Innisfree Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam - Review Female Daily

ADD

Innisfree

Jeju Volcanic Pore Cleansing Foam

Rp. 120.000

4.0

58
60
24
11
5

158 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

sulthanarabella

Oily, 19 - 24

sulthanarabella recommends this product!

20 Mar 2020

sabun cuci muka ini bener2 bisa bersiin muka aku sampe pori-pori! bener2 pas pake ini jarang bgt jerawatan. ada butiran-butiran kecilnya gt semacam scrub tp pas digosok tbtb ilang gitu dan nyatu sm busa2 disabunnya, busanya ga terlalu banyak dan abis pake ini muka gaker ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

thereciaaap

Combination, 19 - 24

thereciaaap recommends this product!

14 Mar 2020

2tahun lalu daerah T-zone benerbener beruntusan parah. akhirnya iseng cek gugel kalo ini sabun bagus buat bersihin pori-pori muka. EH BENER ! SEMENJAK PAKE INI BERUNTUSAN DI MUKA ILANG DAN KULIT BERASA BERSIHHH BGT & GAADA SENSASI MUKA KETARIK. UDH BOTOL KE 3 DAN ALWAYS ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

marsyacia

Combination, 25 - 29

marsyacia recommends this product!

11 Mar 2020

dapet sample minisnya varian jeju volcanic. berharap sama bagusnya kaya maskernya. tapi cleansing foamnya biasa aja. ga terlalu berasa bersihin pori2. tapi memang ga berasa kering. agak lembap gitu. cuma ga ada efeknya di aq setelah habis.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Debbinbq

Dry, 19 - 24

Debbinbq recommends this product!

29 Feb 2020

Sebagai blackhead survivor pasti tergiur liat ini dong makanya aku cobain.. Packaging nya tube gede mayan 150ml dan harga lumayan laaa.. Tekturnya creamy dan ada butiran scrub dikit banget gitu.. Aku ga ngerasain efeknya buat blackhead, cuma sekedar ngebersihin biasa da ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

queensfave

Normal, 30 - 34

queensfave recommends this product!

26 Feb 2020

Pernah pake ini, karna berharap sebagus maskernya. Belinya 90rban dpr 150ml. Packing nya bentuk tube. Karna sering katoh tutupnya retak. Trs karna sering dibuka tutup, tutupnya copot. Huhu. Tekturnya creamy, pqke dikit aja busanya udah bnyak. Ada seri yg adq scrubnya ju ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Efyn

Combination, 25 - 29

Efyn recommends this product!

26 Feb 2020

busanya gak lebay, wanginya fresh dan bisa membersihkan muka dg mudah. dipake ketika muka habis kena polusi its really work. scrubnya lucu bisa berubah menjadi busa jd tdk terlalu kasar di permukaan wajah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

Anggunnura

Normal, 19 - 24

Anggunnura recommends this product!

22 Feb 2020

Secinta ini cuy sama produk facial washnya innisfree. Walaupun dia ada scrub kecil kecilnya tapi ga bikin peeling parah kok, dia bahakan foamnya lembut bangeeeetttt, abis dipake wajah engga kering sama sekali, baunya wangii khas innisfree. Bisa dipake tiap hari, ak pake ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

veniardian

Normal, 18 and Under

veniardian recommends this product!

20 Feb 2020

Akh dapet ini karena ada gift lah dari pihak innisfree bagus oarah parah parah dia bisa ngelembapin muka but untuk mencerahkan si gak begitu ngaruh menurutku tapi kalo ngelembapin dan bikin muka gak oily terus glowing ini cocok banget banget banget

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

larasati_kharomah

Combination, 19 - 24

larasati_kharomah recommends this product!

09 Feb 2020

Wanginya floral, gak buat kulit kering juga. Ada scrub nya yg gampang luruh. Kemasannya gedhayy, banyak juga isinya bisa sampe 5 bulan pake. Tapi sayangnya ini gak ampuh melawan blackhead dan ngontrol minyak ☹️ abis 1 tube gak w repurchase lagi.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

wanitacantik

Oily, 25 - 29

wanitacantik recommends this product!

08 Feb 2020

Produk yang bikin cinta sama innisfree, bersihin banget scrubnya , tp ga bikin lulit terasa kering , trus juga mengurangi jerawat .. beli pertama kali yg gede , dan lama banget abisnya hehehe , ga tau deh apa ada kemasan kecil ,sebaiknya bikin yang kemasan kecil juga ya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Skin79 BB Cleanser

be the first to review!

BB CleanserSkin79
Sampar Urban Express Mousse

be the first to review!

Urban Express MousseSampar