Himalaya Clear Complexion Whitening Face Wash - Beauty Review

Himalaya

Clear Complexion Whitening Face Wash

Rp. 15.000

3.8

53
64
30
20
6

173 users

Reviewed this

22% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

AriRamawati

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

06 Sep 2022

AriRamawati recommends this product!

Wanginya enak banget gak terlalu nyengat soft .. tipe yang lembur banget kalo di pake gak bikin kulit berasa kering setelah d bilas agak sedikit licin .. beli ini karena stok yang biasanya lagi kosong masih produk himalaya jadi ya di beli aja .. karena tipe kulit ku yg sensitif jd takut mau coba2 dari lain merk

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

dyekak

19 - 24

Combination, Medium Light, Cool

25 May 2022

dyekak recommends this product!

facial wash ini aromanya wangi semerbak sampai habis cuci muka tetep betah aja wanginya nempel 😅 dan krn ga banyak busa jadi pakainya boros bgt. untuk kulitku yg oily, nih face wash malah bikin kulitku makin berminyak. setelah dibilas sih ga bikin kulit ketarik, lembut aja gitu berasa fresh, tapi bbrp saat kemudian auto berminyak kulitkuuu.. untungnya ga bikin jerawatan sih

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Gift

0

Devitrii

19 - 24

Normal, Medium Light, Neutral

07 Feb 2022

Buat kantong pelajar, pemburu brand murah namun efek netral/ efektif apalagi kemasan BIG sangatlah didamba-dambakan semua org. Awalnya lihat di toko dan kepo karena menurut gue dri isi dalamannya sepertinya memberikan efek "netral" jauh dari aneh-aneh kek jerawat/milia . Teksturenya cair, wangi bunga. Selama pakai ini kulit sehat, lembab, dan selama pake inituh jerawat berkurang lahh ya. Udah itu aja.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

adela2803

19 - 24

Normal, Medium Light, Warm

01 Dec 2021

adela2803 doesn't recommend this product!

Pake produk ini mungkin semingguan tapi efek nya ke muka aku jadinya kering ngelupas terus kemerahan gitu, gatau deh aku ga ngerti kenapa bisa gitu terus aku langsung stop ga make itu lagi. Repurchase? Big no lah yaa.....................

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Wildafir

19 - 24

Combination, Medium, Warm

08 Oct 2021

Wildafir recommends this product!

Awal pake produk Himalaya pas SMK atau sekitar 6 thn lalu. Hampir semua facial washnya aku coba dan yang paling bikin terkesan yang varian ini. Warna kulit belangku ilang dong cuman cuci muka pakai ini 2x sehari / tergantung kebutuhan. Warna kulit wajahku juga lebih cerah sampe ditanya pakai pemutih bermerkuri merk apa sama temen2 😂 Dan sekarang pemakaiannya di seling2 sama ST Ives dan masih juga sering ganti2 varian untuk FW brand ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Toserba

0

NeniAS

25 - 29

Normal, Medium, Neutral

16 Sep 2021

NeniAS recommends this product!

Big yes for this facial wash!!!!! Enakan banget dipakenya. Baunya wangi kaya sabun bayi, trus busanya juga gk banyak dan juga after usenya jadi licin gitu. Awal pake rasanya kurang nyaman karena licin, tp lama2 terbiasa dan ngerasa enak. Gk ada reaksi negatif di aku malahan setelah bilas gk ada rasa kaya ketarik gitu. Sayangnya skrg susah bgt dpt produk ini huhu

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

pratama10

19 - 24

Combination, Dark, Neutral

11 Jul 2021

pratama10 recommends this product!

sebenarnya coba produk dari Himalaya karena yang varian neem hype banget tapi karena kulitku bukan yang jerawatnya banyak mau nyoba malah takut jadilah nyoba varian ini , ini tekstur nya kayak cream gitu tapi busanya nggak banyak sedang aja terus wanginya juga enak habis dipakai nggak bikin muka ketarik dan kering tapi buat efek brightening nggak begitu muncul di kulit aku. tapi ini bagus kok harganya juga affordable

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

NiedaSabila

25 - 29

Combination, Medium, Warm

29 Jun 2021

NiedaSabila recommends this product!

Cuma coba-coba eh malah cocok. Sebenernya suka FW yg kesat kalo dibilas. Produk ini tipe yg licin setelah dibilas. Ampuh mengurangi minyak, bikin lembab juga. Suka banget..bikin cerah juga ke muka. tapi ga memutihkan yaa..cerah aja gitu dan bikin lembut. Suami aku pake ini..trus sadar ternyta membantu mengurangi minyak karna kulit dia berminyak bgt. Repurchase..tentu saja iyaaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Dan+Dan

0

devindaa

18 and Under

Combination, Medium, Neutral

15 Apr 2021

devindaa recommends this product!

bagus banget! pake ini kulit aku rasanya jadi bersih, lembab (ngga ada rasa ketarik tapi rasanya bersih), wajah jadi cerah ngga timbul jerawat (seneng banget) cukup banget buat dipake sehari-hari baunya enakk bangett. bakal repurchase.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

Oktamendes20

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

08 Apr 2021

Oktamendes20 recommends this product!

I love the simplicity of the Himalaya products. This facial wash is just what I need from the clenser. Teksturenya cream, dengan wangi yang tidak begitu tajam. Awalnya belum terbiasa, jadi terasa perih banget di mata. Tapi lama lama, mulai terbiasa. Busanya sedikit dan that's what I love. Membersihkan tanpa membuat kering ketarik. Tidak buat breakout di kulit acne prones aku. Minusnya belum tampak efek brightening sesuai klaimnya setelah 1 bulan pemakaian. Jadi pure buat cleanser, membersihkan muka.Thats all. Repurchase..hmm maybe later.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron