Herborist Facial Foam Zaitun - Review Female Daily

Herborist

Facial Foam

Zaitun

Rp. 33.800

3.8

19
30
17
7
1

73 users

Reviewed this

48% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

23 Aug 2021

viniaprimaarum recommends this product!

wangi banget .... harus pakai banyak baru ada busa nya karena bahan dasar nya zaitun kali ya .. tapi emang bener abis cuci muka pakai ini tuh muka langsung lembab. biasanya kalo pakai sabun muka yg lain tuh jadi keset kering gitu lho . kalo pakai ini malah lebab banget. sukak.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

05 Aug 2021

ita_dece recommends this product!

kurang suka dg fw ini,,, pakai ini jd agak boros,,, krn busa nya sedikit,, aku tipe yg suka busa agak banyak ... jd y kirang nyaman saja.. mgkin untuk kulit kering cocok kali ya,,, krn ini stelah dibilas jadi agak licin .

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

22 Jul 2021

YettyAnggraeni recommends this product!

Aku selalu pakai herborist sabun muka zaitun ini tiap istirahat kerja sebelum melaksanakan sholat... kalo menurutku ini cocok untuk kulit normal karena mengandung busa sedikit,,, tetapi kalau di mukaku itu menjadi kering banget, kalo memurutku sich lumayan berguna untuk membersihkan sisa sisa makeup...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

05 Jul 2021

asistasyaayu recommends this product!

Untuk aku yg kulit wajah normal to dry ini tuh bagus banget bikin muka lembab dan sehat. Aku make ini udah lama banget gakpernah ganti, dan sekarang mau nyoba produk sebelah tp ini bagus kok. Untuk mencerahkan gak terlalu keliatan sih dan busanya juga gak banyak tapi menurut aku dia lebih kyk menjaga kulit wajah aja dan melembabkan. Cocok buat kamu yg baru mau nyoba sabun cuci muka!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tip Top

0

09 Jun 2021

anisazahrani recommends this product!

Sumpaahh cinta banget sama facial foam ini,, ngelembabin banget.Waktu itu skincare aku abis terus nyoba facial foam ini udah ada di kamar mandi. Baguss bangett . Nyembuhin jerawat sama beruntusan jugaaa. Agak licin sih waktu dibilasnya harus pake air yang banyak

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

20 May 2021

ipnurfitria doesn't recommend this product!

Beli ini sebenarnya kepepet karena cleanser yg biasa gue pake abis. Biasanya gue tuh type yg pake fw apa aja oke, tapi sedih bgt karena abis pake ini muka jadi jerawatan. Biasanya gue kalo jerawatan tuh cuma satu terus ilang. Pas pake fw ini jerawat langsung muncul di beberapa tempat. Terus dia juga kurang membersihkan sisa-sisa kotoran di wajah, jadi kayanya emang ga cocok di gue

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

17 May 2021

Indahnovianap recommends this product!

Menurutku cocok untuk kulit kering karena ngelembabin banget. Teksturnya creamy soft gitu, tp gampang licin kalo baru dikasih air suka tiba2 jatuh sendiri. Jadi harus lgsg dibusain. Untuk efek membersihkan menurutku lumayan sih. Yg aku rasain so far emg ga bikin kulit kering/kasar hbs make.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Super Indo

0

28 Feb 2021

amaretzalucky recommends this product!

Repurchase selama bertahun2, ganti2an antara yg zaitun ini dgn yg varian tea tree. Sebenernya ga terlalu ngaruh di aku, tp lumayan utk membersihkan wajah & mengangkat kotoran. Kondisi wajahku ttp oily & gabisa ngurangin jerawat, tp setidaknya engga memperparah atau bikin breakout

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

18 Feb 2021

MellyNz recommends this product!

Wanginya lembut, setelah pakai juga nyaman banget enak banget dipakenya gak bikin wajah auto ketarik-tarik alias kering dan emang ini yang aku butuhin. nyaman banget dipakenya untuk mencerahkan enggak sih tapi bisa di dapatkan dari skincare lain seperti serum dsb. aku pake ini karena butuh face wash yang gak bikin kering.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

21 Jan 2021

Meypramitas recommends this product!

untuk kulit kering, aku saranin banget sih. bagus banget bikin lembab, tapi untuk mencerahkan sepertinya enggak deh, aromanya enak, teksturnya ringan, busanya juga nyaman nggak terlalu banyak, Overall aku suka sabun ini, tapi karena efek cerahnya lama, aku ganti deh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0