerawatan juga. cerah banget kulit aku pake face wash ini. walau untuk kulit kering aku, ini tidak cukup melembapkan kayak yang variab olive. tapi varian green tea ini, bonus nya mencerahkan kulit dengan pemakaian rutin. gak gampang jerawatan juga kalo pake ini. harum nya biasa aja, hampir gak ada aroma malahan, busanya cukup banyak, dan yang paling penting, muka kerasa bersih banget kalo abis cuci muka pake face wash ini

Innisfree Green Tea Foam Cleanser imgfdn-b7e3afe6-d145-4875-9ffc-606c2ca82cc5-2248701 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0
Prev
Next
ic-chevron