Halwey Skincare Halwey sabun kefir - Review Female Daily

Halwey Skincare

Halwey sabun kefir

Rp. 9.500

4.3

1
2
0
0
0

3 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Zainaaa

19 - 24

Zainaaa recommends this product!

28 Jun 2020

Habis pake sabun ini tu enak bgt. Aq pake yg kuning lemon.. habis cuci muka itu bersih kenyal & kulit gk yg ketarik gt. Tips buat yg pake sabun gini potong jadi 4 bagian yg 3 di simpen.. pake satu" taruh di wadah sabun yg kecil gt. & Bagusnya gk hancur kalo kena air..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Halwey

0

ElmaSanaz

Combination, 18 and Under

ElmaSanaz recommends this product!

21 Jun 2020

sabun batang yang murah tapi ga murahan, selain gampang dipake gampang juga dibawa kemana-mana. varian paling nyaman diaku yang bengkuang. ga aneh-aneh sabunnya, gabikin kering ataupun berminyak, efektif juga buat bersihin kulit, apalagi kalo habis pake itu seger banget ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

sahelicious07

Combination, 19 - 24

sahelicious07 recommends this product!

14 Feb 2020

Sabun ini murah banget dan awet buat di pake sebulan, aku udah coba semua varian dan semuanya cocok di kulitku. tapi yang paling aku suka sih varian lemon karena lumayan membantu pemulihan kulitku. Aku pake sabun ini sebagai facial wash dan sabun ini ngga bikin kulitku ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS