Halwey Skincare Halwey sabun kefir - Review Female Daily

Halwey Skincare

Halwey sabun kefir

Rp. 9.500

4.5

3
2
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

chirana

Combination, 30 - 34

27 Jan 2021

chirana recommends this product!

pertama kali pakai sabun kefir yang varian lemon warna kuning saya pikir akan bikin kulit kering dan ketarik gitu. karena pengalaman kalau pakai sabun muka versi batang gini dulu-dulu pasti gitu. tapi ternyata sabun kefir halwey bedaa.. takjup banget sih, kulit tetap lembab setelah cuci muka. dan harganya murahh banget. cocok dan murah, idaman wanita banget kan....wkwkwk

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : FD Flash Sale

0

khadiyjah

Dry, 18 and Under

23 Dec 2020

khadiyjah recommends this product!

Sabun bahan alami dengan bahan kefir tanpa SLS , juga Paraben.🛍️🛍️🛍️🛍️🛍️🛍️🛍️🛍️Aku pakai Varian Spirulina Warna hijau. Foamnya lembut , walaupun sabun batang tapi gk bikin kering dan ketarik , bersih dan ada efek cerah setelah pakai. Wangi cenderung samar bahkan kayak gak ada sama sekali.💖Rekomended💖

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Zainaaa

19 - 24

28 Jun 2020

Zainaaa recommends this product!

Habis pake sabun ini tu enak bgt. Aq pake yg kuning lemon.. habis cuci muka itu bersih kenyal & kulit gk yg ketarik gt. Tips buat yg pake sabun gini potong jadi 4 bagian yg 3 di simpen.. pake satu" taruh di wadah sabun yg kecil gt. & Bagusnya gk hancur kalo kena air..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Halwey

0

ElmaSanaz

Combination, 18 and Under

21 Jun 2020

ElmaSanaz recommends this product!

sabun batang yang murah tapi ga murahan, selain gampang dipake gampang juga dibawa kemana-mana. varian paling nyaman diaku yang bengkuang. ga aneh-aneh sabunnya, gabikin kering ataupun berminyak, efektif juga buat bersihin kulit, apalagi kalo habis pake itu seger banget. recommended pokoknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

sahelicious07

Combination, 19 - 24

14 Feb 2020

sahelicious07 recommends this product!

Sabun ini murah banget dan awet buat di pake sebulan, aku udah coba semua varian dan semuanya cocok di kulitku. tapi yang paling aku suka sih varian lemon karena lumayan membantu pemulihan kulitku. Aku pake sabun ini sebagai facial wash dan sabun ini ngga bikin kulitku kering.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0