Bija Trouble Facial Foam - Review Female Daily

ADD

Innisfree

Bija Trouble Facial Foam

Rp. 120.000
4

160 REVIEWS

5 Stars

72

4 Stars

49

3 Stars

19

2 Stars

12

1 Star

8

4.1/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
tanyatan

19 - 24

3 days ago

sabun cuci muka pertama yang dicoba dari innisfree. seneng banget nemu sabun ini awal2 liat di counter dan tertarik coba karna muka cenderung combo oily dan acne dikit. coba dan cocok seneng banget ada cooling sensation. bikin muka soothing enak banget deh cocok di gw. kayanya udah botol ke 3 or 4 sampe lupa hehehe.

female-daily-user-image
denita26

19 - 24

4 days ago

awal" cuman iseng nyoba karena lagi nyari fw yang mantul trs ternyataaa ini mantul banget si buat muka oily dan jerawatan. jerawat jd cepet kempes dan baunya mint" gt tp ga ganggu buat aku. udh repurchase botol ke 2 gengs hehe

female-daily-user-image
rinaism

19 - 24

15 Jun 2019

dulu banget aku iseng beli ini karena emang lagi nyari fw, ga mikir banyak banyak dulu aku langsung beli aja dan ternyata cocok di aku dan udah abisin 2 tube hehe, aku pakenya awet banget bisa 6 bulanan karena pakenya dikit aja tapi busanya udah banyak

female-daily-user-image
cindyestre

19 - 24

12 Jun 2019

Bagus sih. Buat muka oily jadi kayak bersih bangetttt dari oily nya tapi gk ketarik gitu. Udah pake 2 bulan dan bekas jerawat juga jadi cepet hilang gitu. Recommended sih kalo dari aku. Tapi aku pake nya sama moisture nya sekalian sih

female-daily-user-image
alvinnaaa

18 and Under

09 Jun 2019

aku udh pake ini lebih dari 1 thn mungkin hampir 2 thnan gila ini bagus banget buat jerawat sama bruntusan, dlu aku sebelum kenal krim wajah toner dll pake ini doang tuh udh bersih banget, tapi mungkin skrg udah jalan 2 thn setengah udah ga bekerja lagi dimuka, malah jerawat ga sembuh. harganya hmm buat anak sekolah sih mahal. tapi sungguh ini eman... Read More

female-daily-user-image
cing_fdc

25 - 29

08 Jun 2019

Buat org2 pda cocok2. Tp entah napa herannya kl buat sya, sabun in ga ngurangin bruntusan sm skali malah makin bkin bruntusan ttp betah diwajah.. Dtmbh setiap abis cuci rsanya keset tp cm bentaran aja.. Sy ud maksain coba pake dari tgl 11 april 2019 s/d hr ini per 8 juni 2019.. Brrti ud 2 bulan pemakaian.. Setiap pakai hanya sedikit2 aja.. Msi... Read More

female-daily-user-image
rosenamay

19 - 24

07 Jun 2019

Sukakk banget sama facial wash inii karena menurut kuu muka ga jadi ketarik terus ga kering jugaa abis pake inii tapi walaupun awalnya takut nyobain karena hasilnya muka ku keset tapi ternyata sebagus ituu😍 dan isinya juga banyakk bangett

female-daily-user-image
yani288

19 - 24

07 Jun 2019

buat wajahku yg kadang jerawatan, ini amat sangat membantu. apalagi bau tea tree nya yg refreshing bnget, berasa lagi diobatin. pake facial wash ini bener" ngaruh buat ngurangin intensitas jerawatan, bahkan jerawat yg mo tumbuh, gk jadi tumbuh... seneng kaannn. tanpa obat totol. luuuv lah

female-daily-user-image
felixianath

18 and Under

03 Jun 2019

Pertama kali pake ini cuma dikit tapi foamnyanya lumayan banyak, jadi hemat banget. Waktu kena muka foamnya ada cooling sensationnya gitu kayak menthol, jadi kalo mukanya lagi kerasa perih dan gatel gitu jadi enakan. Setelah dibilas juga ga bikin ketarik. Baunya sama kaya bija seriesnya dia.

31 May 2019

jenis kulit aku tuh berminyak, uda berkali2 ganti merk facial foam, tapi masih aja berminyak parah, kalo dipaksa cuci muka terus, malah bikin kering :( pas aku cobain bija facial foam inii, honestly, bagus bangett karna dia bener2 ngangkat minyak dan ga bikin kering. produk ini cocok banget buat kulit yg berminyak sama jerawatt. jadi aku recommend ... Read More

similar products

be the first to review!

BB Cleanser

Skin79

be the first to review!

Urban Express Mousse

Sampar

Prev
Next